![]() | Up a level |
AGATRY, GEA JASMITHA (2025) STRATEGI BRANDING TAZBIYA MELALUI MARKETING PUBLIC RELATIONS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AKBAR, FILA ALZIDAN (2025) PARTISIPASI MASYARAKAT SEBAGAI CITIZEN JOURNALISME PADA AKUN INSTAGRAM @KABARCIBUBUR24JAM DALAM MENGINFORMASIKAN BERBAGAI PERISTIWA DAERAH CIBUBUR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AKBAR, RAIHAN SAYYIDINA (2025) Manajemen Pengelolaan Program Siaran Dunia Punya Cerita Trans TV Di Era Konvergensi. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ALAMANDHA, TITAN (2025) ANALISIS STP (SEGMENTING, TARGETING, DANPOSITIONING) PADA COPYWRITING DI INSTAGRAM@upods_id DALAM MEMPERKENALKANPRODUK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ALJABAR, MUHAMMAD SADDAM (2025) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TOKOPEDIA CARE SELALU ADA DAN SELALU BISA DIANDALKAN DI KANAL YOUTUBE TOKOPEDIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AMNI, MADARINA DZATA (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN GERAKAN PERINGATAN DARURAT PADA AKUN INSTAGRAM @MATANAJWA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN POLITIK (Survei Pada Mahasiswa Angkatan 2021 Ilmu Komunikasi Universitas Nasional). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ANANDA, AVRILYA DWI (2025) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KITCHENETTE.FOODSTATION UNTUK MENGEMBANGKAN ONLINE ENGAGEMENT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ANDITA, ORIN (2025) FENOMENA PERILAKU SELF-DISCLOSURE ANGGOTA KOMUNITAS ‘KOMUNTAS MARAH – MARAH’ DI APLIKASI X. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ANDRAYANI, RIFA DJUNE (2025) SELF DISCLOSURE GENERASI Z DALAM PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ANDRIANTI, NABILA FATIKA (2025) PENGARUH KAMPANYE #JAGABUMIJAGAMASADEPAN PADA AKUN INSTAGRAM HUMAN INITIATIVE TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
APRIAN, GUMILANG FATHURRAHMAN (2025) KEGIATAN PR AGENSI 3 POINTS DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PRIVATE TALKING SESSION SEBAGAI BENTUK BRAND ACTIVATION UNTUK BANK BTN DAN THE ZORA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AZAMA, ZONALY (2025) ANALISIS PENERAPAN SEGITIGA RETORIKA ARISTOTELES OLEH PANDAWARA GRUP DALAM MENGKAMPANYEKAN ISU PEDULI LINGKUNGAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @pandawaragroup. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AZZAHRA, ADINDA NUR (2025) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN BERITA AKUN INSTAGRAM @USSFEEDS TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN PEMENUHAN INFORMASI TERBARU DI GENERASI Z. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AZZAHRA, FAUZIA (2025) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN KEDAI NYONYA TUA JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Agatha, Shelly (2025) PERSONAL BRANDING GHISELA THESA SEBAGAI INFLUENCER GEN Z MELALUI INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Aizajazmin, Malda (2025) Komunikasi Interpersonal Di Cafe See You On Top Espressso Bar Jakarta Dengan Pelanggan Dalam Membangun Loyalitas Pelanggan. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Akbar, Mario (2025) FUNGSI PENGAWASAN KPID JAKARTA PADA PENYIARAN TELEVISI DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Akhwat, Risma (2025) Inovasi Komunikasi Pemasaran Umkm Keripik Duyenk Desa Legok Kidul, Kabupaten Sumedang. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Al-Hasani, Syarifah Reva Labibah (2025) Perna Humas Ditjen Hortikultura Kemeterian Pertanian Sebagai Fasilitator Komunikasi Dalam Pengelolaan Konten Edukasi Di Youtube Horti Tv. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Alfauzi, Mohamad Daniel (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus Indonesia) Dengan Gerobak Keliling Dalam Menarik Minat Beli Konsumen. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Alfiana, Aisha Elok (2025) Analisis Komunikasi Interpersonal Ibu Dan Anak Dalam Film “Ali & Ratu Ratu Queens” (Studi Naratif Tzvetan Todorov). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Alfiansyah, llhan (2025) Upaya Kopi Tunca Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram @Kopitunca. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Alfira, Nadia (2025) Pemanfaatan Akun Instagram @Jamkrindosyariah Milik Pt Jamkrindo Syariah Dalam Membangun Citra Positif Produk Layanan. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Alliza, Avira Nur (2025) PENGARUH PROGRAM #SCARLETTBEAUTYIMPACT DONASI UNTUK PALESTINA TERHADAP CITRA MEREK SCARLETT(Studi Survei Followers Instagram @Scarlett_whitening). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Almalika, Putri Sahla (2025) Pengelolaan Instagram @Ubahbareng Dalam Penyebaran Isu Politik. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Alwahibah, Rika Juliana Putri (2025) Pendekatan Komunikasi Rumah Batik Palbatu Dalam Kampanye #Mengenalbatik Melalui Instagram Untuk Menumbuhkan Kesadaran Dan Minat Membatik. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Amalia, Tazkia (2025) Pemanfaatan Media Sosial Tiktok @Sobatkemhanri Oleh Humas Sekjen Kemhan Ri Sebagai Sumber Informasi Bagi Gen Z. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Amaris, Dinda (2025) Strategi Komunikasi Pt. Garuda Indonesia Dalam Mempublikasikan Program Csr Benih Baik Untuk Mempertahankan Citra Perusahaan (Green Airline). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Andanaputri, Eliza (2025) PERILAKU KELOMPOK DASAWISMA DALAM PENERAPAN APLIKASI CARIK JAKARTA: STUDI KASUS KELURAHAN MALAKA SARI - JAKARTA TIMUR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Anggraeni, Dita Pramesti (2025) ANALISIS KREDIBILITAS KADER POSYANDU FLAMBOYAN DALAM PENANGANAN STUNTING MELALUI PROGRAM PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN (PMT) LOKAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Anggraini, Marshanda (2025) Literasi Media Oleh Tim Sosial Media Kompas.Com Dalam Menanggulangi Berita Hoax Melalui Akun Instagram @Cekfakta.Kompascom. