Evaryanti, Sharaz (2023) PENGARUH KEBIJAKAN PROGRAM E-FORM & E-BILLING, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SOSIALISASI PERATURAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus WP UKM di KPP Pratama Pondok Gede Periode 2019-2021). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (889kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (227kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (263kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (262kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (466kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (205kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (776kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (260kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai Kebijakan Program E-Form & E-Billing, Kualitas Pelayanan Pajak, Sosialisasi Peraturan Pajak terhadap kepatuhan perpajakan pada wajib pajak badan. Responden dalam penelitian ini merupakan badan usaha UKM yang menjadi wajib pajak terdaftar di KPP Pratama Pondok Gede. Sampel penelitian ini adalah 86 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah purposive sampling. Metode yang digunakan analisis ini merupakan analisis statistik dalam uji regresi linier berganda dengan data yang diolah menggunakan SPSS v23.0, Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kebijakan Program E-Form & EBilling, Kualitas Pelayanan Pajak, Sosialisasi Peraturan Pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan perpajakan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 04:36 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 03:19 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8136 |
Actions (login required)
View Item |