Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 121.

A

ANAWAY, ALICIA PUTRI (2018) "METODE PEMBUATAN CHOCOLATE MARTINI CAKE DI THE DHARMAWANGSA JAKARTA ". Other thesis, Akparnas.

ARIYANTO, SIVA ANISA YURI (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, FLASH SALE DAN CASHBACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

ASSYADA, NURUL SEPTIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Abidin, Zainul (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN THE MANOR ANDARA MELALUI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN VENUE WEDDING ROYAL GARDEN MENGGUNAKAN WWW.BRIDESTORY.COM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Adelia, Mutiara (2024) PENGARUH E-WOM DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-TRUST PADA MARKETPLACE BUKALAPAK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Afriana, Eli (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Afriani, Desmi Erika (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SEINAA HIJAB DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIASOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Agustia, Diana (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFE STYLE DAN TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMEJA EXECUTIVE DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Aini, Anisa Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME WITEL JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Alfauziah, Ratu Nurul Hidayah (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SCARLETT WHITENING MELALUI INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS PADA PRODUCT BODY LOTION SCARLETT WHITENING. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ali, Muhammad Ravi (2023) STRATEGI PROMOSI PRODUK KOPI FILTER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI KOPI DI.ARAHPULANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Amelia, Nerica (2024) KEKERASAN EKONOMI PADA UMKM GARMEN PASAR TANAH ABANG (Studi Kasus : Predatory Pricing (Pemangsa Harga) melalui TikTok Shop ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Aminah, Andini Siti (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKET PLACE BLIBLI KECAMATAN CIMANGGIS DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Andini, Davi Ayu and Nugraha, Rizki Nurul (2023) Kawasan Pecinan Glodok sebagai Daya Tarik Wisata Kuliner. Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata, 6 (2). pp. 565-578. ISSN 2654-9719

Ardini, Naoumi Fatya (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS PT TRAKINDO UTAMA CILANDAK JAKARTA SELATAN PADA PELUNCURAN PRODUK Cat 320 GX. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Arini, Nadhira Erlisa Putri (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PIXY PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Arum, Faradhila Putri Puspita (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN ONLINE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Athallah, Muhammad Fakhri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI FOOD DAN BEVERAGE DI TAMELO ATAP RESTO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Athmarendra, Dewita (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT KHONG GUAN BISCUIT FACTORY INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND LONGEVITY. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Aulia, Almaura Nur (2022) The Effect of Promotion Through Food Vlogger on Tiktok Social Media on Buying Interest in Dobro Coffee Culinary Businesses. Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel Akademi Komunitas Manajemen Perhotelan, vol 6 (2). pp. 441-454. ISSN 26558173

Azizah, Fadilla Nur (2024) PENGARUH STRATEGI PRICE DISCOUNT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA FASHION UNIQLO DI KOTA JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Azzahra, Faradilla (2024) PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPERIAL CAKERY DI SILOAM SIMATUPANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

B

Betaizaria, FAHMI ADLIPUTRA (2018) "METODE PEMBUATAN CHOCOLATE SHELL COCONUT THAI YOUNG DI PASTRY KITCHEN RAFFLES HOTEL JAKARTA ". Diploma thesis, Akparnas.

C

CHAIRUNNISAA, CHAIRUNNISAA (2024) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN NILAI KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MAKE – UP LUXCRIME DI PLATFORM E – COMMERCE SHOPEE. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Cahyanti, Bella Sukma (2023) ANALISIS PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO (DAR), RETURN ON ASSET (ROA), UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (TAX AVOIDANCE) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar Di BEI Tahun 2017-2021). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Cantika, Lulu (2023) MANAJEMEN KOMUNIKASI PENJUALAN PRODUK SECARA LIVE MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

D

Dakar, Dio Fahrel (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA KOMUNITAS TIGA DEWA PADA AKUN INSTAGRAM @TIGADEWAADVENTUREINDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Dharmawan, Rifky (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN ESERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E COMMERCE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Difa, Baldhan (2024) ANALISA PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS APLIKASI SHOPEE DENGAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION ( SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SHOPEE INDONESIA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Dzakwan, Muhammad ilham (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ICE CREAM MIXUE DI POLTANGAN JAKARTA SELATAN TUGAS AKHIR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

E

Eranti, Ardissa Dwi (2023) PENGARUH VARIASI MENU, HARGA DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COMMONROOM COFFEE CILANDAK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

F

FAADHILAH, HARITS (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAB COFFE BREWERY DI DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fadillah, Akbar (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MAKANAN PADA RESTORAN LAYANA HOTEL RA PREMIERE SIMATUPANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fahlevi, Riza (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FATGOODS TANGERANGS SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Faradian, Havadz (2024) ANALISIS SENTIMEN TERHADAP PENUTUPAN TIKTOK SHOP MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÏVE BAYES CLASSIFIER PADA MEDIA SOSIAL X. Scientica : Jurnal Ilmiah Sain dan Teknologi, 2 (4). pp. 150-163. ISSN 3021-8209

