PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI KOPI KENANGAN DI MALL EPICENTRUM

ALFAIZI, YOGI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI KOPI KENANGAN DI MALL EPICENTRUM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (630kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (143kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (830kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Promosi Online dan Persepsi Harga tehadap Minat Beli konsumen pada Kopi Kenangan di Mall Epicentrum. Data ini menggunakan data Primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada konsumen yang sudah pernah menggunakan membeli kopi Kenangan terhadap 100 responden, dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam menggunakan teknik secara purposive sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan program IBM SPSS 23. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut bahwa kualitas produk, promosi online, dan persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan minat beli ulang. Sebelumnya telah diuji terhadap item-item pertanyaan yang dinyatakan valid serta reliabel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:35
Last Modified: 26 Oct 2023 03:35
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8549

Actions (login required)

View Item View Item