Items where Division is "Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 143.

Thesis

Abdillah, Achmad Naufal (2022) STUDI KOMPARASI PEMBERITAAN KASUS INVESTASI BODONG INDRA KENZ (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE CNNINDONESIA.COM DAN DETIK.COM EDISI PEBRUARI - MARET 2022). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Abdullah, Iqbal Nur (2022) STRATEGI IKLAN KANAL YOUTUBE ULTRAMAN INDONESIA RTV. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Adam, Bani (2022) PEMBERITAAN PEMBANGUNAN BENDUNGAN DI DESA WADAS PADA KOMPAS.COM DAN VIVA.CO.ID (ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Adhyati, Nurul (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT. KERETA COMMUTER INDONESIA DALAM MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PUBLIK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Adzra, Tasya Farah (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PADA DIVISI PENGEMBANGAN DATA DAN INFORMASI KESEJAHTERAAN SOSIAL DINAS SOSIAL PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MENGELOLA WEBSITE. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Afiyanty, Alfiyyah Aulia (2022) REPRESENTASI UPAYA PENGUNGKAPAN TINDAKAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM “PENYALIN CAHAYA” KARYA WREGAS BHANUTEJA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Agustin, Risca Cahyani (2022) STRATEGI KEBIJAKAN REDAKSIONAL POSKOTA.CO.ID DALAM MENYAJIKAN BERITA SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN KREDIBILITAS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Agustina, Winny (2022) PERSEPSI MAHASISWA PADA KONTEN VIDEO TERKAIT LGBT DALAM KANAL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER (Studi Kajian Persepsi Mahasiswa Aktivis Kampus Universitas Nasional Terhadap Tayangan yang Berjudul “Tutorial Jadi G4y Di Indo!!=Pindah Ke Jerman”). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Aidila, Muhammad Rayhan (2022) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKATOR MUSEUM TRANSPORTASI TAMAN MINI INDONESIA INDAH DALAM MENGEDUKASI PENGUNJUNG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Aji, Wahyu Purnomo (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN JASA MELALUI INSTAGRAM DALAM PENGGUNAAN JASA BEAUTY STUDIO BY CDY. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Akbar, Muhamad (2022) STRATEGI MANAJEMEN REDAKSI DINAS PENERANGAN ANGKATAN LAUT PADA PROGRAM ZONA MARITIM DALAM UPAYA MENINGKATKAN VIEWERS DI YOUTUBE. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Alamsyah, Fajar Nur (2022) STRATEGI PEMBERITAAN WARUNG JURNALIS DALAM MENINGKATKAN FOLLOWERS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Alamsyah, Muhamad Davva (2022) STRATEGI KOMUNIKASI OPERATOR INDIHOME DALAM PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN INDIHOME (Studi Pada PT. Telkom Witel Jakarta Barat). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Alatas, Mutiara Nurseha (2022) STRATEGI PEMBERITAAN MEDIA ONLINE REPUBLIKA.CO.ID DALAM PUBLISITAS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA PROGRAM PASAR DIGITAL (PaDi) KEMENTERIAN BUMN TAHUN 2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Amalia, Mahdalena (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM PRAKTIK KEHUMASAN DI PT PERTAMINA PERSERO UNTUK VIEWERS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ameliyani, Anggi (2022) NILAI BUDAYA LOKAL DALAM FOTO CERITA DENYUT WASTRA TAPIS LAMPUNG PADA MEDIA ONLINE ANTARAFOTO.COM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Amellia, Adinda (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BKKBN DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN JURNALIS MEDIA SOSIAL MELALUI WHATSAPP GROUP PEMBERITAAN PERCEPATAN PENURUNAN GAGAL TUMBUH (STUNTING). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ardana, Arincia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN UMUM DAERAH PASAR JAYA DALAM MENYOSIALISASIKAN SISTEM PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 PADA PASAR TRADISIONAL BARU METRO ATOM DKI JAKARTA. (PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT LEVEL 4 2021). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Arkananta, Rakha (2022) STRATEGI KREATIF KREATOR KONTEN CHANNEL YOUTUBE KUTUFILM DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Arviyanto, Farhan (2022) PERAN @WARUNG JURNALIS SEBAGAI MEDIA ONLINE DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS PEMBERITAAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Aryanti, Nasjatul Aridhoh (2022) PENDEKATAN KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL KEPADA ANAK AGAR CERDAS DAN BIJAK PADA SDIT AL-HIKMAH. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Astari, Fiolita Dwina (2022) PERANAN PENGELOLA AKUN INSTAGRAM @TANGSEL.LIFE DALAM MENUMBUHKAN PARTISIPASIMASYARAKAT SEBAGAI JURNALIS WARGA DI KOTA TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Aurelia, Nadifa Bunga (2022) KONVERGENSI MEDIA PADA PODCAST TEMPO DALAM MENGHADAPI TANTANGAN DI ERA DIGITAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Azzahra, Mutiara (2022) PENGARUH MEDIA PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Budiarti, Eka (2022) KONSTRUKSI PEMBERITAAN RARA PAWANG HUJAN DI MANDALIKA (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pada Media Online Tempo.co). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Bunayarohman, Bagas (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PUBLIKASI “NEWSLETTER” TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (SURVEY PADA GENERASI MILENIAL DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Chairunisa, Shahnaz (2022) STRATEGI DINAS KESEHATAN KOTA DEPOK DALAM MENSOSIALISASIKAN GAYA HIDUP SEHAT DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS DI HUMAS SATGAS COVID 19 KOTA DEPOK). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Chairunisa, Shahnaz (2022) STRATEGI DINAS KESEHATAN KOTA DEPOK DALAM MENSOSIALISASIKAN GAYA HIDUP SEHAT DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS DI HUMAS SATGAS COVID 19 KOTA DEPOK). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

Chairunnisa, Shania (2022) UPAYA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @ADIFARAHMA.AR (STUDI KASUS MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL 2018). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Debora, - (2022) STRATEGI HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) PUSAT DALAM MENCEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA DENGAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Dharmawan, Raulkinsi (2022) STRATEGI HUMAS PT. INDONESIA PORT COMPANY TERMINAL PETIKEMAS DALAM PENGELOLAAN PELANGGAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Diba, Fara (2022) MODEL KOMUNIKASI DALAM SISTEM PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Belajar Sosial di SMA 67 Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Dwitari, Nawangwulan Sahda Rahma (2022) STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN SMK PENERBANGAN ANGKASA BOGOR DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fadhly, Robby (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERITAAN BAGIAN SIARAN OLAHRAGA LPP TVRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN RATING PROGRAM BERITA TVRI SPORT MALAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Figandiana, Syindy (2022) KOMUNIKASI ANTARA PERUSAHAAN DAN PELANGGAN DALAM PROGRAM CUSTOMER EXHIBITION (Studi Pada PT. ANTAM UBPP Logam Mulia). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fionita, Cut Livia (2022) KEBIJAKAN REDAKSI HARIAN RADAR DEPOK DALAM MENENTUKAN FOTO HEADLINE (Foto headline edisi 1 Desember – 31 Desember 2021). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Firdaus, Handhika (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PEMADAM KEBAKARAN DALAM PENANGGULANGAN BENCANA KEBAKARAN PEMUKIMAN DI JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fitriani, Annisya Ridzka (2022) PENGARUH TINGKAT EKSPOSUR BRAND AMBASSADOR BANGTAN BOYS (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGEMAR BTS DI E-COMMERCE TOKOPEDIA (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @FYI.BTS). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fitrianjani, Siti Adelia (2022) “FRAMING PEMBERITAAN VAKSINASI DI MASA PPKM DARURAT” (Studi pada Media Online Detik.com dan Kompas.com). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Fitriansyah, Andika Yanuar (2022) PENGUNGKAPAN DIRI ANGGOTA KOMUNITAS BARISTA INDONESIA MELALUI INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Handayani, Filda (2022) PENGARUH BRAND IMAGE BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Konsumen yang Menjadi Followers Instagram Bukalapak). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Handika, Handika (2022) PERAN PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM BERITA SALURAN 8 SIANG DI GARUDA TV. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Hariyanto, Sugeng (2022) REPRESENTASI BUDAYA DALAM FILM TARUNG SARUNG 2020 (ANALISIS SEMIOTIK MODEL ROLAND BARTHES). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Hidayah, Nurul (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. ABANKIRENK DALAM MEMPERTAHANKAN KONSUMEN MELALUI ACARA TUTUP TAHUN ANGKATAN PADA SMA 11 TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Hidayantono, Taufik (2022) SIMBOL BUDAYA LOGO HALAL VERSI 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Husaini, Muhammad Riefqi (2022) KONSEP DIRI DAN PENGALAMAN KOMUNIKASI ANAK PUNK DALAM MENERAPKAN PROGRAM PETA JALAN PULANG DI PONDOK TASAWWUF UNDERGROUND. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Husein, Zakky Naufal (2022) REPRESENTASI SIFAT NEGARAWAN DALAM FILM A MAN CALLED AHOK (Pendekatan Analisis Semiotika Roland Barthes). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Husna, Ismaya Nurul (2022) MANAJEMEN PENYIARAN 91,00 FM TANGERANG RADIO DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PROGRAM HORIZON OF TANGERANG PADA ANAK MUDA TANGERANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Idawiyah, Aqmarina Syafa (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU EMVRIO PRODUCTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA EVENT BERDENDANG BERGOYANG FESTIVAL 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ilham, Niken Rizqia Damayanti (2022) ANALISIS ISI BERITA PADA KASUS “RACHEL VENNYA KABUR DARI KARANTINA” DI DETIK.COM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Imanuddin, Muhammad Ihsan (2022) “WACANA BERITA PEMBUNUHAN ANGGOTA FPI DI KUMPARAN NEWS”. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Irawan, Rizky Aulia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI ORANGTUA DALAM MENGATASI KECANDUAN INTERNET PADA ANAK SELAMA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Irham, Awwaludin Muhammad (2022) TINGKAT KREDIBILITAS INFORMASI PEMBACA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @depok24jam BAGI FOLLOWERS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Jonathan, Ignasius Malvin (2022) KEBIJAKSANAAN REDAKSIONAL TVRI DKI JAKARTA DALAM PENYAJIAN BERITA KELANGKAAN MINYAK GORENG BULAN MARET TAHUN 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Karlina, Mita (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PENINGKATAN POTENSI DIRI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGAKATAN 2018 UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Karolin, Lorensia (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @RILIV SEBAGAI SARANA INFORMASI KESEHATAN MENTAL BAGI FOLLOWERSNYA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Kartika, Dwi Yulia (2022) POLA KOMUNIKASI ACCOUNT OFFICER DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH UMKM DI PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (PNM) MEMBANGUN EKONOMI KELUARGA SEJAHTERA (MEKAAR) SYARIAH BEJI 2 DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Kautsar, Azimu Asdiat (2022) PEMANFAATAN APLIKASI YOUTUBE SEBAGAI SARANA MENYEBARLUASKAN PROGRAM ACARA TELEVISI (Studi Terhadap Program Acara Tonight Show Premiere Di YouTube). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Khomarudin, Ahmad (2022) PERANAN PRODUSER DALAM MENINGKATKAN KINERJA VOICE OVER PADA PROGRAM ACARA “SHARE LOC” DI NUSANTARA TV JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Kinanti, Alvira Onawa (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL GRUP SHARING ILMU KOMUNIKASI DI FACEBOOK SEBAGAI MINAT BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI SEMESTER GANJIL 2021/2022 (Survey Pada Mahasiswa Angkatan 2018). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Krisdiyanti, Assa Meliana (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEKERASAN SEKSUAL KASUS PEMERKOSAAN 12 SANTRIWATI DI MEDIA ONLINE CNN INDONESIA DAN KOMPAS.COM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Kurniawan, Mohamad Reza (2022) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PT. TABUNGAN DAN ASURANSI PEGAWAI NEGERI (TASPEN PERSERO) KANTOR CABANG DEPOK DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PESERTA DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Lorenza, Devi (2022) SELF PRESENTING PENGGUNAAN SECOND ACCOUNT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENCITRAAN (Studi Pada 5 Mahasiswa Universitas Nasional Pengguna Second Account). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Maisyaroh, Rahmadania (2022) STRATEGI MANAJEMEN REDAKSI BERITA DEPOK.GO.ID DALAM MENINGKATKAN MINAT PEMBACA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Malika, Nur (2022) UPAYA HUMAS DALAM PENGELOLAAN WEBSITE BANGDA.KEMENDAGRI.GO.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASI PADA DIREKTORAT JENDERAL BINA PEMBANGUNAN DAERAH. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Mardiana, Sheila Tri (2022) ANALISIS RESEPSI PEREMPUAN PADA PENGGAMBARAN PEREMPUAN DALAM IKLAN YOUTUBE NIVEA VERSI EXTRA CARE FOR EXTRA WOMEN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Maula, Nova Azizatul (2022) PERANAN GATEKEEPER DALAM MENINGKATKAN RATING PROGRAM BERITA NUSANTARA SIANG DI NUSANTARA TV. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Maulidya, Annisa (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM PEREMPUAN MAJU DIGITAL OLEH AGENSI THINK.WEB JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Mayangsari, Annisa Julita (2022) PENGELOLAAN AKUN TIKTOK @NOFREEADI10 SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI PELAJAR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Milandy, Mohamad Jovan (2022) ANALISIS PERILAKU MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nabihah, Wafa (2022) STRATEGI PT. ICE MESSENGER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA APLIKASI INDOCHAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Naftali, Zefanya Mediy (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. TAMA COKELAT INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2019-2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nasution, M. Fiqri Hidayad (2022) ANALISIS ISI PESAN ISLAM WASATHIYAH DALAM MEDIA SOSIAL YOUTUBE TELEVISI NAHDLATUL ULAMA PADA PROGRAM SERAMBI NU. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nelsy, . (2022) PELANGGARAN KODE ETIK JUIRNALISTIK DALAM DRAMA KOREA “ARGON” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nofriyanto, Vinddy (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TRI SINERGY SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Noviani, Annisa (2022) KONTRUKSI PEMBERITAAN PRO KONTRA VAKSINASI COVID-19 BOOSTER PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN PIKIRAN-RAKYAT.COM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Novianti, Ade Putri (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS @DEXALOVE_). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nugroho, Dedy Agung (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANGTUA DENGAN ANAK DALAM MENCEGAH KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA DI MASA PANDEMI COVID 19 DI WILAYAH PERUMAHAN INKOPAD RW 07. Diploma thesis, Universitas Nasional.