Febrina, Sylva Asri (2023) Peran Humas Unit Pengelola Kawasan Perkampungan Budaya Betawi Dalam Mempromosikan Desa Wisata Setu Babakan. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fikry, Muhammad Raushan (2023) STRATEGI COPYWRITER PT. MNC PORTAL INDONESIA DALAM PEMBUATAN COPYWRITING ADVERTORIAL WIRAUSAHAWAN MUDA MANDIRI 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fitri, Saskia Sagita (2023) STRATEGI PROMOSI WARUNG AYAM NGUMPET DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GRABFOOD. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fitriyanti, Nabilah (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Foenale, Pearly Ferrari (2023) STRATEGI PENGELOLAAN PROGRAM TODAY’S SPECIAL DI MNC TV DALAM MENINGKATKAN PENONTON. Diploma thesis, Universitas Nasional.

H

HERAWATI, AMELIA PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ALOE VERA NATURE REPUBLIC PADA FANBASE NCT 127 DI MEDIA SOSIAL TWITTER. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Hardianto, Muhammad Naufal (2024) PENGARUH PEMASARAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Hasibuan, Sahbani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU BATA DI GERAI KALIBATA KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Helmi, Faris (2024) ANALISIS PERILAKU PELANGGAN E-COMMERCE MENGGUNAKAN MODEL KLUSTERING DENGAN ALGORITMA K-MEANS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Herliana, Shalsa (2023) STRATEGI KOMODIFIKASI PROGRAM SITUASI KOMEDI ANAK SEKOLAH TRANS 7 DALAM MEMPERTAHANKAN RATING. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Herman, Zahrannisa Saraswati (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

I

Ibrahim, Zaldy Malik (2024) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI BARISTA DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS MALL METROPOLITAN BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Indra, Fani Aditia (2023) SISTEM INFORMASI PENJUALAN PAKAIAN ONLINE BERBASIS WEB DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Isnaini, Anisa (2023) ANALISA PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA TIKTOK DALAM PENJUALAN PRODUK ORIFLAME. Diploma thesis, Universitas Nasional.

J

Jalasena, Sabrina Putrinda (2024) UPAYA PERUSAHAAN E-COMMERCE DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MELALUI AKTIVITAS EMPLOYER BRANDING DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada PT. Global Digital Niaga, Tbk. (Blibli)). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

K

Kahruniyah, Astri Cahya (2024) ANALISIS PENGARUH KONSEP ATTENTION, INTEREST, DESIRE, DAN ACTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEDAI KOPI KULO DI KECAMATAN PASAR MINGGU. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Karim, Alexander Qowiyyurahman (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA 3 COOKS DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Kurniawan, Mulya Haikal (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU CONVERSE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Kuswondo, Juan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN BATANG DETTOL DI KOTA BEKASI. Diploma thesis, Universitas Nasional.

M

Madani, Arfi Ulya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO DI DEPOK PADA DEALER MOTOR PT. HONDA BEJI MOTOR CABANG DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Mamarimbing, Anisa Mercy (2023) PENGARUH STRATEGI PESAN KAMPANYE #LoveAvoskinLoveEarth PADA AKUN INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY TERHADAP PENINGKATAN KESADARAN MENJAGA LINGKUNGAN (Survey pada Followers Instagram @AVOSKINBEAUTY). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Maulana, Irwan (2023) ANALISIS DIGITAL MARKETING DESSERT BOX “BITTERSWEET BY NAJLA” DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PELANGGAN (Studi Pada Akun Media Sosial Bittersweet By Najla). Diploma thesis, Universitas Nasional.

N

Nasution, Aliya Saviera (2024) PENGARUH PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @DEW.ITSKIN TERHADAP KEPUASAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI PRODUK DEW IT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Nisa, Nelisa La (2023) PENGARUH RETURN ON ASSET, DEBT TO EQUITY RATIO DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2016-2020. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Noor, Mochamad Krismawan (2023) STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) OLEH DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Noorma Agustin, Aulia and Maranisya, Ulfi (2022) Strategi Marketing Mix Wedding Package Untuk Meningkatkan Jumlah Penyelenggaraan Wedding Event di JS Luwansa Hotel. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 7 (8). 10921 - 10934. ISSN 2548-1398

Nugroho, Achmad Mas and Pradini, Gagih (2022) The Effect of Successful City Branding and MotoGP Tourism Events on Tourists' Decision to Revisit Mandalika. Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), 5 (3). pp. 22672-22683. ISSN 2615-1715

