Up a level |
Putra, Muhammad Rayhan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DOSEN DALAM BLENDED LEARNING (Studi Pada Mata Kuliah Manajemen Komunikasi Strategis Universitas Nasional). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AFIFAH, MUTHI’AH (2024) “PEMBERITAAN KASUS DUGAAN BUNUH DIRI SATU KELUARGA DI PENJARINGAN JAKARTA PADA MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM DAN BERITASATU.COM DALAM PERSPEKTIF ANALISIS FRAMING”. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AGUNG, BALQIS RAHMAH (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK THE CLINICBEUATYLOSOPHY MENTENG DALAM MEMBERIKANINFORMASI DAN EDUKASI BEDAH PLASTIK DAN REKONSTRUKSI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ALFIRAH, FAATHIR RAMADHAN (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LEMBAGA BAHASA JERMAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @DEUTSCHIAINDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM “AUSBILDUNG GERMANY”. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AMBARSARI, MIRANDA (2024) GAYA KOMUNIKASI SUPERVISOR DALAM MENGOPTIMALKAN KINERJA KARYAWAN DI PT GOTO GOJEK TOKOPEDIA TBK (KAJIAN PADA DIVISI KYC MERCHANT). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AMRINAGARA, MUHAMMAD ALFATH FIQHYA (2024) PEMANFAATAN CYBER ADVERTISING PT. PELNI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PENJUALAN TIKET KAPAL LAUT KEPADA MASYARAKAT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ANGGRAENI, AYUNI INGGRIT (2024) PERANAN PUBLIC RELATIONS PT BANK UOB TBK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN NASABAH MELALUI KEGIATAN CSR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ARHAT, ARISQI BOPA (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN GIBRAN RAKABUMING RAKA SEBAGAI CAWAPRES PEMILU 2024 PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
ARISTAWIDYA, RONA (2024) GAYA KOMUNIKASI UMKM NAINIDYA SNACK DALAM MENGEMBANGKAN CUSTOMER RELATIONS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AUDI, HADAD (2024) STRATEGI PEMANFAATAN FITUR REELS INSTAGRAM DALAM MERAIH ENGAGEMENT TERHADAP KONTEN DAKWAH (STUDI KASUS AKUN @REMILA_OFFICIAL). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AYU, NINDI PUSPITA (2024) PENDEKATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DAN PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KINERJA (STUDI KASUS PIMPINAN DAN PEGAWAI DIVISI PENGAWAS OPERASIONAL PT. SUMBER SWARNA PRATAMA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
AYU, PUTRI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN INSTAGRAM @canoprinting DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK CANO DIGITAL PRINTING. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Abtadi, Amanda Nisrina (2024) PENGELOLAAN INSTAGRAM @SEKRETARIAT.KABINET DALAM PENYAMPAIAN BERITA KEGIATAN KEPRESIDENAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Adam, Laura Putri Elishabet (2024) JURNALISME INVESTIGASI MISTERI KASUS PEMBUNUHAN DALAM FILM BOSTON STRANGLER (Analisis Semiotika John Fiske pada Film Boston Strangler). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Adiat, Yegie (2024) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL DALAM VIDEO UNGGAHAN INSTAGRAM BEM UI “DPR: DEWAN PERAMPOK RAKYAT” (ANALISIS WACANA KRITIS TEUN A. VAN DIJK). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Adisurya, Nabawi Anindyaning Tirta (2024) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM LIVE STREAMING UNAS TV MELALUI YOUTUBE SEBAGAI SARANA PENYEBARAN BERITA PADA KEGIATAN UNIVERSITAS NASIONAL DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Adrian, Fajar (2024) GAYA KOMUNIKASI PENYIAR OZ RADIO JAKARTA 90,8 Fm PADA PROGRAM ACARA “JAMAL” (Jam Malam). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Adrian, Muhammad Dicky (2024) REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP PADA FILM POSESIF KARYA EDWIN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Afifah, Hodijatul (2024) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA DOSEN DAN MAHASISWA DALAM PROSES BIMBINGAN SKRIPSI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Afrilianti, Finka (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PT PINTAR PEMENANG ASIA DALAM MEMPERSUASI PESERTA PROGRAM KARTU PRAKERJA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Agustriani, Rahma (2024) FASE ADAPTASI CULTURE SHOCK MAHASISWA ASAL TEGAL DALAM MENEMPUH PERKULIAHAN (Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Universitas Nasional). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ahmad, Alif Fauzan Aulia (2024) STUDI FENOMENOLOGI CITIZEN JOURNALIST PADA MEDIA KOMPASIANA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ajiz, Muhammad Hadida (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN POLUSI UDARA DI JAKARTA OLEH MEDIA ONLINE TEMPO.CO dan BERITAJAKARTA (Analisis framing Robert N Entman). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Akbar, Aditya Azril (2024) REPRESENTASI FANATISME SUPPORTER DALAM FILM ROMEO DAN JULIET (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Akbar, Reyhan Aulia (2024) MANAJEMEN PROGRAM SIARAN “GET IN THE MOZ” DI OZ RADIO JAKARTA 90.8 FM DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PENDENGAR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Alam, Ahmad Bahrul (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BIMASISLAM SEBAGAI MEDIA EDUKASI PERNIKAHAN BAGI GENERASI Z. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Alam, Muhamad Rizka (2024) MANAJEMEN REDAKSI PEMBERITAAN MUSIK DI MEDIA ONLINE SUARA MERDEKA BIRO JAKARTA EDISI April – Agustus 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Alawiyah, Lulu Astrid (2024) ANALISIS PEMBERITAAN TRAGEDI KANJURUHAN YANG DIMUAT KOMPAS.COM DAN JAWAPOS.COM EDISI 2 OKTOBER 2022 (FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Aliansyah, Muhammad Syeran (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP POLCA COFFEE JAKARTA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Aliansyah, Riedho Nur (2024) POLA KOMUNIKASI REMAJA DALAM PERMAINAN GAME MOBILE LEGENDS TERHADAP PERILAKU MORAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Alkausar, Thoriq (2024) BINGKAI PEMBERITAAN KEKALAHAN TIMNAS U-23 INDONESIA DI AJANG AFC ASIA CUP ANTARA MEDIA ONLINE TEMPO.CO DENGAN MEDIA ONLINE SINDONEWS.COM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Alvianti, Dinda Rahmakurnia (2024) PERANAN DIVISI TALENT MANAGEMENT DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM SIARAN SPORT TODAY DI MNC CHANNELS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Amal, Ikhlasul (2024) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS NASIONAL MENGGUNAKAN BAHASA SLANG. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Amanda, Muhammad Dani (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARATENAGA PENGAJAR DAN ANAK-ANAK DALAM MENANAMKAN BUDAYA LITERASI MEMBACA DISEKOLAH RAKYAT PANCORAN BUNTU II. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Amini, Silva Nariya (2024) IDENTITAS DIRI FUJOSHI MELALUI MEDIA SOSIAL X (FENOMENA BOYS LOVE SERIES THAILAND). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Anasykurorizqi, Auzi (2024) PENGEMBANGAN PESAN IKLAN PRODUK ACTION FIGURE PRUL MARKET TOYS DI INSTAGRAM DAN YOUTUBE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Anavista, Mardiah (2024) PENGGUNAAN SECOND ACCOUNT INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI JAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Andini, Galuh Pramesti Regita (2024) PEMBERITAAN TENTANG PENGANIAYAAN WANITA DI SURABAYA OLEH ANAK ANGGOTA DPR (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M.Kosicki Pada Media Online Detik.com dan Tribunnews.com). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Anggiani, Thessa (2024) ANALISIS PEMBERITAAN ISU POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Robert N. Entman pada E-Paper Rakyat Merdeka periode November 2023). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Anggiani, Thessa (2024) ANALISIS PEMBERITAAN ISU POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Robert N. Entman pada E-Paper Rakyat Merdeka periode November 2023). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Anwar, Aqiilah (2024) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI POND'S MEN BRIGHT BOOST (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Apriliya, Devy Rachman Dwi (2024) ANALISIS HERMENEUTIKA PESAN MORAL DALAM FILM JOE BELL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Aqillah, Muhammad Hanan (2024) PEMANFAATAN TIKTOK @colourspace_ UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN COSTUMER PADA KONTEN IKLAN PEMBUATAN SCRAPBOOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Arasy, Muhammad Adam Amir (2024) BAHASA JURNALISTIK PADA HEADLINE REPUBLIKA ONLINE TENTANG KAMPANYE PRABOWO SUBIANTO DALAM PERSAINGAN DI ERA DIGITAL EDISI 11 JANUARI 2024 (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ardiansyah, Andre (2024) KONVERGENSI MEDIA PADA PROGRAM SIARAN “Get In The Moz” DI OZ RADIO JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL KONVERGENSI MEDIA PADA PROGRAM SIARAN “Get In The Moz” DI OZ RADIO JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL KONVERGENSI MEDIA PADA PROGRAM SIARAN “Get In The Moz” DI OZ RADIO JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ardiansyah, Yuda (2024) GAYA KOMUNIKASI PENYIAR PROGRAM GOYANG PAGI CBB DALAM MENARIK MINAT MASYARAKAT UNTUK MENDENGAR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ardini, Naoumi Fatya (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS PT TRAKINDO UTAMA CILANDAK JAKARTA SELATAN PADA PELUNCURAN PRODUK Cat 320 GX. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Arief, Azizah Fauziah (2024) PERAN HUMAS DITJEN DIKTIRISTEK DALAM MENGATASI KESALAHPAHAMAN TERKAIT PERMENDIKBUDRISTEK NOMOR 53 TAHUN 2023 TENTANG PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN TINGGI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ariq, Sulthan Nauval (2024) STRATEGI PROGRAM SIARAN “JAM MALAM” OZ RADIO JAKARTA 90.8 FM DALAM MENARIK PENDENGAR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Aritonang, Angelica (2024) STREOTIP PEREMPUAN DALAM SERIAL FILM INDUK GAJAH KARYA MUHADKLY ACHO (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Ariza, Nabila Shifa (2024) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENDUKUNG CITRA POSITIF PADA PT PLN (PERSERO) JAKARTA TAHUN 2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Arum, Ambar (2024) TAHAPAN PRODUKSI KONTEN VIDEO TIKTOK KOMUNITAS MOTOR “BLAR JAKARTA”. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
As-syauqi, Imam Akbar (2024) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (TKRO) NEGERI 53 JAKARTA DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KOLABORATIF. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Assyia, Ilham Nur (2024) PERANAN HUMAS MARKAS BESAR POLRI DALAM MEMPERBAIKI CITRA (STUDI KASUS PEMBUNUHAN BERENCANA BRIGADIR YOSUA PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE KOMPAS TV). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Astuti, Cesar Hermalia (2024) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS SDN PONDOK LABU 14 PAGI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Athifah, Najla (2024) MARKETING PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN PROPERTY DALAM MEMPERSUASI CALON PEMBELI RUMAH CLUSTER SEDERHANA YOVIE (Studi Pada PT. Kafani Jaya Property di Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Atika, Nindi (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CAMEOPROJECT TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS DALAM MEMPEROLEH INFORMASI KRIMINAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Atmojo, Ganis Hariyo (2024) Strategi Promosi Pada @Membumi_Kopi Melalui Akun Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Wilayah Cipete Raya. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Aulia, Hilwa (2024) PEMANFAATAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL ANGKATAN 2020 MODEL JOSEPH LUFT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Aulia, Nurul (2024) BRANDING POLITIK PARTAI MELALUI PUBLIC SPEAKING POLITISI DI MEDIA TELEVISI MENURUT PANDANGAN MASYARAKAT (Studi pada Masyarakat di Kelurahan Gandaria Utara Jakarta Selatan). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Aurellia, Putri (2024) MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BIMBINGAN KONSELING (BK) DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA DI SMA YAPEMRI DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Avianti, Denisa (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @Himakom_Unas). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Azahra, Rima (2024) PERSEPSI PENGGUNA TWITTER TERHADAP BERITA PENGANIAYAAN DAN KEKERASAN SEKSUAL PADA ANAK YANG DIMUAT VIVA.CO.ID. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Azizah, Siti Nur (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN OLEH TEMPO.CO TENTANG PEMBERIAN GELAR JENDERAL TNI KEHORMATAN PRABOWO SUBIANTO (ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Azizah, Siti Saila (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MALAKA COFFEE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOPI SIGNATURE DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
A’yun, Rizqa Shafira Qurrota (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. DJAKARTA LLOYD (PERSERO) DALAM MENGEMBANGKAN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
BARABA, HAFIRA (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN LGBTQ+ DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PELANGINUSANTARA_ORG TERHADAP SIKAP FOLLOWERS PADA FENOMENA LGBTQ+ ( Survey Kepada Pengikut Akun Instagram @pelanginusantara_org ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Bahiyah Ambarwati, Ayunindia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT BANK NEGARA INDONESIA BEKERJASAMA DENGAN SM ENTERTAIMENT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAPCASH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Bahri, Syamsul (2024) ANALISIS NARATIF DALAM FILM SI DOEL THE MOVIE 2. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Baihaqi, Faizal (2024) PARTISIPASI WARGA PADAAKUN INSTAGRAMn @WARUNGJURNALIS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Bastian, Gigih Febri (2024) KREATIVITAS PRODUSER GARUDA TV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA K-TIZEN DAEBAK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Benardi, : Rangga Revanza (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PADA COFFEE SHOP ARECA TREE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Berliana, Stevany (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF SAFETY OFFICER UNTUK MEMPERKUAT KESADARAN AKAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) PADA KARYAWAN PT. RADIANT UTAMA INTERINSCO, TBK DI AREA KERJA MALEO PRODUCER PLATFORM SELAT MADURA, JAWA TIMUR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
CAHYANI, IRSYA AMALIA (2024) PEMASARAN DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) FASHION. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
CHASANAH, FADIA (2024) GAYA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM KEPEMIMPINAN DI LINGKUNGAN PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (Studi Kasus pada Kepala Pusdiklat Bea dan Cukai Rawamangun Jakarta Timur). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Cahyani, Neila Faradilla (2024) PENGARUH EVENT MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SCARLETT WHITENING (SURVEI MEET AND GREET SCARLETT EXO GLOW TO YOU). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Chaniago, Meyza (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN IPHONE DI OUTLET ERAFONE DI MALL MARGO CITY DEPOK JAWA BARAT (Survei pada kosumen Outlet Erafone di Mall Margo City Depok Jawa Barat). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Cornaloys, Irene Reesvelinessa Deinisti (2024) KONSTRUKSI DIRI PEREMPUAN FATHERLESS DALAM MEMBENTUK IDENTITAS DIRI (STUDI FENOMENOLOGI PADA PEREMPUAN FATHERLESS USIA 24-25 TAHUN DI KOTA JAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