NurBayity, Salasa Murni Izha (2022) STRATEGI PRODUSER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PROGRAM BERITA NUSANTARA PETANG DI NUSANTARA TV. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Nurlitasari, Siti (2022) FUNGSI INSTAGRAM @BUKUHARIANSEORANGISTRI.SCTV DALAM INTERAKSI SOSIAL ANTAR FOLLOWERS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Oktavian, Ryan (2022) ANALISIS PERAN MEDIA MOESLIMCHOICE.COM DALAM PEMBERITAAN KASUS TRADING DI BINOMO PADA FEBRUARI 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Parniati, Nur Hanifah Putri (2022) PERAN HUMAS BALAI BESAR PENGEMBANGAN MEKANISASI PERTANIAN (KEMENTERIAN PERTANIAN) DALAM MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA FOLLOWERS MELALUI MEDIA INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Pradana, Abdillah Putra (2022) NARASI PEMBERITAAN MOTO GP MANDALIKA DI MEDIA ONLINE SUARA MERDEKA JAKARTA.COM DAN JAWAPOS.COM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Pradana, Mochammad (2022) PROSES KERJA TIM VIDEO JURNALIS PROGRAM YOUTUBE TRENDING TEMPO DALAM PENYAJIAN BERITA AKTUAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Pramusdisthira, Langgeng Arya (2022) PENGELOLAAN BERITA NARKOTIKA DI WEBSITE BNN.GO.ID DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Prasetyo, Ageng Tri (2022) PEMBINGKAIAN BERITA PENANGANAN PANDEMI COVID-19 VARIAN OMICRON JANUARI 2022 PADA MEDCOM.ID DAN KOMPAS.COM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Pratama, Mohammad Ridwan Adytia (2022) PENGARUH KUALITAS KONTEN TAYANGAN YOUTUBE TV TANI INDONESIA TERHADAP PERUBAHAN SIKAP KHALAYAK PADA INFORMASI PERTANIAN (Survey Kepada Penonton YouTube TV Tani Indonesia Kuartal Pertama Tahun 2022). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Priyanto, Adelia Zivana (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PUSAT DATA DAN INFORMASI KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN MELALUI KEGIATAN PEJUANG MUDA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putra, Ichsan Handiza Saksono (2022) ANALISIS FRAMING BERITA PENYELENGGARAAN MOTOGP DI PERTAMINA MANDALIKA STREET SIRKUIT TAHUN 2022 (Analisis Framing Robert N Entman pada media online CNN Indonesia.com dan Detiknews.com). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putra, Rizky (2022) AKSI RISMA MARAH-MARAH DI GORONTALO (Analisis Framing Pemberitaan Kemarahan Risma Di Gorontalo pada Republika.co.id, Medcom.id dan Poskota.co.id). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putra, chsan Handiza Saksono (2022) ANALISIS FRAMING BERITA PENYELENGGARAAN MOTOGP DI PERTAMINA MANDALIKA STREET SIRKUIT TAHUN 2022 (Analisis Framing Robert N Entman pada media online CNN Indonesia.com dan Detiknews.com). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Anndini Dwi (2022) STANDARISASI JURNALISME RADAR BEKASI DALAM MEMUBLIKASIKAN BERITA DI MEDIA SOSIAL TIK TOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Dea Ananda (2022) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR K-POP DALAM BERINTERAKSI SOSIAL DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Fenomenologi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Penggemar K-Pop Pengguna Twitter Di Universitas Nasional Angkatan Tahun 2018). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Galeh Larasati Ratna (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK LITERASI DIGITAL DIBIDANG KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BIGALPHA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Putri, Tasya Kusmillenda (2022) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN – BAWAHAN DALAM MEMPERTAHANKAN MOTIVASI KERJA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Kajian Pada Pekerja Disabilitas Sunyi House of Coffee and Hope). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Qurtubi, Muhammad Faris (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE TEMPO.CO DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rahareng, Apriliyanti Nairah Rahman (2022) Strategi Komunikasi Radio Republik Indonesia (RRI)Pro 1 Tual dalam Sosialisasi Kebijakan Publik Melalui Program Siaran Evav Membangun (Studi pada RRI Pro 1 Tual, Maluku Tenggara). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rahma, Adifa (2022) PERBEDAAN KEPUASAN MOTIF PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM TAQYCHAN SAFFRON DI KALANGAN FOLLOWERS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rahman, Fauzi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI MANAJER TEKNIS DENGAN KARYAWAN TEKNIS PT. CAKRABUANA CONSULTANTS DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhan, Akbar (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) KOTA DEPOK DALAM MENCEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KALANGAN REMAJA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhan, Farhan (2022) STRATEGI PENGELOLAAN KANAL YOUTUBE TAGAR TV DALAM MENINGKATKAN VIEWERS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhan, Komang Bagus Wahid (2022) ANALISIS PEMANFAATAN GRUP LINE OPENCHAT ILMU KOMUNIKASIIND SEBAGAI MEDIA BERBAGI INFORMASI TENTANG ILMU KOMUNIKASI (STUDI PADA GRUP LINE OPENCHAT ILMU KOMUNIKASI). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhan, Muhammad Ridwan Said (2022) MANAJEMEN SURAT KABAR E-PAPER POSKOTA DI ERA DIGITAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhan, Reza (2022) REPRESENTASI PESAN MORAL DALAM FILM DUA GARIS BIRU KARYA GINA S. NOER (Analisis Semiotika Roland Barthes). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhani, Nabila (2022) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN MEDIA BARU INSTAGRAM @MAXXCOFFEEID DALAM MERAIH ONLINE ENGAGEMENT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhanti, Adinda Putri (2022) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM PENYALIN CAHAYA KARYA WREGAS BHANUTEJA (Analisis Semiotika). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramadhanus, Gabriel (2022) UPAYA HUMAS COMMUNITY RELATION PT WAHANA SEKAR AGRO MELALUI PELAKSANAAN CSR PROGRAM BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA KAMPUNG LIO KEC JASINGA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Ramdhani, Ahmad Rahmat (2022) UPAYA KANAL YOUTUBE “BANG KOBOI” DALAM MENINGKATKAN SUBSCRIBE. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rifaiy, Bayu Rizqy (2022) PERANAN GATEKEEPER METRO TV DALAM PEMBERITAAN KENAIKAN HARGA MINYAK GORENG (Study Pada Pemberitaan Di Program Metro Hari Ini Pada Maret 2022). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rinaldi, Muhammad Dhafa (2022) POLA KOMUKASI INTERNAL DALAM KOORDINASI KERJA PADA DIVISI TECHNICAL OPERATOR METRO TV. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Riskawati, - (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN THREE WAYS STRATEGY MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gunung Geulis Country Club Golf Bogor Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021-2022). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rivaldi, Aldy (2022) REPRESENTASI RASISME DALAM FILM GREEN BOOK KARYA PETER FARRELLY (Analisis Semiotika Roland Barthes). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rofhan, Fricky Rois (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HONDA SERIMPI MAKMUR SEJATI DALAM MENARIK KONSUMEN DI JOGLO JAKARTA BARAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Rudito, Karina Reylita (2022) ANALISIS SEMIOTIK FOTO JURNALISTIK BURUKNYA KONDISI JALAN DI KECAMATAN SEKO KABUPATEN LUWU UTARA PADA AKUN INSTAGRAM @HARIANKOMPAS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Safitri, Intan Nadhira (2022) STRATEGI KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH DKI JAKARTA DALAM MENYUKSESKAN MIGRASI ANALOG SWITCH OFF KE SIARAN TELEVISI DIGITAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sahroni, Oman (2022) PEMBERITAAN KASUS AFILIATOR INDRA KENZ DAN DONI SALMANAN TERKAIT PENIPUAN DAN PENGGELAPAN UANG BERKEDOK INVESTASI (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gelarld M. Kosicki Pada Media Online Kompas dan Republika). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Salsabila, Aufa (2022) STRATEGI ANTARA DIGITAL MEDIA DALAM MENJALIN RELASI EKSTERNAL UNTUK MEMPERLUAS PUBLIKASI BERITA DAERAH MELALUI DIGITAL OUT OF HOME (DOOH). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Saputra, Randy (2022) MANAJEMEN PRODUKSI EDUKATIF DAN INTERAKTIF PADA DIVISI MULTIMEDIA PT. CYBER EDU INKOR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Saputri, Annisa Ambarsari (2022) STRATEGI MANAJEMEN KONTEN MEDIA SOSIAL AKUN INSTAGRAM @DRAMAIN.MEDIA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sari, Wengga Putrie Bunga Mega (2022) PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT STARBUCKS MATRAMAN, DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Setyawan, Nadia Putri (2022) PENGELOLAAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG KEGIATAN KEPOLISAN BOGOR KOTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Setyorini, Septiani Nursaski (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK OLEH HUMAS INSPEKTORAT JENDRAL PERTANIAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Siahaan, Roma Holong (2022) PENGELOLAAN WEBSITE BOGORKOTA.JABAR.POLRI.GO.ID DALAM MENINGKATKAN KINERJA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sihaloho, Putri Nadia (2022) PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM OLEH PUSAT LAYANAN INFORMASI KEGIATAN KEPOLISIAN DAERAH (POLRESTA) BOGOR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Silfiyana, Siska (2022) KOMUNIKASI ORGANISASI DI LINGKUNGAN BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Siregar, Ade Husnul Khotimah (2022) REPRESENTASI BULLYING DALAM FILM “AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA (Analisis Semiotika Roland Barthes). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sonia, Maria (2022) ANALISIS FRAMING “UMI SARDJONO DAN STIGMA GERWANI” PADA MAJALAH TEMPO EDISI 2 OKTOBER 2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sosiawan, Muhammad Jodi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOMBOOCHA.ID DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Sumual, Aldina Cornelia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PENERANGAN TNI ANGKATAN LAUT PADA ZONA MARITIM MELALUI PROGRAM SERBUAN VAKSIN COVID-19 TAHUN 2021 DI YOUTUBE. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Syah, Hendy Aldian (2022) REPRESENTASI SENI KONTEMPORER PADA PROGRAM DOKUMENTER ART INSIGHT METRO TV EPISODE 10 HERI DONO. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Syahban, Ali (2022) UPAYA HUMAS DIREKTORAT JENDERAL HORTIKULTURA KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA (Studi Pada Pemberitaan Food Estate). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Syaputra, Aldo Agung (2022) KEBIJAKAN REDAKSIONAL DALAM MENINGKATKAN VIEWERS ( STUDI HIERARKI PENGARUH PADA MOESLIMCHOICE.COM ). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Trisnawati, Rury (2022) ANALISIS FRAMING PADA PEMBERITAAN PEMBAHASAN RANCANGAN UNDANG-UNDANG ITE PORNOGRAFI DI MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN REPUBLIKA ONLINE PERIODE JUNI 2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Utami, Fitria Surya (2022) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS KLINIK NARINI MEDICAL AESTHETIC DI ERA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Vahlevi, Muhammad Rizal (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YASH! SHOE AND LEATHER CARE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA JASA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Wahyudi, Dwi (2022) AKTIVITAS HUMAS SMAN 62 JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Wardana, Namirra (2022) KEBIJAKAN DAN MANAJEMEN REDAKSI KANAL YOUTUBE TEMPODOTCO DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM TRENDING. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Wicaksono, Dimas Rizieq (2022) STRATEGI KOMUNIKASI UNIT PASAR BESAR INDUK KRAMAT JATI DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PEDAGANG DI PASAR INDUK KRAMAT JATI. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Widiyantoro, Alwin (2022) UPAYA MEDIA ONLINE TAGAR.ID DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME JURNALIS. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Wijaya, Febry Widiana (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAGUYUBAN MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR MELALUI MEDIASOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGIKUTI AJANG PASANGGIRI MOJANG JAJAKA JAWA BARAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Wulandari, Anggiyanti Eka (2022) FRAME PEMBERITAAN AZIS SYAMSUDDIN PADA DETIK.COM DAN TEMPO.CO. Diploma thesis, Universitas Nasional.

Wulandari, Sekar (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Survey pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nasional Angkatan 2018). Diploma thesis, Universitas Nasional.

Yani, Dwi Nur Ahmad (2022) STRATEGI KOMUNIKASI AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DALAM MEMPERKENALKAN PROGRAM MEDICAL CARELINE SERVICES MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

This list was generated on Sun Dec 22 10:50:43 2024 WIB.