Nugroho, Triananto (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS NASI KEBULI GAZA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nurani, Nada Widya Candra (2022) STRATEGI RECOVERY DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MAJALENGKA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA ERA NEW NORMAL. Jurnal Ilmiah Hospitality, vol 11 (2). ISSN 26855534

Nurdiana, Haeni (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA KLINIK KECANTIKAN LATIKA BEAUTY CARE DI KOTA BOGOR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nurhanifah, Alin Tasya (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2022 DI ERA NEW NORMAL ICE BSD TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nurhikmatulfalah, Muhammad Ihsan (2023) ALGORITMA MD5 DAN EARLY WARNING SYSTEM PADA SYSTEM INVENTORY. Diploma thesis, Universitas Nasional.

P

PUTRI, NINDYA AMANDA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, USER GENERATED CONTENT DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE PRODUK KECANTIKAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Pandegani, Dega (2023) ANALISIS SENTIMEN ALGORITMA K-NEARST NEIGHBOR (KNN) PADA ULASAN GOOGLE PLAY APLIKASI TOKOPEDIA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Permatasari, Karlina (2023) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER KIRANA OKTAVIA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA LOCAL BEAUTY BRAND (Survei Kepada Konsumen The Originote). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Pertiwi, Diah Eka (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING TOKOPEDIA X BTS TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA (Survei Pengguna Aplikasi Tokopedia Wilayah Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Priasti, Bellin Ramadhanti (2024) INOVASI APLIKASI DKERENS DALAM RANGKA PENINGKATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA DEPOK TAHUN 2022-2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Putra, Cahya Gilang Ananda Kresna (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PRODUK YANG DIPAMERKAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG (STUDI KASUS : INDONESIA MODIFICATION & LIFESTYLE EXPO DI JCC SENAYAN JAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Putra, Dandi (2023) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN KELAYAKAN PEMBERIAN BANTUAN USAHA MIKRO DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAW DAN SMART. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Dhavira Reynaldhia Khaliza (2023) PERAN INFLUENCER DALAM MENARIK MINAT ORANG TUA PADA PRODUK PAKAIAN ANAK (Studi Kasus Pada Akun Instagram Paddle Kids Indonesia). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Salsabila Afina (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (SURVEY PADA PENGIKUT AKUN TWITTER @NCTDREAMINA). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Shifa Ananda and Maranisya, Ulfi (2022) Pengaruh Harga dan Sistem Penjualan Tiket Terhadap Kepuasan Penonton di Event Konser Be The Sun In Jakarta 2022. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4 (6). pp. 3325-3232. ISSN 2685936X

R

REFIKASA, ACHMAD (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION, DAN DISKON TERHADAP MINAT BELI PADA KURSUS ONLINE DIGITAL MARKETING DI VOCASIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Rachamawaty, Devi Tyara (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAZADA DI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rahman, Jabar (2023) METODE REGRESI LINIER DALAM PREDIKSI PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN BERBASIS WEBSITE. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rahmawati, Annisa Oktavia (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL X ASTROPHILE BOOKS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Rahmawati, Umi Fadillah (2023) PENGARUH BRAND TRUST, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rahmayanti, Okta (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM DI KECAMATAN CILEUNGSI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Raida, Azzahra Shifa (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR GIRL GRUP TWICE, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhina, Eka Novianti (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN BASRENG RENDANG NYEMIL SAJI MELALUI TIKTOK (KAJIAN PADA AKUN NYEMIL SAJI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Revinda, Gitna Hega (2023) REPRESENTASI FEMINITAS PADA IKLAN SUPLEMEN RAMBUT MEREK PANTENE DI YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN SUPLEMEN RAMBUT MEREK PANTENE VERSI ”BYE #RAMBUTCAPE HELLO #RAMBUTKECHARGED”). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rifaldi, Rifaldi (2023) ANALISIS STRATEGI KREATIF KONTEN PROMOSI SILVERQUEEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(Studi pada Konten Animasi Dalang Pelo). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rosyad, Muhammad Dhiawafi (2023) REPRESENTASI KEBERSAMAAN DALAM IKLAN COCACOLA VERSI TOGETHER TASTE BETTER (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

S

SAKINAH, CINDY (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT 127 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLICK PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @nctzenbase. Diploma thesis, Universitas Nasional.

