Silviana, Debby (2023) UPAYA FEMALEDAILY.COM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA SKINCARE BRAND LOKAL INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
cover.pdf Download (788kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (757kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (893kB) |
|
Text
bab 3.pdf Download (526kB) |
|
Text
bab 4.pdf Download (644kB) |
|
Text
bab 5.pdf Download (319kB) |
|
Text
Lampiran FIX DEBBY.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya femaledaily.com dalam membangun brand awareness masyarakat pada skincare brand lokal indonesia. Metode penelitian yang digunakan merupakan penelitian kualitatif dengan memberikan wawasan terhadap setiap fenomena, baik fenomena maupun fakta, yang memuat serapan, pencatatan, dan kajian ilmiah, sedangkan pendekatan penelitiannya meggunakan deskriptif dengan pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi, observasi serta studi literatur. Penelitian ini mengambil 1 informan kunci dan 3 informan pelengkap. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Identifikasi Masalah yang didapatkan adalah femaledaily.com membantu skincare brand lokal indonesia dari awal orang tidak mengenal, tidak aware akan skincare brand lokal indonesia bahkan tidak berminat menjadi mengenal sekarang hingga sangat antusias akan skincare brand lokal indonesia. Femaledaily.com membagikan informasi mengenai skincare brand lokal indonesia awalnya karena ketidakpedulian masyarakat akan brand lokal indonesia pada saat itu. Mulai dari kasus tersebut femaledaily.com mulai rajin membagikan info mengenai skincare brand lokal indonesia di website femaledaily.com sebagai upaya dalam membangun brand awareness masyarakat pada skincare brand lokal indonesia. Dapat ditarik kesimpulan bahwa femaledaily.com mulai membahas produk brand lokal indonesia di website dan di social media untuk membangun brand awareness masyarakat akan skincare brand lokal indonesia. Konten yang di buat femaledaily.com juga menarik dan sangat interaktif terhadap pengikutnya. Membuat pengikutnya menjadi tertarik akan skincare lokal dan menggunakan skincare lokal. Peneliti memberikan saran bahwa kepada pihak femaledaily.com network khususnya tim event dan e-commerce untuk lebih meningkatkan lagi dan memperluas acara offline agar lebih banyak lagi masyarakat yang aware akan skincare lokal dan femaledaily.com . Juga menambah kegiatan acara offline seperti seminar yang membahas skincare brand lokal indonesia dan perkembangannya kedepan akan bagaimana. Kata Kunci:Upaya,Brand awareness,Skincare,Brand lokal indonesia
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 01:47 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 01:47 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7066 |
Actions (login required)
View Item |