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Anggraini, Syafira (2025) PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL VIRTUAL DALAM BERMAIN GAME GTA SAN ANDREAS ROLEPLAY. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Annisa, Annisa (2025) Pengelolaan Privasi Penggunaan Akun Ketiga Di Instagram Pada Kalangan Mahasiswi Generasi Z Di Universitas Wilayah Jakarta Selatan. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Apriliany, Cindy Mauren (2025) Interaksi Simbolik Antara Host Denganviewers Pada Aplikasi Live Streamingdazz Live. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Apriyani, Melisa Ayu (2025) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PEMBERITAAN BERJUDUL “SOAL DUGAAN GRATIFIKASI JET PRIBADI,KAESANGPUNYA TANGGUNG JAWAB MORAL MESKI BUKAN PENYELENGGARA NEGARA” DI PORTAL KOMPAS.COM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Apriyani, Risma (2025) Penerapan Personal Selling Resepsionis Hotel Amaris Grogol Jakarta Barat Membangun Brand Awareness "Hospitality From The Heart". Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Arabella, Vanessa (2025) Pendekatan Komunikasi Word Of Mouth Brand Oriflame Dalam Melakukan Penjualan (Studi Kasus Cindy Silmina Sebagai Upline Sapphire Executive Director Oriflame). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Arabilla, Kalinda (2025) Strategi Konunikasi Humas Kpi Pusat Dalam Membangun Kepercayaan Publik. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ardhana, Muhammad Daffa (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Wangsa Sequoia Group Dalam Menjaga Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Wangsa Resto And Cafe). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Arrachman, Alvin (2025) REPRESENTASI IDENTITAS DIRI DAN GAYA HIDUP PADA MAKNA PESAN IKLAN DR MARTENS "BOOTS LIKE NO OTHER" DI PLATFORM YOUTUBE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ashifah, Ashifah (2025) Konstruksi Pemberitaan mundurnya Airlangga Hartarto dari Posisi Ketua Umum Partai Golkar Menjelang Pilkada 2024 (Analisis Franing Di MediaTribunnews.com dan Tempo. Co). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Aulia, Amanda Rachma (2025) Upaya Penerapan Komunikasi Pemasaran pada Risanti Coffee and Eatery dalam Membangun Kesadaran Merek. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Auralya, Dinda Fryda (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PIPILTIN COCOA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Azami, Fahri (2025) Kebijakan Peliputan Kegiatan Kementerian Hukum Dan Ham Dalam Rubrik Berita Pada Website Kemenkumham.Go.Id. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Azani, Zaydan Syar (2025) Analisis Framing Pemberitaan Media Online Detik.Com Dan Tempo.Co: Isu Gratifikasi Kaesang. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Azizah, Zihhan (2025) Pengaruh Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (Csr) Skintific Program The Blue House Terhadap Brand Image (Survey Followers Instagram @Skintificid). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Azzahra, Alya Risti (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WONDERISH PADA AKUN INSTAGRAM @WONDERISH.ID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
BANI, AUSHAFFA AZZAM ELSYA (2025) MODEL KAMPANYE SEBAR QURBAN OLEH HUMAN INITIATIVE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @humaninitiative_id PADA TAHUN 2024 DALAM MENDORONG GERAKAN BERQURBAN DIKALANGAN GEN Z. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Bantarangin, Wahyu Agung (2025) Pengaruh Indirect Promotion Di Channel Youtube Miawaug Terhadap Minat Pembelian Game Tcg Di Aplikasi Steam. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
CHAN, ANNISA ANANDA RIZKI (2025) TRATEGI KOMUNIKASI “RELATIONSHIP MANAGER’’ DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS SELLER DI MARKETPLACE SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Cahyaningsih, Umi (2025) Penerapan Komunikasi Pemasaran Online Dalam Mengembangkan Penjualan Melalui Instagram @Skinmurchofficial. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Chairunnisa, Putri (2025) PERANAN HUMAS BADAN STRATEGIKEBIJAKAN HUKUM DAN HAM DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI INSTAGRAM @BSKKUMHAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Chania, Audiah Azzahra Putri (2025) Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Commerce Shopee Di Kalangan Anggota Remaja Korps Brigade Mobile 46 Mako Brimob Kwitang. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Claudia, Theresia Liani Olga (2025) Strategi Komunikasi Humas Polres Metro Jakarta Timur Dalam Memperbaiki Citra Di Masyarakat Melalui Kegiatan Bantuan Sosial. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
DILAN SH, MUHAMMAD NEWTON (2025) TIKTOK SEBAGAI MEDIA EDUKASI DALAM PENCEGAHAN PORN, MASTURBATE, ORGASM(PMO) STUDI PADA AKUN @NOFAPS.ID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Dafino, Vito Azzriel (2025) Representasi Perjuangan Dalam Film Home Sweet Loan (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Darmawan, Danny (2025) FENOMENA NEGOSIASI JUAL BELI DALAM FITUR MARKETPLACE FACEBOOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Destami, Rediva Fitria (2025) Peranan Dewan Kota Jakarta Selatan (Humas) Dalam Penataan Kawasan Hijau Di Jakarta Selatan 2024 (Studi Kasus Kelurahan Jati Padang). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Eman, camelia Cantika Suci Maharani Salwalillah (2025) Strategi Pengelolaan Konten Akun Instagram @Catchvox Dalam Membangun Engagement. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
FADHILLAH, RAIHAN HAFIZH (2025) REPRESENTASI DUKUNGAN SOSIAL ATLET INDONESIA DALAM IKLAN LE MINERALE “APRESIASI TERBAIK UNTUK ATLET KEBANGAAN INDONESIA” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
FADHLURRAHMAN, NAUFAL (2025) PERILAKU KOMUNIKASI ANTAR FANS JKT48 (Studi Family Gathering WOTAJAKSEL48). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