SAMSI, SAHRIAN (2024) PENGEMBANGAN POTENSI SOSIAL-BUDAYA MASYARAKAT PRAI IJING TERHADAP EKONOMI KREATIF DI DESA TEBARA, KABUPATEN SUMBA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

SETIAWAN, ANDIKA (2024) PENGARUH E – SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI LAZADA DI JAKARTA TIMUR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

SILVIA, DINA (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING NCT DREAM TERHADAP MINAT BELI PENGGEMAR PADA PRODUK SNACK TOSTOS (Survei kepada NCTZen Pengikut Akun @NCTDreamINA di Twitter). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Sabasri, Anisya Latifa (2023) PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RESTORAN OJJU K-FOOD JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sagita, Dita Putri (2023) DENGAN MEREK C + LOGO (STUDI KASUS PUTUSAN PENGADILAN NIAGA NOMOR 77/PDT.SUS-MEREK/2021 JUNCTO NOMOR 1111 K/PDT.SUS-HKI/2022). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sahara, Rossa (2024) PENGENDALIAN STOK BARANG PADA DHIYA PETSHOP MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (UCD). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Saniyah, Siti (2023) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) CV. URBAN BEAUTY DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE PRODUK MS COSMETIC. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Saputra, Joko Edwin ANALISIS SWOT PENGGUNAAN MEDIA ONLINE INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI DI CAFE KOPIPAPI JAKARTA SELATAN. Jurnal Ilmiah Manajeman, Ekonomi, dan Akuntansi, 6 (3). pp. 1802-1818. ISSN 2621-5306

Saputro, Ardian Karya (2023) STRATEGI KOMUNIKASI LPP RRI PRO 1 JAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sari, Andrea Pusvita (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FIBE MINI DI MALL AEON BSD. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sari, Nasya Claudia (2023) PENGARUH EVENT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA EVENT THE SOUNDS PROJECT 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Selviera, Cynthia (2024) PROMOSI PRODUK “CHEDDAR CHEESE WAFFLE” PADA BROWNFOX WAFFFLE AND COFFEE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Silitonga, Zefanya Veranov (2024) PENGARUH E-TRUST, E-CUSTOMER SATISFACTION DAN USER FLOW EXPERIENCE TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN PASAR REBO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Silviana, Debby (2023) UPAYA FEMALEDAILY.COM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA SKINCARE BRAND LOKAL INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Suanta, Aufa Ashri Dhamayanti (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC PADA FANBASE NCT DI MEDIA SOSAL TWITTER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Susanto, Ali (2023) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP SEHAT, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HANDSANITIZER DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Syafira, Fayza (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN PAWON BU CETAR BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Syahda, Mutiara Zahrani (2024) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA UTARA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

setiawan, Rifky (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN PIZZA HUT CABANG CILANDAK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

T

TAHTIAR, AVISTA WENDI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN INDOMARET SENTRA MEDIKA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Theresia, Sri Elvina (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC PADA SHOPEE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Tsamarah, Ghina (2024) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BISNIS ONLINE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA AKUN SHOPEE @YOUCARE.STUFF). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Tunisa, Putri Zakia (2023) PENGARUH PROMOSI SHOPEE XPRESS DI E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN SHOPEE XPRESS (SURVEI KEPADA PENJUAL DI SHOPEE PENGGUNA JASA PENGIRIMAN SHOPEE XPRESS DI BEKASI). Diploma thesis, Universitas Nasional.

U

Ulfah, Siti Mariah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN RESERVASI HOTEL ONLINE PADA TIKET.COM DI DKI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Utomo, Setiani Putri (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, BRAND AMBASSADOR NCT DREAM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE LEMONILO DI BEKASI TIMUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

W

WARUWU, JEVANIS (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN PT POLYVISI RAMA OPTIK DALAM MELAKUKAN PENJUALAN LANGSUNG LENSA KACAMATA DI OPTIK CITI SUNTER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Wirawan, Muhammad Yudha (2024) PENGARUH PREFERENSI, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE BUKALAPAK KELURAHAN KALIBATA KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Y

Yusuf, Nur Maulana (2023) REPRESENTASI FUTURISTIK DALAM IKLAN GOPAY PEVITA DITEMBAK, JOTA BERTINDAK DI YOUTUBE(ANALISIS SEMIOTIKA CHRISTIAN METZ). Diploma thesis, Universitas Nasional.

yosep, Indra (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI PSTORE JAKARTA TIMUR (CONDET). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Z

Zahra, Shifa Az (2024) PEMBERITAAN DITUTUPNYA FITUR TIKTOK SHOP DI APLIKASI TIKTOK PADA KOMPAS.COM (Analisis Framing Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

Zhafirah, A’isyah (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN SENI TARI GEBRAK TIDUNG SEBAGAI SALAH SATU ATRAKSI WISATA DI PULAU TIDUNG, KEPULAUAN SERIBU. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Zuleta, Hani (2023) OPTIMALISASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA MEREK BIRDIE (Studi Kasus PT Birdi Indonesia). Diploma thesis, Universitas Nasional.

This list was generated on Sat Apr 20 15:20:59 2024 WIB.