Items where Division is "Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | J | K | M | P | S | W | Z
Number of items: 24.

A

AYUNI, TRISDA (2023) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KONSER MUSIK THE B-ZONE DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Ardani, Putri Aulia (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKARIR DI INDUSTRI PARIWISATA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PARIWISATA UNIVERSITAS NASIONAL). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Aspuan, Ajeng (2023) STRATEGI MANAJEMEN ANTREAN DI TAMAN MINI INDONESIAINDAH TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Azhari, Alfin Fauzi (2023) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ROOM ATTENDANT TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL RA SUITES SIMATUPANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

C

Chandra, Muliyadi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA KAMAR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL REDDOORZ NEAR BOTANI SQUARE MALL BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

D

Djandri, Mudhi’ah Zuhdiyyah (2023) POTENSI WISATA KULINER HALAL DI KEBAYORAN BARU DALAM MENINGKATKAN PENGEMBANGAN PARIWISATA DI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

E

Eranti, Ardissa Dwi (2023) PENGARUH VARIASI MENU, HARGA DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COMMONROOM COFFEE CILANDAK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

F

Fadillah, Akbar (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MAKANAN PADA RESTORAN LAYANA HOTEL RA PREMIERE SIMATUPANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fakihuddin, Muhammad (2023) ANALISIS PENGARUH PERSONAL HYGIENE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INCANTO RESTAURANT FRASER RESIDENCE SUDIRMAN JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

G

Gultom, Anggita Theresia (2023) PENGEMBANGAN POTENSI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI SUMBA BARAT (STUDI KASUS ACARA ADAT WULLA PODDU). Diploma thesis, Universitas Nasional.

J

Jerubun, Emanuel (2023) PENINGKATAN KUALITAS FASILITAS WISATA DI SCHMUTZER RAGUNAN SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

K

Kurniawan, Madeline Ivanka (2023) Pengembangan Produk Ekonomi Kreatif di Kawasan Condet. Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata, 6 (2). pp. 384-394. ISSN 2714-7835

M

MAULIDA, SALSABILA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG EVENT INDONESIA OPEN 2022. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Mariyamitha, Dinda Tri (2023) GAYA KEPEMIMPINAN DAN PEMBERIAN KOMPENSASI DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA ALOFT HOTEL JAKARTA WAHID HASYIM). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Meilida, Mutia Vella (2023) PENGARUH CITA RASA DAN INOVASI BITTERSWEET CHOCOLATE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DI SIMETRI COFFEE ROASTERS BEKASI. Diploma thesis, Universitas Nasional.

P

Pratiwi, Rahmadiani (2023) PENERAPAN PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT DI KAMPUNG ADAT PRAI IJING NUSA TENGGARA TIMUR DALAM MENINGKATKAN KEGIATAN UMKM KERAJINAN TANGAN DAN KULINER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Prawiraharja, Ananto (2023) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL MERCURE SERPONG ALAM SUTERA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Mutiara Adzani (2023) APLIKASI PERJALANAN ‘UMICE’ PADA SMARTPHONE SEBAGAI SARANA PROMOSI HOTEL DI INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

S

SHAREN, NAWINA (2023) ANALISIS PROMOSI EVENT BUDAYA PASOLA SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KABUPATEN SUMBA BARAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sari, Nasya Claudia (2023) PENGARUH EVENT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA EVENT THE SOUNDS PROJECT 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Setiawan, Putra (2023) POTENSI PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA DANAU WEE BORO SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI DESA TEBARA, KABUPATEN SUMBA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Syawal, Muhammad Rizky Alifa (2023) PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE DI CAFE KOPITAGRAM CINERE DEPOK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

W

Wahyu, Mochamad Alfaz Subur (2023) Analisis Reservation dan Guest Handle Complaint Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Front Office Department Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Z

Zhafirah, A’isyah (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN SENI TARI GEBRAK TIDUNG SEBAGAI SALAH SATU ATRAKSI WISATA DI PULAU TIDUNG, KEPULAUAN SERIBU. Diploma thesis, Universitas Nasional.

This list was generated on Mon Nov 4 22:54:02 2024 WIB.