DARI, AVITA WULAN (2024) PERSONAL BRANDING MUHAMMAD REZALDI HEHANUSSA PADA AKUN INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Dakar, Dio Fahrel (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA KOMUNITAS TIGA DEWA PADA AKUN INSTAGRAM @TIGADEWAADVENTUREINDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Darmawan, Dwi Arif (2024) PEMBERITAAN MEDIA ONLINE TENTANG JUDI ONLINE (Analisis Framing Robert N Entman Pada Kompas.com & Republika.co.id). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Dava, Muhammad (2024) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FIlM BARBIE 2023 ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Destieni, Salwa Umi Endang (2024) SIKAP MAHASISWA DALAM MEMILIH PROFESI PUBLIC RELATIONS PASCA PENDIDIKAN STRATA 1. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Deviana, Alisha (2024) REPRESENTASI NILAI-NILAI PESAN MORAL PADA IKLAN MARJAN "BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA" PERIODE 2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Dewanjani, Dimas Suryoadi Respati (2024) PERAN HUMAS POLDA METRO JAYA DALAM MENGHADAPI PENYEBARAN INFORMASI HOAKS DI MEDIA SOSIAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Dewanta, Muhammad Valdi (2024) PEMBERITAAN SERANGAN IRAN KE ISRAEL ANTARA MEDIA ONLINE HOLOPIS.COM DENGAN BERITANASIONAL.COM BERDASARKAN ANALISIS TEORI FRAMING ERVING GOFFMAN (Periode April 2024). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Difa, La Luna Putri (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETINGSPOTIFY x NEWJEANS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPOTIFY PREMIUM PADA FOLLOWERS @SEPUTAR.NEWJEANS. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
ELMALIA, RARA (2024) PRINSIP PRINSIP KEHUMASAN DALAM PRAKTEK DI MEDIA SOSIAL INSTANSI PEMERINTAH ( Studi Kasus Pada Akun Instagram @BSKKUMHAM Humas KemenKumHam RI ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
EPRIYANTI, AULIA SARAH OKTAFIANA (2024) DINAMIKA KELOMPOK ORGANISASI MAHASISWA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DAN MINAT AKTIVIS MAHASISWA PADA POLITIK (Studi Pada Mahasiswa Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unas). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fatah, Anakku Khalid (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA DAN REMAJA DALAM MENCEGAH PERGAULAN BEBAS DI KAMPUNG PEKAYON 1 RW 03 PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Fathurrahman, Fathurrahman (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS GUGATAN HASIL PEMILU PRESIDEN 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI PADA MEDIA GATRA.COM (ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fatikhasari, Shopyana (2024) PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM CSR JAPFA4KIDS PT. JAPFA COMFEED INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fauziah, Hana Khoirunnisa (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @PLN_ID OLEH KOMUNIKASI KORPORAT DI PT PLN PERSERO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fayumi, Nenden Alifia (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA FANMADE MERCHANDISE K-POP BRAND 304 STUFF). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Febrianti, Latifah Nuraida (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MELAKUKAN PERSONAL BRANDING PADA AKUN @MEISYASALLWA SEBAGAI PUBLIC SPEAKER DAN PENULIS BUKU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Ferdiansyah, Muhammad Rizki (2024) STRATEGI PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA INSTAGRAM JAKSAPEDIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Firzaatullah, Muhamad Fikri (2024) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL ANGKATAN 2020 DALAM KEGIATAN BELAJAR HYBRID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fitriani, Annisya (2024) KONSEP DIRI SISWA DAN SISWI MTS ALKAUTSAR DEPOK MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fitrianu, Agna (2024) MODEL KOMUNIKASI ORGANISASI PEGAWAI DALAM PELAYANAN PENGURUSAN PASPOR ( Studi Di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Fitrio, Achmad Fauzan (2024) PENDEKATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PIMPINAN DENGAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA (STUDI KASUS PADA RELASI KEPALA DIVISI DENGAN KARYAWAN DIVISI SDM PADA KANTOR PUSAT PT. BGR LOGISTIK INDONESIA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
GABRIEL, DESY (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN PENOLAKAN TIMNAS ISRAEL PADA PIALA DUNIA U-20 DI INDONESIA (ZHONGDANG PAN DAN GERALD M.KOSICKI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Guntari, Feriyal Yasmien (2024) PEMANFAATAN TIKTOK @LAMKI_21 PADA VIDEO LONELINESS KORBAN FAMILY ISSUES SEBAGAI BENTUK PENYALURAN RASA KESEPIAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
HAEKAL, MUHAMMAD RIZKI (2024) BINGKAI PEMBERITAAN DALAM MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM TERKAIT KASUS BULLYING SISWA SMP DI CILACAP. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
HARAHAP, MAULANA PARLAUNGAN (2024) PENGARUH KAMPANYE #ONEDAYONETRASHBAG PADA AKUN TIKTOK PANDAWARA GROUP TERHADAP KESADARAN RAMAH LINGKUNGAN (SURVEI PADA PENGIKUT PLATFORM SOSIAL MEDIA TIKTOK @PANDAWARAGROUP). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
HISAM, MUHAMMAD (2024) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL PADA FILM “PENYALIN CAHAYA” KARYA WREGAS BHANUTEJA (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hada, Aditya Haikal (2024) BINGKAI PEMBERITAAN PEMERINTAH DESA MENOLAK PANDAWARA GROUP MEMBERSIHKAN PANTAI LOJI, DESA SANGRAWAYANG, KABUPATEN SUKABUMI (Model framing Robert N. Entman pada Media Online Detik.com dan Viva.co.id Periode Pemberitaan 30 September – 9 Oktober 2023). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hadi, Fahmi Muhammad Dwi (2024) BINGKAI PEMBERITAAN KASUS NARKOBA EPYKUSNANDAR PADA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID (Edisi Mei 2024). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Haezer, Julio Ronaldo Eben (2024) PENGELOLAAN KESAN SISCA KOHL MELALUI ISI PESAN FLEXING PADA AKUN TIKTOK @siscakohl (Analisis Isi Konten Tiktok @siscakohl Tahun 2023). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Hafizhuddin, M. Ali (2024) REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN PADA FOTO JURNALISTIK DALAM KANAL LIFESTYLE OKEZONE.COM (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Halliza, Devianne Putri (2024) Representasi Tato sebagai Komunikasi Ekspresif (Studi Fenomenologi Seniman Tato di Studio Dunia Linear Gunung Putri). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Hamidah, Meuthia (2024) UPAYA BNI DALAM MENGEDUKASI TENTANG MASALAH PERBANKAN KEPADA MASYARAKAT MELALUI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL X @BNI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Haris, Hannan Fauzi (2024) KOMUNIKASI SUPORTIF DENGAN TEMAN SEBAYA DALAM MENGURANGI STRES SAAT PENYUSUNAN SKRIPSI MELALUI STRATEGI KOPING STRES (KASUS PADA MAHASISWA AKTIF DI UNIVERSITAS NASIONAL, INSTITUT KESENIAN JAKARTA, dan UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hartono, Gilang Petriandys (2024) PERTENTANGAN ISU KEMATIAN MIRNA SALIHIN DALAM FILM DOKUMENTER NETFLIX (Analisis Wacana Kritis Ice Cold : Murder Coffe And Jessica Wongso). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Haryani, Yeni (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DISPORADKIJKT TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SEPUTAR PROGRAM KEPEMUDAAN DAN KEOLAHRAGAAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Haryono, Mohamad Arianto (2024) SOSIALISASI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UNAS LIBRARY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH FOLLOWERS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hasanah, Hayatun Nufus (2024) PEMANFAATAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DISPORAKOTATANGERANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEJUARAAN OLAHRAGA DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hawaar, Jebriel (2024) PROMOSI CV.DEVINA EVENTS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT MENGGUNAKAN JASA EVENT ORGANIZER. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Hayatina, Iftahul Jannah (2024) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @cbb1054fm DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Herlambang, Rio Janu (2024) ANALISIS PEMBATALAN INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 DI MEDIA MASSA (Analisis Framing pada Majalah Tempo dan Gatra). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hervina, Mira (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BEAUTY CONTENT CREATOR @audreyfannyau melalui FITUR BROADCAST INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Hidayat, Rifqi Fauzan (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PARFUM “HAMBEL PERFUMERY” DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PELANGGAN (Studi pada Akun Instagram @Hambel.co). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Hummairha, Zenobia Al (2024) DIALEKTIKA RELASIONAL PADA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENYELESAIKAN TOXICRELATIONSHIP MAHASISWA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Hutami, Retno Sekar (2024) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TUNGGAL DALAM MENJAGA KEHARMONISAN DENGAN ANAK REMAJA DI DESA RAWA PANJANG, KAB. BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ibrahim, Zaldy Malik (2024) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI BARISTA DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS MALL METROPOLITAN BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ichsan, Fajar Maulana (2024) POSISI MEDIA KOMPAS.COM DAN TEMPO.CO PADA PEMBERITAAN KONFLIK AGRARIA DI PULAU REMPANG BATAM (Analisis Framing Zhongdang Pan Dan Gerald M. Kosicki). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Indriyanti, Devina (2024) PEMANFAATAN APLIKASI WEVERSE SEBAGAI MEDIA INTERAKSI DAN KOMUNIKASI ANTARA GRUP MUSIK BTS DAN KOMUNITAS PENGGEMAR ARMY. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ismail, Alya Pravita (2024) PERAN HUMAS PEMERINTAH KOTA JAKARTA PUSAT SEBAGAI TEKNISI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI STUNTING DI JAKARTA PUSAT TAHUN 2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ismina, Dini Harum (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEMELIHARAAN KOMITMEN PASANGAN PERNIKAHAN DINI DALAM MENCEGAH PERCERAIAN DI KABUPATEN PEMALANG JAWA TENGAH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Jalasena, Sabrina Putrinda (2024) UPAYA PERUSAHAAN E-COMMERCE DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MELALUI AKTIVITAS EMPLOYER BRANDING DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada PT. Global Digital Niaga, Tbk. (Blibli)). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Jannah, Rosa Wardatul (2024) PESAN MORAL DALAM FILM “NGERI-NGERI SEDAP” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Jauhari, Muhammad Rifky Said (2024) REPRESENTASI PESAN MORAL DALAM FILM SERIAL GADIS KRETEK SEASON 1 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Julianti, Saskia (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI SANGGAR MANGGAR KELAPE KEMANG DALAM UPAYA PELESTARIAN BUDAYA LOKAL BETAWI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Juniar, Adilla Putri Rahayu (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen pada Salon Kecantikan LoveBeau Dharmawangsa. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
KUSUMA, MUHAMMAD DHANI (2024) FENOMENA PHUBBING SEBAGAI DAMPAK PENGGUNAAN TEKNOLOGI PADA INTERAKSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Kadafi, Muhammad (2024) KOMUNIKASI ORGANISASI KARANG TARUNA DALAM MEMBANGUN SOLIDARITAS ANTAR ANGGOTA PADA KARANG TARUNA KELURAHAN BATU AMPAR KECAMATAN KRAMAT JATI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Karim, Alexander Qowiyyurahman (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA 3 COOKS DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Kencana, Erlangga Satya (2024) PENGARUH PAKTA KEAMANAN AUKUS DALAM HUBUNGAN TIONGKOK DAN AUSTRALIA TAHUN 2020-2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
KuncoroHadi, Bagus (2024) REPRESENTASI ADEGAN KEKERASAN DAN DEGRADASI MORAL DALAM FILM “THE NIGHT COMES FOR US” DI NETFLIX. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Kurniawati, Risky (2024) KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL KARNOS FILM DALAM PEMBUATAN SI DOEL THE SERIES SEASON 2. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Kusuma, Annisa Tabriza Diva (2024) STRATEGI PROMOSI AEDIFEX COMPANY PADA AKUN TIKTOK @AEDIFEX303 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JAKET VARSITY. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Kusumawati, Dara (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM MEMBENTUK KEPRIBADIAN ANAK DI KELURAHAN PONDOK JAYA KECAMATAN CIPAYUNG KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
LATHIIFAH, YASMIN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MENTOR DENGAN MAHASISWA MAGANG DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DI OTT MNC NETWORK PADA VISION PICTURES. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Lestari, Dian (2024) STRATEGI HUMAS DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM STIKER DISABILITAS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Lestari, Karin Septia Dwi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APARTEMEN PURI SAKURA DEWI DALAM MENGOPTIMALKAN OKUPANSI HUNIAN DI KALANGAN EKSPATRIAT JEPANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Lita, Fadriana Nurul (2024) PERANAN PUBLIC RELATION PEJATEN MALL DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN KERJASAMA DENGAN TENANT OUTLET FOOD AND BAVERAGE (F & B). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Lubis, Aufa Atiqa (2024) PEMBERITAAN LARANGAN IMPOR PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI MEDIA ONLINE (Analisis Wacana Kritis Van Dijk pada Kumparan.com dan MediaIndonesia.com). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MAHMUD, APRILLIA PUTRI INDRASWARI NUR (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DI SURATKABAR ELEKTRONIK (e-paper Media Indonesia). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MANABILA, GUSTRIYANIKA PUTRI (2024) UPAYA PERPUSTAKAAN NASIONAL RI DALAMMENGOPTIMALKAN LITERASI INFORMASI KEPADA MASYARAKAT MELALUI LAYANAN E-RESOURCES. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MANUEL, AXEL (2024) PROFESIONALISME JURNALIS METRO TV DALAM MENGATASI PENYEBARAN BERITA HOAX DI INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MAULANA, AHMAD SYAUQI (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH HUMAS SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DINAS PERHUBUNGAN DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
MUHAMMAD, FACHRY ZIYAD ALIF (2024) POLA ASUH ORANG TUA DAN GURU PADA PERKEMBANGAN MENTAL ANAK BERKEBUTUHANKHUSUS TUNAGRAHITA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KHUSUSNYA DI BIDANG NON AKADEMIK SLB NEGRI 12 JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Maharani, Anggita Novia (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL MENTOR DENGAN MAHASISWA MAGANG PADA DIVISI UPTRADIO DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mahendra, Muhammad Ikram Ramadhan (2024) REPRESENTASI AKSI PERLAWANAN TERHADAP PENGUASA PADA FILM MENCURI RADEN SALEH (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Maheswari, Fayzahra Bian (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGURUS KARANG TARUNA KELURAHAN KEBON BARU TEBET JAKARTA SELATAN DALAM MEMBANGUN KERJASAMA TIM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mahfudin, Muhamad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE SKINCARE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SOMETHINCOFFICIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK (SURVEI PADA FOLLOWERS @SOMETHINCOFFICIAL). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Malkhia, Merarius (2024) PERILAKU KEKERASAN VERBAL ANTAR PEMAIN DALAM GAME ONLINE (STUDI FENOMENOLOGI DALAM MOBILE LEGENDS). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mariane, Desi Megantara (2024) POLA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENJAGA KOMITMEN (Studi kasus Pada Pasangan Suami Istri yang Istrinya Bekerja dan Kuliah). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mariazell, Michelle Maura (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA SPECIALIST DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DELTA SPA MH TRANSIT SOETTA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Maulana, Iqbal (2024) PENGARUH PROMOSI GRAB-BIKE PADA APLIKASI GRAB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (SURVEI PADA PENGGUNA LAYANAN GRAB-BIKE DI JABODETABEK). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Maulana, Muhamad Mukti (2024) PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG KOALISI DAN OPOSISI PASCA HASIL PEMILU 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Maulida, Vivi (2024) STRATEGI PEMBERITAAN SURAT KABAR BISNIS INDONESIA DI ERA DIGITAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Melani, Adinda Aprilia (2024) PEMANFAATAN PADA AKUN INSTAGRAM @berbagicerita.id SEBAGAI SARANA INFORMASI MINDFULNESS PARUH BAYA BAGI FOLLOWERS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Melinda, Firda (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF GURU PADA SISWA BERBAKAT DI SLB NEGERI 1 KOTA BOGOR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI UNTUK MENGIKUTI LOMBA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Miranty, Azzahra Diaz (2024) KOMUNIKASI SOSIAL MASYARAKAT CIPINANG TERHADAP FENOMENA LESBIAN, GAY, BISEXUAL, TRANSGENDER & QUEER (LGBTQ) PENDEKATAN TEORI SOCIAL JUDGEMENT MUZAFER SHERIF. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Muchtar, Radhinal (2024) GAYA KOMUNIKASI HUSEIN JA’FAR DALAM KONTEN YOUTUBE APA DIA JODOHKU ? Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Muhani, Muhani (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BEAUTY INFLUENCER TIKTOK TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK PADA BRAND SOMETHINC. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Muharom, Muhammad Reza (2024) REPRESENTASI PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DALAM FILM JAKARTA VS EVERYBODY ( ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Muharram, Daffa Indrasta (2024) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN OZ RADIO JAKARTA MELALUI PROGRAM “GET IN THE MOZ” UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DITENGAH INDUSTRI RADIO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Muhmindhito, Nurfaiz (2024) PENGELOLAAN REPUTASI PERUSAHAAN STRATEGIS (studi kasus pada divisi komunikasi PT. PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mukti, Raihan (2024) PENGARUH PERILAKU PHUBBING TERHADAP KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DI USIA REMAJA PADA SISWA SMAIT PESANTREN NURRURAHMAN KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Mulazimah, Al (2024) KETERBUKAAN DIRI PENGGUNA APLIKASI INSTAGRAM PADA FIRST ACCOUNT DAN SECOND ACCOUNT (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations Angkatan 2020-2022 Di Universitas Nasional). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NADHIFA, JASMINE ZAHRA (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS LOVA COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KLIEN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NUGRAHA, ALYFIANI RIZKY (2024) PERSONAL BRANDING INFLUENCER @RAVENAARBELLIA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENAMBAHKAN JUMLAH FOLLOWERS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NURHAYATI, SEKTI ARINANDA (2024) UPAYA REMAJA DALAM MENGATASI TOXIC FRIENDSHIP PADA HUBUNGAN PERTEMANAN SEBAYA (Studi Kasus Pada Korban Toxic Friendship Di Lingkungan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nasional Angkatan Tahun 2020). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
NUSKHAN, WAHYU AHMAD (2024) ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE REPRESENTASI POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM FILM NGERI NGERI SEDAP. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Najib, Muhammad Naufal (2024) UPAYA KOMISI PENYIARAN INDONESIA(KPI) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PROGRAM SIARAN RAMAH ANAK DI TELEVISI INDONESIA TAHUN 2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nandaru, Muhammad Kevin Rifqi (2024) ADAPTASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PERANTAU ASAL LAMPUNG DALAM MENGHADAPI GEGAR BUDAYA DI JAKARTA (Studi Fenomenologi Penghuni Asrama Mahasiswa Lampung di Palmeriam, Matraman) ADAPTASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PERANTAU ASAL LAMPUNG DALAM MENGHADAPI GEGAR BUDAYA DI JAKARTA (Studi Fenomenologi Penghuni Asrama Mahasiswa Lampung di Palmeriam, Matraman). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nasution, Aliya Saviera (2024) PENGARUH PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @DEW.ITSKIN TERHADAP KEPUASAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI PRODUK DEW IT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ningsih, Novita Sari (2024) PROMOSI BARU NAOMI BUAH SEGAR MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nita, Risa Ainun (2024) PEMANFAATAN MARKETPLACE SHOPEE DALAM PENJUALAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA ONLINE SHOP @BEAUTY CLOUDY. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Noviahardini, Annisa Putri (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING GOOGLE ADS EXPERT HARIYANTO CHUNG MELALUI AKUN INSTAGRAM PRIBADI @HAR.CHUNG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nugraha, Darin Salma (2024) PENGARUH TAYANGAN CAMILLE BEAUTY DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @CAMILLE.BEAUTY). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurfadila, Mahdiya (2024) PENGARUH KONTEN PADA AKUN TIKTOK @satupersen_official TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGEMBANGAN DIRI FOLLOWERS (Survei pada Followers Akun @Satupersen_official). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurhaliza, Jieffa (2024) STRATEGI DIVISI MARKETING PUBLIC RELATIONS CNN INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT MEET UP GOES TO CAMPUSTAHUN 2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurhikmah, Fita (2024) NGOPI SEBAGAI BUDAYA (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Kopi Lima Detik Gerai Menara Mandiri Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurizsa, Hanna (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN TERSEMBUNYI DIBALIK IKLAN SIRUP MARJAN UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (Studi pada Masyarakat di Kelurahan Mekarsari, kota Depok). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurkhoirani, Putri Auliana (2024) Pengelolaan Media Instagram @Lanud Halim Perdanakusuma dalam Upaya Mempertahankan Citra TNI Angkatan udara. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurmeita, Iresga (2024) GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN PEREMPUAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PADA SEKRETARIAT DIREKTORAT JENDERAL PEMBANGUNAN DESA DAN PERDESAAN, KEMENTERIAN DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Nurrohmah, Siti (2024) STRATEGI PENYAJIAN PODCAST BOCOR ALUS POLITIK DI CHANNEL YOUTUBE TEMPODOTCO (EPISODE ROCKY GERUNG BICARA SOAL JOKOWI, DEMOKRASI DAN ASMARA). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Nurrohman, Vikky (2024) STRATEGI @PANCA_GARAGE DALAM PENGGUNAAN INFLUENCER DIMEDIA SOSIAL INSTAGRAMSKRIPSI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Nursyad, Aditya Syahrial (2024) NALISIS RESEPSI TERHADAP PERNYATAAN CHILDFREE DALAM KOMUNITAS CHILDFREE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
OCTAVIANINGTIAS, DINDA (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI DALAM MENJAGA SOLIDARITAS PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL APTIKA KOMINFO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
OKTAVIANTI, KENIYA AYU CHANDRA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI LOWONGAN PEKERJAAN BAGI KELOMPOK DISABILITAS OLEH SOCIAL ENTERPRISE DIFALINK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Oktaviani, Adiella Aisy (2024) EFEKTIVITAS APLIKASI GLINTS DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LOWONGAN KERJA (Survey Pada Fresh Graduate Universitas Nasional Tahun 2022-2023). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Oktaviani, Anita (2024) PENERAPAN ETIKA KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN KEPADA KONSUMEN ‘HARI-HARI ROXY MAS’ PASAR SWALAYAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PANGESTU, IWANG (2024) PEMANFAATAN APLIKASI CARIK JAKARTA OLEH KADER DASAWISMA PEJATEN TIMUR DALAM MENGOPTIMALKAN PENDATAAN WARGA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PRAMESTY, NIRMA KHARISMA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BADAN RISET DAN INOVASI NASIONAL (BRIN) DALAM MEMBANGUN KEMBALI CITRA POSITIF DI KALANGAN MASYARAKAT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PRATAMA, WIRANDI OKTA (2024) PERILAKU TOXIC DALAM BERKOMUNIKASI DI GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI 2020 UNIVERSITAS NASIONAL). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