FERLUCIANA, AULIA PUTRI (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ANTARA DIVISI TENANT RELATION DAN DIVISI KEAMANAN DI PT. TIFA ARUM REALTY. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fachromi, Anisa Kemala (2025) Pola Komunikasi Interpersonal Antara Guru Pai Dan Siswa Sdn Pasarminggu 04 Dalam Membentuk Karakter Religius. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Fadhilah, Muhammad Farhan (2025) PENGELOLAAN KONTEN IKLAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA PRESIDEN TAHUN 2024 DI AKUN INSTAGRAM @SPORTS.INDOSIAR UNTUK MENUMBUHKAN ENGAGEMENT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fadilla, Waode Dafva Tasya (2025) Pengelolaan Media Sosial Tiktok @Sobatkemhanri Oleh Biro Humas Kementerian Pertahanan Ri Sebagai Media Informasi Kegiatan Pemerintahan. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Faqih, Hilmy Abdullah (2025) Strategi Pengelola Majalah Sunday Dalam Meningkatkan Jumlah Pembaca. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fatahillah, Dzar (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PARLEMEN_REMAJA OLEH BIRO HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA DPR RI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Febriana, Ambar (2025) Pengaruh Rebranding Logo Pada Media Sosial Twitter Terhadap Loyalitas Pengguna (Survei Pada Pengguna Twitter Pengikut Akun @Jakarta.Keras). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Febriani, Amadhea Zahra (2025) Komunikasi Interpersonal Supervisor Dalam Mengoptimalkan Kinerja Tim Jakarta-Bekasi Pt.Kantar World Panel. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fhahmi, Aldi (2025) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @UPT.P4OP DENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BAGI PENERIMA KJMU (KARTU JAKARTA MAHASISWA UNGGUL). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Firdaus, Fadhlikal Gibran (2025) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK OLEH PENGGEMAR MUSIK GRUNGE PADA AKUN @BASTENJAR DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING DI ERA DIGITAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Firdaus, Mochammad Rizki (2025) Manajemen Produksi Berita Tentang Dugaan Praktik Perbudakan Karyawan Wensen School Melalui Akun Youtube Akuratco. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Firdaus, Ridwan Oktafiandra (2025) ANALISIS WACANA KRITIS TAJUK RENCANA KOMPAS.ID DAN MEDIAINDONESIA.COM TENTANG PEKAN OLAHRAGA NASIONAL XXI ACEH-SUMATRA UTARA TAHUN 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
GISDA, SHAQIRA PUTRI (2025) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN JWS WEDDING (PT. ASRI MUDA KREASI) DI BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
GUNAKA, FREY JASON (2025) Pengaruh Kualitas Komunikasi Pemain Game Online Multiplayer Roblox di Aplikasi Discord Terhadap Kerja Sama Tim: Survey pada Grup Xobsor. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
GUSTI, MUHAMMAD ILYAS WIBISONO KAWULONING (2025) MAKNA DENOTASI, KONOTASI, DAN MITOS IKLAN LE MINERALE VERSI “ASLI MILIK INDONESIA UNTUK KEBAIKAN INDONESIA” DI YOUTUBE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
HADIANTI, DEWI HANI (2025) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI ADMIN TALENT MNC CHANNELS DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN PROFESIONAL DENGAN TALENT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
HAIKAL, NAUFAL (2025) TINJAUAN DESAIN GRAFIS SAMPUL NOVEL KARYA TERE LIYE JUDUL “ILY”. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
HAMID, RIVA HUMAIRA (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SINERGIBICARA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PUBLIC SPEAKING. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
HULU, HERNADI KRISTIANTO (2025) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS RUMAH SAKIT EMHAKA BEKASI DALAM MEMBANGUN CITRA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Habibi, Muhammad (2025) Peran Agensi Omnicom Media Group Indonesia Dalam Optimasi Iklan Mcdonald’S Di Instagram Imbas Konflik Israel-Hamas. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hadi, Muhammad Aqil (2025) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DIVISI HUMAS TERHADAP PENERAPAN CORE VALUE “AKHLAK” KARYAWAN PT RAJAWALI NUSINDO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hanifah, Atia Elmaula (2025) Hubungan Antara Keterbukaan Customer Service Mengenai Produk Second Hand Terhadap Kepuasan Konsumen ( Survei Pada Konsumen Di Macbook Nusantara). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Hardiyanti, Nabila (2025) Strategi Komunikasi Public Relations Dalammempertahankan Citra Organisasi(Studi Pada Lsp Gatensi Karya Konstruksi Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hertantyo, Ahmad Ridho (2025) MANAJEMEN REDAKSI BERITA SEPAKBOLA PADAWEBSITE RRI JAKARTA DALAM MENARIK MINATNETIZEN GENERASI MILENIAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Husaini, Muhamad Fachri (2025) PENGAWASAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) DKI JAKARTA PADA SIARAN PILKADA JAKARTA 2024 DALAM MENCEGAH PELANGGARAN ETIKA PENYIARAN DI TELEVISI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Husni, Intan (2025) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE MANDIRI TASPEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA NASABAH LANSIA DI CABANG PONDOK INDAH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ICHSAN, PUTRI NUR (2025) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU YANNIE WEDDING ORGANIZER DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
INDIRA, VASINKA (2025) ANALISIS PENGELOLAAN SELF-DISCLOSURE MELALUI PENGGUNAAN SECOND ACCOUNT INSTAGRAM INFLUENCER @sh4lly.a. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
IRFANSYAH, MUHAMMAD RAIHAN NUR (2025) PELAYANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT HUMAN INITIATIVE DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK BERDONASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ISA, DANTO ERFANTORO (2025) REPRESENTASI BRAND IMAGE NOTHING (COMPANY) PADA KONTEN NOTHING PHONE (2A) DI AKUN MEDIA SOSIAL YOUTUBE @NOTHINGTECHNOLOGY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Bachelor thesis, Universitas nasional.