PUTRI, JIHAN AZHARI HUTAMI (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL MELALUI GRUP WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BAGI KOMUNITAS WITHJS INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pakpahan, Daud Wellsatro Richardo (2024) STRATEGI PEMBERITAAN MANAJEMEN REDAKSI HOLOPIS.COM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pamungkas, Halilintar Restu (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN SIDANG PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI TERKAIT TUNTUTAN KECURANGAN PEMILU 2024 DI MERDEKA.COM(Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pardi, Fauziyyah Cipta Aqilah (2024) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA PERANTAU ASAL MINANGKABAU DENGAN NON MINANG DALAM BERADAPTASI DI ERA DIGITAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Permatahati, Early Putri (2024) REPRESENTASI JESSICA SEBAGAI KORBAN DALAM FILM DOKUMENTER ICE COLD: MURDER, COFFE, AND JESSICA WONGSO (ANALISIS SEMIOTIKA SANDERS PEIRCE). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Pranidhana, Iswara (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TVTANIINDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI HUMAS KEMENTERIAN PERTANIAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Prastyo, Bayu Aji (2024) PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @TESERAPICTURES DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA JASA FOTOGRAFI PERNIKAHAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pratama, Bintang Kharisma (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH UMKM F&B DI KEBUN JAJAN REMPOA KECAMATAN CIPUTAT TIMUR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pratama, Esa Putra (2024) PERAN BRAND AMBASSADOR GABRIEL ANGELINA DALAM MELAKUKAN PROMOSI GAME LOKAPALA_MOBA MELALUIMEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pratama, Reinanda Satria (2024) PERAN TV TANI INDONESIA DALAM MENGEDUKASI GEN Z TENTANG PERTANIAN MELALUI KONTEN YOUTUBE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Pratiwi, Silvi Wira (2024) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA INTERAKSI PEDAGANG DI PASAR GAPLOK JAKARTA PUSAT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Priatama, Nadia Yulia (2024) STRATEGI PROGRAMMING RADIO CBB 105.4 FM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI MEDIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Puspitasari, Septilia (2024) PROMOSI PENJUALAN WEDDING PACKAGE HOTEL PULLMAN PADA EVENT WEDDING EXPO TAHUN 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putra, Danis Swara (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKYO SKIPJACK OLEH HUMAS DALAM MEMPROMOSIKAN MENU. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putra, Duha Aulia (2024) MANAJEMEN PRODUKSI PENYIARAN BERITA UNAS TV PADA PROGRAM ERA BERITA SEBAGAI MEDIA INFORMASI MELALUI YOUTUBE ( Studi Kasus di Unas TV Program Era Berita ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putri, Della Amelia (2024) PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DALAM PEMBERITAAN TV ONE MELALUI AKUN YOUTUBE @TVONE.AI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putri, Devyta Nabila (2024) STRATEGI HUMAS PERUSAHAAN BULOG DALAM MENGELOLA INFORMASI KETAHANAN PANGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Putri, Yasmin Zahra Andira (2024) PENERAPAN POLA KOMUNIKASI INTERNAL OLEH PUBLIC RELATION PT ABEE INDONESIA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
RAMADHAN, MUHAMAD ALFAHREZI BAIHAQI (2024) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @HUMAS.LLDIKTI3 SEBAGAI MEDIA INFORMASI SEPUTAR PENDIDIKAN TINGGI DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RAMADHANI, RASYIQAH CITRA (2024) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR NCT DALAM APLIKASI BUBBLE LYSN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RIFAT, RIFAT (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING MARIO SEBAGAI INFLUENCER GAMING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @MARIOO.M24. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RIVANDI, A (2024) ENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @radar_bekasi SEBAGAI MEDIA INFORMASI SEPUTAR BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
RIZKY, MUHAMMAD (2024) PENJADWALAN RUTE KERETA API UNTUK REKOMENDASI PERJALANAN MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rafi, Mohamad (2024) GAYA KOMUNIKASI POLITIK BACAPRES 2024 DALAM MENYAMPAIKAN GAGASAN PADA KANAL YOUTUBE NAJWA SHIHAB #matanajwaonstageyogyakarta. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rafly, Mohamad (2024) STRATEGI KOMUNIKASI IMAGE RESTORATION HUMAS MABES POLRI DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DIVISIHUMASPOLRI (KASUS PADA PEMBERITAAN NEGATIF POLISI PUNGLI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rahayu, Faizal Qorni Alfath (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE GTW “GARANSI TEPAT WAKTU” TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN (SURVEY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASIUNIVERSITAS NASIONAL). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rahayu, Mega Sri (2024) KEMAMPUAN KOMUNIKASI PERSUASIF SALES BALIFIBER UNTUK MENARIK KONSUMEN DI WILAYAH JAKARTA TIMUR 1. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rahma Mulyati, Lenny (2024) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DAN SISWA SMA SYARIF HIDAYATULLAH KELAS 11 IPS. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rahmadhany, Luvi (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @G_IDLEINDONESIAA TERHADAP BRAND IMAGE (G)I-DLE (Survei Kepada Followers Fanbase Neverland Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rahman, Meida (2024) (Analisis Framing Pada Berita “Dinasti Politik Jokowi’ di Kompas.com dan Detik.com Periode 1 Januari 2024 – 14 Februari 2024. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rahmannita, Rahmannita (2024) MEDIA RELATIONS TENTANG DAYA TARIK TAMAN MARGASATWA RAGUNAN (Studi Pada Humas Taman Margasatwa Ragunan dan Berita Pada Media Online Tempo.co). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rahmawati, Annisa Oktavia (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL X ASTROPHILE BOOKS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rahmawati, Rahmawati (2024) REPRESENTASI MAKNA PERAN KAKAK DALAM SERIAL DRAMA KOREA “LITTLE WOMEN” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Raichan, Muhammad (2024) Penyebaran Informasi Tentang Undang-Undang Larangan Import Pakaian Bekas Ilegal di Media Sosial Instagram @bisnisindonesia_id Kepada Pengusaha Thrift Kebayoran Lama Dalam Menertibkan Import Bea Cukai. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rajendra, Sultan Brata (2024) KONTEN PROMOSI PRODUK THRIFT PADA INSTAGRAM @XSTYLE.ID. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Ramadan, Fasha Nanda (2024) STRATEGI MANAJEMEN REDAKSI BERITAJAKARTA.ID DALAM MENYAJIKAN BERITA SEPUTAR DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhan, Muhammad Rafli (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN DALAM KASUS KEBAKARAN DEPO PERTAMINA DI PLUMPANG (Studi Kasus Pada Media Kompas.com dan Liputan6.com). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhan, Muhammad Rizky (2024) “PERANAN TEKNISI KOMUNIKASI ANGULAR MOMENTUM RECORDS DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM SIMILAR ELEVENTWELFTH MELALUI AKUN @ angularmomentum_”. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhani, Aulia (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA DALAM MENCEGAH PERILAKU BULLYING SISWA (STUDI KOMPARASI DI SEKOLAH DAERAH BOJONGGEDE TERHADAP KASUS BULLYING). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhani, Dinda Ayu Palupi (2024) REPRESENTASI KONSEP CANTIK PADA PEREMPUAN DI DALAM FILM 200 POUNDS BEAUTY KARYA ODY CHANDRA HARAHAP (Analisis Semiotika Roland Barther). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhani, Raihanah Alifah (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #IMPACTBYTHEBODYSHOP DI INSTAGRAM TERHADAP GREEN CONSUMER BEHAVIOR (SURVEY PADA PENGIKUT AKUN @THEBODYSHOPINDO.IMPACT). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Ramadhania, Syafa Aura (2024) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER HILDA KHRISNA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKEOVER POWERSTAY GLAZED LIPS. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Ramadhina, Eka Novianti (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN BASRENG RENDANG NYEMIL SAJI MELALUI TIKTOK (KAJIAN PADA AKUN NYEMIL SAJI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rhomadhona, Soib Tiara (2024) BINGKAI PEMBERITAAN KEKERASAN SEKSUAL DI TRADISI KAWIN TANGKAP SUMBA (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Kompas.com dan Republika.co.id). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Riansyah, Muhammad (2024) PELAKSANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN SHOWROOM MOBIL88 DEPOK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Risdiani, Khansa Afifah (2024) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA HAPPY GO LUCKY HOUSE CABANG KEMANG. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Rizki, Yuliza Tri (2024) PEMANFAATAN AKUN TIKTOK @KOMPAS.COM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rupansa, Dwita Humairoh (2024) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENDISIPLINKAN PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK DI KAMPUNG BELIMBING SAWAH KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
S., PUTERI SHELYANA (2024) PENGEMBANGAN KREDIBILITAS INFORMASI OLEH PT. MATAYA CATA KREASI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MATAYAIDN UNTUK MENDAPATKAN KEPERCAYAAN CALON PELANGGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SADEWO, BAYU (2024) PERBANDINGAN KOSNTRUKSI PEMBERITAAN MEDIA REPUBLIKA.CO.ID DAN LIPUTAN6.COM MENGENAI BATALNYA PERTEMUAN LGBT SE-ASEAN DI INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SAPUTRA, MUHAMMAD FEBRIAN EKA (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM KOPI DODOL DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN ( Studi Pada Kopi Dodol Pasar Minggu ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SETYANINGRUM, PUTRI ADI (2024) KAJIAN NETNOGRAFI TERHADAP KOMENTAR WARGANET PADA AKUN YOUTUBE ASUMSI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
SIBUEA, RAPIDA OMAS (2024) PENERAPAN TEKNIK SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) DALAM MENINGKATKAN DIGITAL BRANDING PADA WEBSITE INEWS.ID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SILVIA, DINA (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING NCT DREAM TERHADAP MINAT BELI PENGGEMAR PADA PRODUK SNACK TOSTOS (Survei kepada NCTZen Pengikut Akun @NCTDreamINA di Twitter). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
SUDIRMAN, INDAH HERLIANY (2024) PERANAN HUMAS TVRI DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN DI MATA PUBLIK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sabrina, Friska (2024) ANALISIS WACANA KRITIS MODEL TEUN VAN DIJK PADA PEMBERITAAN KASUS DUGAAN PELECEHAN SEKSUAL MISS UNIVERSE INDONESIA DI REPUBLIKA.CO.ID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Safina, Aniesa Adelia (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENCEGAH DAMPAK BURUK BERMAIN GAME ONLINE DI SMP NEGERI 3 KOTA BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Safitri, Ihyani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAMILLE BEAUTY MELALUI APLIKASI TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Safitri, Veronica (2024) MANAJEMEN EVENT PADA KEJUARAAN PENCAK SILAT WALIKOTA CUP II TAHUN 2023 DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Saharani, Nabilla (2024) PERANAN HUMAS KEMENTERIAN PENDIDIKAN,KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Salfania, Dinda (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @HALO.PERINDO SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI PARTAI PERINDO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Salsabila, Dhilqi Syahzirli Shafa (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. SAMSUNG ELECTRONIC INDONESIA DALAM MENANGANI PUBLIK INTERNAL DAN EKSTERNAL PADA PELAKSANAAN PROGRAM TRAINING MX. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Samudra, Faizal Ramadhan (2024) PENGARUH PROMOSI GOPAY COINS PADA AKUN INSTAGRAM @GOPAYINDONESIA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI GOPAY (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @GOPAYINDONESIA). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Saputra, Farhansyah Ali (2024) Proses Komunikasi Interpersonal Antara Mentor Dan Mahasiswa Magang di Divisi Multimedia News Merdeka.com Dalam Meningkatkan Keterampilan Jurnalistik. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sari, Dian Purnama (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #BIJAKBERKONSUMSI TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @LYFEWITHLESS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sari, Maudy Mayang (2024) PEMANFAATAN TIKTOK AKUN @KULINERSAMAAAGAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN PERTUMBUHAN UMKM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Satria, Muhammad Erlangga (2024) KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA KEDAI KOPI SKYHOOK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Satria, Muhammad Erlangga (2024) KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA KEDAI KOPI SKYHOOKDALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Selviera, Cynthia (2024) PROMOSI PRODUK “CHEDDAR CHEESE WAFFLE” PADA BROWNFOX WAFFFLE AND COFFEE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sembiring, Daffa Alif Ankananta (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN POLITIK TENTANG DEBAT PERTAMA CAPRES PADA PEMILU 2024 DALAM BERITA ONLINE METROTVNEWS DAN DETIK.COM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Setyaningrum, Putri Wulandari (2024) KOMUNIKASI INTERAKTIF BUNDA CORLA DENGAN PENGIKUTNYA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Netnografi Pada Akun Instagram @Corla_2). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Shofura, Arub (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU JIMS HONEY DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Siamsyah, Mijiel Catur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TEMPO WORKONVEKSI DALAM MENARIK MINAT PENGGUNA JASA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Simamora, Elkana Fernando (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @HORASTAPANULIUTARA SEBAGAI UPAYA MENJAGA EKSISTENSI BUDAYA LOKAL BATAK TOBA DI ERA NEW MEDIA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Simbolon, Rinaldi Kristian (2024) STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS RESTORAN BELLY BANDIT MENTENG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sofyan, Sava Aulia (2024) REDESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PEMBUATAN KEMASAN BARU PT.OZOORA PADA PRODUK MAINAN PASIR KINETIK PIGI PIGI SAND. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Steffany, Diva Aisyah (2024) REPRESENTASI STANDAR KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM IKLAN AKUN YOUTUBE RAIKU BEAUTY (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Raiku Beauty dengan tema “ Beauty In Diversity”). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sudarman, Muhamad Farhan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK DI TEMPAT KURSUS MARVELEOUS GENERATION. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Suherman, Verra Aprillia (2024) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION VISION + DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PLATFORM VISION +. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Sukmana, Marliza Anggraeni (2024) ANALISIS MODEL KOMUNIKASI BERLO PADA PROMOSI SMP ISLAM MERANTI JAKARTA PUSAT DALAM PROGRAM PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN 2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sumantri, Glang (2024) “MAKNA DENOTASI, KONOTASI, MITOS RASISME PRIBADI DAN KELOMPOK DALAM FILM THIS IS ENGLAND( ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES)”. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Suryadarma, Almira Fawzia Getar (2024) PENGELOLAAN WEBSITE TVRI.GO.ID. DALAM PUBLIKASI KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI OLEH HUMAS LPP TVRI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Susetyo, Zahra Alya Rahmah (2024) PENDEKATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA TAHTA COFFEE MAYAPADA TOWER 1 DENGAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Sutanto, Dwi Anjas (2024) STRATEGI HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) PUSAT DALAM PENCEGAHAN PENGGUNAAN NARKOTIKA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @INFOBNN_RI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Suwandi, Emilia (2024) KESAN DRAMATIK PADA FILM MIRACLE IN CELL NO.7 (Analisis Semiotika Charles Sander Peirce). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Syahputra, Bintang (2024) PENGELOLAAN MEDIA INSTAGRAM OLEH HUMAS BADAN STRATEGI KEBIJAKAN HUKUM DAN HAM (BSK KUMHAM) DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PUBLIK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Syahputra, Muhammad Farhan (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN CALON PRESIDEN INDONESIA 2024 (Pada Debat Capres Pertama Di Media Online Tempo.co dan SindoNews.com Periode Pemberitaan 12 Desember – 15 Desember 2023). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Syahrani, Nazlia Mirza (2024) UPAYA PENGELOLA AKUN INSTAGRAM @SUARADOTCOM DALAM MENJAGA KREDIBILITAS HEADLINE BERITA PERIODE 1 JULI - 1 AGUSTUS 2024. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Syamil, Imam (2024) INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK PEMERINTAH DAERAH DALAM PELAYANAN BIDANG KEHUMASAN (Studi pada akun Instagram @diskominfodepok). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Syaufika, Fathia (2024) KOMUNIKASI VIRTUAL PADA PEMBELAJARAN ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Nasional). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Syavira, Faradila (2024) MANAJEMEN REDAKSI UNAS TV DALAM MEMPUBLIKASIKAN BERITA DI AKUN INSTAGRAM @UNAS_TV. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Syawali, Muhammad Ikrom (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MEDIA PARTNER ALIANSIGIGSINDONESIA DALAM PENYEBARAN BERITA KONSER DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