Ibrahim, Aqmarina Oktavia (2025) Pengaruh Komunikasi Persuasif Sales Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ta-Da Chair. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
JAFIER, MUHAMMAD VIDAL (2025) ANALISIS PUBLIKASI KEGIATAN KUNJUNGAN KERJA DEWAN KOTA JAKARTA SELATAN MELALUI INSTAGRAM DALAM UPAYA MENJAGA CITRA LEMBAGA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Jafar, Nurul Intan I. (2025) Pengaruh Tayangan Clash Of Champions Di Youtube Terhadap Minat Mahasiswa Menggunakan Aplikasi Ruangguru(Survei Pada Mahasiswa Pengikut Akun Tiktok @Clashofchampions2024). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Jauhari, Jihan Fauziah (2025) Manajemen Isu Dinas Kebudayaan Bali Dalam Menangani Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Penari Joged Bumbung 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Juanatasya, Nigie (2025) Penggunaan Media Google Chat Dalam Komunikasi Karyawan Di Pt Axia Global Trada. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
KANDIYAS, MUHAMMAD SULTHON SULUNG (2025) ANALISIS FRAMING PERBEDAAN BERITA KEMATIAN AFIF MAULANA DI DETIK.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
KENCANA, SHEVA SURYA (2025) GAYA KOMUNIKASI PENJUAL PADA LIVE STREAMING TIKTOK THRIFT STORE BENANGLANGKA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
KHAIRUNISA, NAJWA (2025) STRATEGI KONTEN AKUN INSTAGRAM @JAKARTAFOODHUNT DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN AUDIENS TERHADAP REKOMENDASI KULINER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Kayla, Syifa (2025) KONSEP DIRI PENARI TRADISIONAL GEN Z DI ERA DIGITAL (Studi Fenomenologi Pada Mahasiswa Penari Universitas Nasional). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Khafi, Zatul (2025) Manajemen Produksi Program Crosscheck Melalui Kanal Youtube Medcom Id. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Kurnia, Valiandra Zahandaya (2025) Strategi Komunikasi Humas Bpsdm Hukum Dan Ham Dalam Mengimplementasikan Budaya Organisasi "Kami Pasti". Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
LANGIT, NOVEMIA SEKAR (2025) STUDI NETNOGRAFI TENTANG DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA PADA AKUN @COLLEGEMFS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
LARASATI, MUTIARA (2025) MAKNA RED NOTICE DALAM KONTEN ‘NONGKI ASYIK BY DIVHUBINTER’ PADA INSTAGRAM @DIVHUBINTERPOLRIOFFICIAL MABES POLRI (SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
LESTARI, ERIKA APRILIA (2025) PENGELOLAAN INSTAGRAM DALAM PELAYANAN INFORMASI PUBLIK (Studi pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe Tanjung Priok). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
LUTFIAH, ANNISA (2025) ETIKA KOMUNIKASI DI INSTAGRAM PADA SISWI KELAS 10 SMA MUHAMMADIYAH 2 CIPONDOH, TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Langlang, Bagas Pandu (2025) Strategi Public Relations Pt Khaira Berkah Mandiri Dalam Membangun Citra Dan Kepercayaan Calon Jamaah. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Larasaty, Vidya Tri (2025) PENGARUH KONTEN REVIEW PRODUK KECANTIKAN OLEH NANDA ARSYINTA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Levi, Muhammad Rezasyah (2025) Perilaku Komunikasi “Toxic” Pada Remaja Pasca Bermain “Playerunknown’S Battlegrounds” (Kasus Pada Ramaja Rt/Rw 003/006 Kel. Malaka Sari Kec. Duren Sawit Jakarta Timur). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
MAFUZHIA, LAILA (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM BERINTERAKSI SESAMA MUTUAL FANS K-POP BOYGROUP VIRTUAL PLAVE (PLLI) DI MEDIA SOSIAL X. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MAURA, NABILAH SHAFA (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA JAKARTA V. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MELVINO, RAKEEN DEANDRA (2025) PERANAN HUMAS KOMUNITAS SEPAK BOLA LA GRANDE INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SUPPORTER MELALUI MEDIA SOSIAL DENGAN #NOATRIBUTLOKAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MERIDIASTUTI, SYAFINA ALZAHRA (2025) DAYA TARIK KOMUNIKASI JEROME POLIN DALAM MENGEDUKASI MATEMATIKA MELALUI AKUN YOUTUBE CHANNEL NIHONGO MANTAPPU. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MUFTI, SYIFIN AL (2025) PENGARUH KREDIBILITAS PEMBUAT PESAN @WANTJA TERHDAP PEMAHAMAN KESEHATAN MENTAL (SURVEY PADA PENGIKUT INSTAGRAM @WANTJA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MUHAMMAD, YUSUF (2025) KOMUNIKASI PERSUASIF BANK SAMPAH INDUK RUMAH HARUM DALAM MENUMBUHKAN NASABAH DI SUKMAJAYA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MUNAWAR, NIKEN SYAFIRA PUTRI (2025) PEMANFAATAN YOUTUBE CHANNEL BPSDM KUMHAM TV SEBAGAI MEDIA INFORMASI PROGRAM KOMPETENSI BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BPSDM) HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA (HAM). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MUPLIKAH, SITI (2025) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KONFLIK ISRAEL-PALESTINA DI MEDIA ONLINE SINDONEWS.COM (FRAMING ZHONGDANG PAN & GERALD M. KOSICKI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Maharani, Zabrina (2025) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK DI RANTAU YANG KULIAH DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mahesya, Abiy (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP KONTEN YOUTUBE @FERRYIRWANDI SEPUTAR JUDI ONLINE (ANALISIS KONTEN KUALITATIF PADA KOMENTAR PENONTON). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Mahinta, Catarina Anindra (2025) ANALISIS NARATIF WILLIAM LABOV PADA PENYANDANG INVISIBLE DISABILITY DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UMUM TRANSJAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mahinta, Catarina Anindra (2025) ANALISIS NARATIF WILLIAM LABOV PADA PENYANDANG INVISIBLE DISABILITY DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UMUM TRANSJAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Manurung, Johanna (2025) Media Gathering Grant Thornton Indonesia Dengan Tema “Membangun Kepercayaan Diri Perempuan Di Tempat Kerja”. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Marsaid, Dinda Jahra (2025) Peranan Manajemen Komunikasi Strategis Dalam Persaingan Mutu Layanan Nasabah Pt Equity Life Indonesia Melalui Aplikasi My E-Benefit. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Masruroh, Nuriati (2025) UPAYA PT SINERGI MEMBANGUN BANGSA DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN (Studi Kasus Unit Diorama Training). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Maulana, Rizky (2025) Analisis Kebijakan Redaksi Medcom.Id Dalam Pemberitaan Film “Agak Laen” Pasca Rilis Di Bioskop (Periode Februari - Mei 2024). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Maulidina, Syifa (2025) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI HIMAKOM UNAS PERIODE 2023/2024 DALAM MENINGKATKAN ETOS KERJA ANGGOTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Meilani, Siti (2025) Strategi Komunikasi Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab. Bogor Dalam Menyosialisasikan Layanan Bogor Siaga 112. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Mudzakir, Ahmad (2025) REPRESENTASI PERJUANGAN HIDUP DALAM IKLAN REXONA RUN 2024 DI YOUTUBE REXONA INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Muftihaturrahmah, Nadiya (2025) PENGARUH INFLUENCER SALSABILA KHOLIQ TERHADAP BRAND AWARENESS HUMAN INITIATIVE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mulyawan, Aura Aji (2025) Analisis Semiotika Makna Pesan Kebaikan Pada Iklan Tvc Ramadan Pertamina 2024 "#Energikebersamaan Gerakan Kebaikan Lampaui Batasan". Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
NABILA, ANIS (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PT BTPN SYARIAH TBK. MELALUI YOUTUBE @KITABESTEE MEMBANGUN KEMITRAAN STUDI KASUS : (PEREMPUAN PELAKU UMKM). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NADA, QOTRUN (2025) PENGELOLAAN INSTAGRAM @KEMENKUM DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI PUBLIK KEGIATAN KEMENTERIAN HUKUM REPUBLIK INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NAUFAL, MUHAMMAD RIFQI (2025) STRATEGI PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN RATING PADA PROGRAM KICK ANDY METRO TV. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NURAISH, NAYLA ANBIYA (2025) REPRESENTASI GANGGUAN KESEHATAN MENTAL REMAJA DI AMERIKA SERIKAT (Analisis Semiotika Barthes Pada Film Inside Out 2). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NURCAHYO, INDRA (2025) PERAN HUMAS PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA (PSSI) DALAM PROSES RECRUITMEN CALON PEMAIN NATURALISASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NURFAKA, ALVIAN (2025) REPRESENTASI KEKERASAN SIMBOLIK PADA PROGRAM REALITY THE POLICE DI STASIUN TV TRANS 7. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nailalmuna, Zulfa (2025) PERAN BIRO HUKERMA DALAM MERAIH PENGHARGAAN ANUGERAH MEDIA HUMAS PADA PENYEBARAN INFORMASI DAN KINERJA PEMERINTAH TAHUN 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nasution, Faiz Naufal Rafi (2025) STRATEGI KOMUNIKASI INSTAGRAM @AKURATCO DALAM MEMBERIKAN INFORMASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nasution, Zakirah (2025) Peran Humas Unit Analisis Monitoring Berita Dalam Pemecahan Masalah Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (Deskriptif Pada Humas Dinas Komunikasi, Informatika, Dan Statistik Provinsi Dki Jakarta). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Naufal, Wirdiyan (2025) Pemanfaatan Media Sosial Tiktok @Unas_Tv Sebagai Media Informasi Open Recruitment Unas Tv 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nevieyana, Astried (2025) PENERAPAN CORPORATE BRANDING DALAM PELAYANAN PADA CUSTOMER DI COFFEE SHOP BUITENS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ningrum, Sekar Ayu (2025) Konsep Diri Dan Pengalaman Komunikasi Remaja Dalam Keluarga Toksik(Studi Fenomenologi Pada Mahasiswa Universitas Nasional). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Ningsih, Heni Ayu (2025) Propaganda Produl Lokal Pada Iklan Tokopedia Dengan Tema Filosofi Pete Di Youtube Analisis Semiotika Roland Barthes. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Novan, Aditya (2025) Pengelolaan Program Era Berita Di Youtube Unastv. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Novianti, Nadila (2025) KAMPANYE DIGITAL PUBLIC RELATIONS KOMUNITAS @INNERWORLD.ID DALAM MEMBANGUN KESADARAN MENTAL MASYARAKAT MELALUI PROGRAM THERAPEUTIC ART-MAKING. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Novianti, Safira (2025) MANAJEMEN BENS RADIO 106.2 FM MELAKUKAN PERUBAHAN JENIS LAGU UNTUK MENJAGA EKSISTENSI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nugroho, Ifan Aji Dwi (2025) PENGGUNAAN INSTAGRAM @Kemass.ss SEBAGAI MEDIA KAMPANYE POLITIK PADA PILKADA KOTA DEPOK 2024 (Studi Kasus Pasangan Calon Supian Suri dan Chandra Rahmansyah). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurasbaha, Monika (2025) Iklim Komunikasi Organisasi Dalam Menjaga Kinerja Karyawan Pada Pt. Andrawinatama Kerta Harja. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Nurdianah, Putri (2025) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Kawa Coffe Dalam Menungkatkan Brand Awareness. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Nursafitri, Raicha Zahra (2025) Kebijakan Redaksi Kumparan.Com Dalam Pemberitaan Ibu Kota Nusantara (Ikn) Periode Juni 2024 - September 2024. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Nusantara, Mutiara Riezky Maharani (2025) Strategi Komunikasi Dalam Pemberitaan Kanal Korea Di Kapanlagi.Com. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ONDO, RIAN (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KITSUNE STUDIO PADA AKUN INSTAGRAM @KITSUNESTD_. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PAKPAHAN, NUNUT PARGAULAN (2025) STRATEGI MANAJEMEN PROGRAM ACARA DUNIA PUNYA CERITA DI LEMBAGA PENYIARAN SWASTA TRANS TV DALAM MENINGKATKAN RATING DAN SHARE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PASYA, DEVIANDRA MEZZALUNA (2025) PERSONAL BRANDING RENATA AULIA SEBAGAI MICRO INFLUENCER MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PASYA, DEVIANDRA MEZZALUNA (2025) PERSONAL BRANDING RENATA AULIA SEBAGAI MICRO INFLUENCER MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PRADANA, RIZQY BIMO (2025) PEMANFAATAN FITUR REELS INSTAGRAM @MOTORART.ID DALAM MEMBANGUN INTERAKSI PENGGUNA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PRAMESTI, AYASIFA NARIYA (2025) PEMANFAATAN INSTAGRAM @DEPOK24JAM SEBAGAI MEDIA JURNALISME WARGA DALAM INFORMASI LALU LINTAS DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PRATAMA, APRIDIAS RISKI (2025) PERANAN LINE PRODUSER DALAM PRODUKSI FILM LAYAR LEBAR RUMAH PRODUKSI MNC PICTURE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PRATAMA, DESKA RIZKY PUTRA JAYA (2025) TANDA DAN MAKNA BUDAYA DALAM COVER ALBUM HINDIA (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Cover Album Lagi Pula Hidup Akan Berakhir). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PRATIWI, FEBIYANA (2025) PERAN INSTAGRAM @TVRINASIONAL DALAM MEMPUBLIKASIKAN PROGRAM ACARA TVRI NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PUTRI, GLADIFIA AMANDA PUTRI (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @KOMUNITASSKINCARE DALAM MEMBERIKAN INFORMASI DAN EDUKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Padilah, Januar Alip (2025) Manajemen Produksi Program Siaran Moji Sport Di Moji Tv. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pandoyo, Dewo (2025) KONSTRUKSI MAKNA ENERGI KEBERSAMAAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN PERTAMINA EDISI RAMADHAN DITELEVISI TAHUN 2024). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pertiwi, Shela Rosa (2025) Kegiatan Media Gathering Dalam Melakukan Sosialisasi Kampanye Stunting Oleh Humas Kementerian Kependudukan Dan Pembangunan Keluarga. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Prabaswara, Stefanus Raditya Widi (2025) Representasi Hate Speech Penganiayaan Mario Dandy Pada Judul Posting Selebrasi Mario Dandy Usai Aniaya David Ozora Di Akun Media Sosial Tiktok @Metro_Tv. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Prasetya, Rendy Gagak Dian (2025) Efektivitas Content @Ravespa Yang Ditayangkan Di Youtube Terhadap Peningkatan Wawasan Tentang Originalitas Kendaraan. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Pratama, Muhammad Fajar (2025) Belanja Online Pada E-Commerce Shopee Sebagai Budaya Konsumtif Di Kalangan Generasi Z Mahasiswa Universitas Nasional. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pratiwi, Tarisa (2025) Komunikasi Pemasaran Dapur Mandalika “Makanan Khas Lombok” Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial Tiktok @Dapur.Mandalika. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Prayogo, Muhammad Satrio Tri (2025) Implementasi Strategi Komunikasi Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor Dalam Menyosialisasikan Program "Gemas (Generasi Emas Bebas Stunting)". Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Puspita, Rani Widya (2025) Representasi Kekerasan Pada Remaja Diamerika Serikat(Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Filmscream Vi ). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Putralingga, Radja Rafif (2025) Komunikasi Virtual Pemain Game Online “Mobile Legends” Di Komunitas Rb Family. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Putri, Azka Shabrina (2025) Representasi Kekerasan Dalam Drama Korea Hierarchy (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Putri, Haura Luthfiyyah Utami (2025) Representasi Gangguan Kepribadian Narsistik (Npd) Dalam Akun Instagram @Edukasinpd. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putri, Inara Rizki Ananda (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Akun Tiktok @Urban.V1Ntage Dalam Mengubah Citra Barang Bekas. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putri, Jihan Safira (2025) Etika Berkomunikasi Dalam Bermedia Sosial Instagram Pada Remaja Karang Taruna Kramat Tiga Lubang Buaya Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putri, Komang Ely Trisiwi (2025) Literasi Digital Melalui Instagram @Misslambehoaks Yang Dilakukan Oleh Humas Kementerian Komunikasi Dan Digital. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Putri, Nazwa Namayra (2025) MANAJEMEN KOMUNIKASI PUSPEN TNI DALAM MEMPUBLIKASIKAN PROGRAM KEGIATAN DI INSTAGRAM @PUSPENTNI (STUDI KASUS HUT TNI KE-79). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putri, Nindy Dwi (2025) Strategi Komunikasi Pendamping Dalam Sosialisasi Program Keluarga Harapan (Pkh) Kepada Keluarga Penerima Manfaat Di Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Qonita, Rifka (2025) EFEKTIVITAS IKLAN PODCAST HOROR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM (Survei pada Followers Komunitas “SHARING PLAYLIST AND MUSIC” dalam Platform X). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RAFLI, MUHAMMAD (2025) PENDEKATAN HUMAS PT. KAI DAOP 1 JAKARTA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PECINTA KERETA API. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RAHMANDA, ADAM (2025) MAKNA IKLAN GOSEND X ARIEL VERSI “GOSEND INSTANT 1 JAM” PADA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RAHMAT, REZA NUR (2025) TIKTOK SEBAGAI PERSONAL BRANDING INFLUENCER AISYAH PUTRI MAULANA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RAMADHAN, WISNU FAJRI (2025) KOMUNIKASI INTERPESONAL PADA PERSONAL TRAINER FIT HUB DAN MEMBER (Studi Kasus Pada FIT HUB). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RAMADHINA, NAJWA (2025) PERBEDAAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FASHION SEBELUM DAN SESUDAH MEMANFAATKAN AKUN TIKTOK @SASHFIR (SURVEY KEPADA FOLLOWERS AKUN TIKTOK @SASHFIR DI JAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RASYID, RACHMAT ZIDANE (2025) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @PEMKOTDEPOK SEBAGAI MEDIA INFORMASI PEMERINTAH KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
REYHANSYAH, MUHAMMAD (2025) REPRESENTASI ETIKA JURNALISTIK DALAM FILM THE POST KARYA STEVEN SPIELBERG (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ROFIK, APREZA (2025) FENOMENA SUPPORTER KESEBELASAN PERSIJA JAKARTA (STUDI TENTANG JAKMANIA CONDET). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rachel, Priscilla (2025) PEMBINGKAIAN BERITA PENCALONAN RIDWAN KAMIL SEBAGAI CALON GUBERNUR JAKARTA 2024 (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI PADA DETIK.COM DAN KOMPAS.COM). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rahayu, Tasya Amelia (2025) PERAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA PUSAT DALAM PENGAWASAN PROGRAM SIARAN INFOTAINMENT DI TELEVISI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rahmah, Siti Mulya (2025) Pengaruh Kredibilitas Nct Pasca Kasus Kejahatan Seksual Moon Tae-Il Eks Nct Terhadap Loyalitas Penggemar Grup Nct(Studi Survey Pada Pengikut Akun X @Nct_Menfess). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Raihan, Luke Azfa (2025) PERAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG DALAM PEMBENTUKAN KOMUNIKASI SOSIAL PADA REMAJA YANG AKTIF BERMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Raihana, Alifah (2025) Fenomenologi Penggunaan Rokok Elektrik: Vape Dikalangan Mahasiswi Perempuan Sebagai Gaya Hidup Dan Identitas Diri (Studi Pada: Mahasiswi Perempuan Pengguna Rokok Elektrik: Vape Di Jakarta Selatan). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Ramadhan, Alfi Syahri (2025) Dinamika Praktik Negosiasi Dan Lobi Produser Muslim Tv Dalam Upaya Menjadikan Influencer Sebagai Host Program. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhan, Haikal (2025) Hubungan Konten Guide To Choose Di Instagram @Hmns.Id Dengan Preferensi Memilih Varian Parfum Hmns (Survei Pada Pengikut Akun Media Sosial Instagram @Hmns.Id). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Ramadhan, Novian Wisnu (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BPSDM_KUMHAM OLEH HUMAS BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA HUKUM DAN HAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhani, Fidya (2025) ANALISIS WACANA KRITIS BERITA PENJEGALAN PENCALONAN ANIES BASWEDAN PADA PILKADA JAKARTA 2024 DI MEDIA ONLINE AKURAT.CO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhanis, Tamara (2025) Penerapan Storytelling Dalam Elemen Komunikasi Pemasaran Karya Seni Pada Isa Art Gallery. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramzicki, Muhamad (2025) Komunikasi Virtual Dalam Penguatan Interaksi Antar Pemain Di Komunitas Angel Esport Pada Game Mobile Legends. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rasyid, Rismawan (2025) Strategi Komunikasi Humas Kementerian Umkm Tentang Jam Operasional Bidang Usaha Dalam Memulihkan Citra. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rehandani, Gusnaldi (2025) Strategi Komunikasi Organisasi Jakmania Pondok Ranggon Dalam Meningkatkan Citra Positif. Bachelor thesis, ROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Riskynandito, Riskynandito (2025) Implementasi Promosi Tempat Usaha Melalui Tiktok @Pasarjayatelukgong2 Untuk Meningkatkan Penjualan. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rizkiki, Marshanda Zidny (2025) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN MEME SERIES SANTRI PILIHAN BUNDA TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @VIDIOORIGINALS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SAADAH, DINDA RAHMA (2025) KEGIATAN MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN DIGITAL REPUBLIK INDONESIA (STUDI KASUS ISU JUDI ONLINE). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SAFITRI, ALIVIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP @RE.EIGHT MENGGUNAKAN IKLAN REELS DI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SAFITRI, QOLBIYATI SALMA (2025) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANASUI GLAZEDORABLE VINYL STAIN (Survei Pada Followers TikTok @tasyafarasya). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SALSABILA K, RACHMAGITTA (2025) Pengelolaan Akun Instagram @Ruangjenuh_Coffee Sebagai Media Promosi Kedai Kopi Di Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SANITA, ARDINA (2025) ERSONAL BRANDING LIFNI SANDERS SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER BERKULIT GELAP DI AKUN INSTAGRAM @LIFNISANDERS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SEPTIANTY, RISNA (2025) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN EDUKASI KEKERASAN SEKSUAL MELALUI INSTAGRAM @_PEREMPUAN_ TERHADAP KESADARAN FOLLOWERS TENTANG KEKERASAN SEKSUAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SIDHI, NAJMAH RAMADHIANI (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN TREN LABUBU PADA AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK @BOBACOT TERHADAP MINAT BELI LABUBU DI FOLLOWERS AKUN TIKTOK @BOBACOT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SOMANTRI, MERRI GUSTIYANA (2025) PERANAN TIM PRODUKSI DALAM PROGRAM SIARAN "INDONESIA MENYAPA PAGI" DI PRO 3 LPP RRI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sabina, Tiara (2025) Efektivitas Scarcity Strategy Rucas Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Persepsi Responden Mengenai Eksklusivitas Brand (Survei Pada Pengikut Instagram @Rucas.Co). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Saifulloh, Andin (2025) Customer Relations Restaurant Saung Apung Harvest City Cileungsi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Saleh, Munifa Mutia (2025) MANAJEMEN RELASI YAYASAN GORONTALO BAIK INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PARTISIPASI RELAWAN TETAP. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Salma, Najwa Faakihah (2025) Aktivitas Kehumasan Pro 3 Dalam Membangun Relasi Dengan Pendengar. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Sandhi, Kartika (2025) REPRESENTASI BULLYING DALAM DRAMA KOREA SELATAN BEAUTIFUL WORLD (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sari, Maharani Dwi Puspita (2025) PENULISAN BERITA “JEBAKAN ROKOK ELEKTRONIK” PADA BUKU A GIANT PACK OF LIES PART 2 KEBOHONGAN BESAR INDUSTRI ROKOK DI INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Shafira, Angeliya Astri (2025) PERANAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA DALAM HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KALANGAN SISWA: (STUDI KASUS KELAS 8 DI SMP NEGERI 241 JAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Shafwah Jalil, Resya Ufairah (2025) GAYA KOMUNIKASI BEAUTY INFLUENCER ABEL CANTIKA PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ABELLYC. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Shidqi, Muammar (2025) REPRESENTASI PESAN SEKSUAL DALAM KOMUNIKASI DIGITAL PADA LAYANAN BOT CHAT ANONYMOUS DI APLIKASI TELEGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Shuhef, Shuhef (2025) Self Disclosure Pada Kalangan Gen Z Di Media Sosial Instagram Tahun 2024. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Siahaan, Andros Albert (2025) PENGALAMAN REMAJA NAPOSO GEREJA HKBP SOLA GRATIA KAYU MAS PADA PEREDARAN INFORMASI HOAX DI MEDIA SOSIAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Silaban, Sondang (2025) Gaya Hidup Feminine Energy Pada Influencer Perempuan Generasi Z Di Media Sosial Tiktok. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sinabutar, Widjoyo (2025) Kampanye Isu Lingkungan Oleh Humas Yayasan Wwf Indonesia Dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Menjaga Lingkungan Melalui Media Sosial Instagram @Wwf_Id. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Situmorang, Chris Jeryan (2025) REPRESENTASI RASISME DALAM FILM QUEEN & SLIM: ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sofa, Muhammad (2025) Komunikasi Persuasif Pedagang Dan Pelanggan Pasar Kranji Dalam Mempertahankan Penjualan. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Suryanto, Amanda Mailafaiza (2025) KOMISI PENYIARAN INDONESIA PUSAT DALAM MENENTUKAN SANKSI PEDOMAN PERILAKU PENYIARAN (P3 SPS) TAHUN 2012 PADA PROGRAM METRO SIANG DI METRO TV. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Suseno, Irawan Dwi (2025) Konsep Diri Dan Pengalaman Komunikasi Tentang Perilaku Prokrastinasi Akademik Pada Pengurus Organisasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nasional Periode 2023/2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
TRINITA, RIBKA DEBORA (2025) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER KARIN NOVILDA DALAM MENGULAS SUATU PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Instagram @narinkovilda). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Tasa, Sabrina (2025) Kecemasan Komunikasi Pada Konten Kreator Dalam Interaksi Dengan Followers (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Keyshaasf). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Tiwulandari, Tiwulandari (2025) Pengaruh Personal Branding Beauty Influencer Di Instagram Terhadap Persepsi Followers (Survey Pada Followers Akun Instagram @Abellyc). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Treeana, Agus (2025) Representasi Personal Branding Selebgram Fadil Jaidi Di Instagram (Analisis Semiotika Pada Postingan Bulan Desember 2024). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Tusyawan, Aqeela Sajjna Rindra (2025) Pengaruh Terpaan Konten ‘Fashion Haul’ Pada Akun Media Sosial Tiktok @Nazwaadinda_02 Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja Perempuan(Survei Kepada Followers @Nazwaadinda_02 Usia 18 – 24 Tahun). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Utami, Dina Fitriani (2025) PERSEPSI PUBLIK PADA REBRANDING PERUSAHAAN PENDANAAN (Survey Kepada Mitra Idealab Ventures Sebagai Penerima Dana Modal ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
VIRANDRA, FADYA AZIZAH AL (2025) KAJIAN NETNOGRAFI KOMENTAR WARGANET PADA AKUN YOUTUBE TEMPODOTCO EPISODE (NASIB IKN DI TANGAN PRABOWO DAN EVALUASI JOKOWI SOAL KEPALA IKN, DARI MASALAH LAHAN SAMPAI INVESTASI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
WAHYUNINGSIH, RAHMA (2025) PENGARUH KEBERAGAMAN TOPIK TERHADAP KEPUASAN PENONTON DALAM MENONTON PODCAST WARUNG KOPI (PWK): SURVEI PADA SUBSCRIBER PODCAST PWK DI YOUTUBE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
WIRAWAN, YUDHISTIRA (2025) OPINI PUBLIK MENGENAI REGULASI PEMERINTAH TENTANG IZIN PRAKTIK ABORSI UNTUK KORBAN PEMERKOSAAN (ANALISIS ISI KUANTITATIF KOLOM KOMENTAR AKUN INSTAGRAM @FOLKATIVE PADA 31 JULI 2024). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Wardana, Serly Oktaviani (2025) Konstruksi Pemberitaan Judi Online Di Media Online Okezone.Com (Analisis Framing Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Wiandari, Divani (2025) FENOMENA PENGGUNA APLIKASI KENCAN BUMBLE PADA MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI KALANGAN GEN Z. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Wibowo, Demytri Sulistyadi (2025) Strategi Kampanye Digital Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) Oleh Kementerian Kelautan Dan Perikanan Republik Indonesia. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Widhiyaksa, Valdysena Kautzar (2025) Analisis Peran Public Relations Asosiasi Financial Technology Dalam Melakukan Literasi Keuangan Digital Pada Generasi Milenial. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Widiastuti, Esti (2025) REPRESENTASI BULLYING DALAM FILMMUNKARKARYAANGGY UMBARA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Wulansari, Rury Prima (2025) Strategi Komunikasi Publik Pt Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk Dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan Melalui Situs Web Www.Oscarliving.Co.Id. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
YUNIAR, REVINA (2025) ANALISIS KUALITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENUMBUHKAN MINAT BACA PADA ANAK USIA 6-12 TAHUN DI KELURAHAN RAGUNAN, JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Yulianto, Rian (2025) Tanda Tanda Dekonstruksi Kesenjangan Sosial Dalam Drama Korea Berjudul “Hierarchy” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Yusaq, Amri (2025) ANALISIS FRAMING DALAM PEMBERITAAN GERAKAN ALL EYES ON PAPUA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM PADA BULAN MEI 2024 - JUNI 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ZAHRA, CUT FAUZIAH (2025) PENGARUH AKTIVITAS PERSONAL BRANDING TERHADAP KEMUDAHAN MENCARI PEKERJAAN MELALUI PLATFORM LINKEDIN (Survei pada Mahasiswa di Kota Tangerang Selatan). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ZAHRANI, RANISHA EKA (2025) UPAYA KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT. BANK XYZ KELURAHAN PONDOK LABU DALAM MENGEDUKASI NASABAH TERKAIT ANCAMAN PHISHING PADA APLIKASI M-BANKING. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ZAIDA, YAFFA (2025) UPAYA RADIO PRAMBORS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR GEN Z DI ERA KONVERGENSI MEDIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ZAIN, MUAMMAR HUJAIR HAQQI (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA AKUN X @UTDFOCUSID TERHADAP TINGKAT PEMENUHAN MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGKONSUMSI INFORMASI MANCHESTER UNITED (Survei Kepada Pengikut Akun X @utdfocusid). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ZEVINA, SHAKIRA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF KOMUNITAS TRADITIONAL GAMES RETURNS (TGR) DALAM MELESTARIKAN KEMBALI PERMAINAN TRADISIONAL PADA ANAK-ANAK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Zahra, Lulu Az (2025) Pengaruh Kualitas Layanan Informasi Kai Commuter Di X Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Pengguna Krl Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2021 Di Universitas Nasional. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.