TALITA, NAMIRA DEWI (2024) PEMBERITAAN JESSICA WONGSO USAI FILM DOKUMENTER NETFLIX “ICE COLD: MURDER, COFFEE AND JESSICA WONGSO” RILIS PADA MEDIA ONLINE Liputan6.com (Teori Framing Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
TRIMARYANI, NANDA SEPTY (2024) PENERAPAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENEGAKKAN LARANGAN MEROKOK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
TUASAMU, FAUZAN HATIB (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM KAFE @HOMIE.COZIE SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Tajuddin, Muhammad (2024) PENGELOLAAN MEDIA INSTAGRAM @TIGADEWAADVENTUREINDONESIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA PENDAKI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Tanjaya, Alex (2024) PEMANFAATAN AKUN @IKSANBANGSAWAN SEBAGAI CONTENT CREATOR DALAM MELAKUKAN PERSONAL BRANDING KEPADA GEN Z TENTANG DUNIA DIGITAL KREATIF. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Triyuwanto, Muhammad (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN INSTAGRAM @rajawalinusindo.id DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MEREK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Tsamarah, Ghina (2024) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BISNIS ONLINE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA AKUN SHOPEE @YOUCARE.STUFF). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
UTAMI, INTAN RIZKI (2024) Analisis Framing Pemberitaan Media Online Detik.com dan Kompas.com Mengenai Penutupan Tiktok Shop. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Umamy, Faizah (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU DAN ANAK DALAM MEMBENTUK SIKAP BERIBADAH ANAK (STUDI DESKRIPTIF DI PERUMAHAN GANG KELINCI CIGANJUR). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Usman, Yoga Febrian (2024) GAYA PERPAKAIAN “SKENA” DALAM TIKTOK @IBRAHIMREEFQI DAN PENIRUAN OLEH GENERASI Z. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Utami, Nadya Tantri (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING AKUN CONTENT CREATOR ER_BEE26 DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
VHITA, JARWANDA YOLANDA (2024) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN HARGA TIKET TERHADAP MINAT PENONTON DI BIOSKOP CINEPOLIS CIBUBUR JUNCTION. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
WARUWU, JEVANIS (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN PT POLYVISI RAMA OPTIK DALAM MELAKUKAN PENJUALAN LANGSUNG LENSA KACAMATA DI OPTIK CITI SUNTER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
WILHELM, RAMADHAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL ZALORA DALAM MEMPERTAHANKAN PENGGUNA T – SHIRT PADA MERK LOKAL ‘CARDINAL’ DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Wahab, Dzakiah Kamal (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER SASHFIR TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAFIYE(SURVEY PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @LAFIYE). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Wibisono, Jovian Dwi Gianto (2024) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN POLITIK PARTAI MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2024:(Studi Semiotika Peirce Pada Iklan Partai Amanat Nasional Versi Lagu PAN PAN PAN Terdepan (Ads) Di Televisi Nasional). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Widyadari, Vania Sekar (2024) REPRESENTASI RASA TIDAK PERCAYA DIRI PADA VIDEO KLIP TUTUR BATIN KARYA YURA YUNITA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Widyasari, Nurul Nabila (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @CHEFSTABLEJKT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA RESTORAN CHEFSTABLE DI HOTEL SOMMERSET SUDIRMAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Wijaya, Naufal Bagaskara Edwin (2024) Strategi Komunikasi Terapeutik Konsultan dan Pasien dalam Menyembuhkan Pengidap Gangguan Skizofrenia Paranoid dan Skizofrenia di Global Mental Care. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Wijayanto, Vinsensius Pandu (2024) MOTIF INTERAKSI PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @NARASINEWSROOM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (Studi Kasus Followers di Perumahan Taman Griya Kencana Kota Bogor). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Wirzafannie, Nurmala Afifah (2024) IMPLEMENTASI BUDAYA ORGANISASI AKHLAK DI BANK MANDIRI CABANG DEPOK PEKAPURAN DALAM MELAYANI NASABAH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
YEROBEAM, YEROBEAM (2024) PEMANFAATAN WEBSITE HOLOPIS.COM SEBAGAI MEDIA PEMBERITAAN SEX EDUCATION. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
YULIANA, RAFA (2024) PERAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) CONTENT WRITER DALAM MENINGKATKAN TRAFIK ARTIKEL MEDIA ONLINE INEWS.ID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Yanesa, Yudha (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA (PWI) PADA PELIPUTAN WARTAWAN INFOTAINMENT HOT SHOT SCTV. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Yasmin, Yasmin (2024) PEMANFAATAN KONTEN YOUTUBE NIHONGO MANTAPPU SEBAGAI MEDIA INSPIRATIF DAN EDUKATIF BAGI GEN Z. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Yuliansyah, Salsabila (2024) MARKETING POLITIK TB ACE HASAN SYADZILY DALAM PEMENANGAN PEMILU 2024 DI DAERAH PILIHAN II JAWA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Yumna, Umratul (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI POLITIK DI PARLEMEN DAN SOSIALISASI EDUKASI KEPARLEMENAN DI KALANGAN GENERASI Z (Studi Pada Biro Humas dan Protokol Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Zahra, Jihan Nur (2024) UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI MELALUI KEGIATAN COMMUNICATION CARE SEBAGAI PENGUATAN IDENTITAS SOSIAL (Studi pada Mahasiswa Penyelenggara Communication Care 2023). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Zahra, Shifa Az (2024) PEMBERITAAN DITUTUPNYA FITUR TIKTOK SHOP DI APLIKASI TIKTOK PADA KOMPAS.COM (Analisis Framing Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Zahra, Zulfani (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 2 CABANG TANJUNG PRIOK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Zahrah, Khalda Livia (2024) PENERAPAN PRINSIP JURNALISME DALAM PELIPUTAN BERITA PILPRES PEMILIHAN UMUM 2024 (Studi pada Program Acara Jakarta Hari Ini TVRI DKI Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Zahrani, Siti (2024) PENERAPAN BAHASA JURNALISTIK PADA ISI BERITA BISNIS.COM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Zain, Haliza Balkis (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI SEPATU COMPASS (Survey pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nasional Tahun Ajaran 2020-2023). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Zalmi, Ahmad (2024) MANAJEMEN REDAKSI RUANGINFO.ID DALAM PENYAJIAN BERITA DI MEDIA ONLINE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Zein, Helmalia Regita (2024) PENGARUH KREDIBILITAS KONTEN VIDEO YOUTUBE VINCENT DESTA SHOW TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Zikri, Fariz (2024) KETERBUKAAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK PADA KONFLIK KELUARGA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.