Oktaviano, Farhan Chandra (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GREI VAPESTORE DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (615kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (458kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (194kB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran lampiran, Lembar awal Turnitin.pdf Download (1MB) |
Abstract
Vape kini sedang populer di masyarakat Indonesia, terutama pada kalangan anak muda. Beberapa tahun terakhir, Vape telah mengalami perkembangan yang cepat. Saat ini banyak perokok konvensional beralih ke vape, baik untuk menghentikan kebiasaan merokok atau untuk menikmati sensasi merokok dengan risiko penyakit yang lebih rendah. Dengan munculnya industri vape ini, banyak peluang bisnis yang menjanjikan, seperti penjualan alat rokok elektrik atau vape. Mulai banyak bermunculan toko vape yang dimana setiap toko vape memiliki cara berbeda untuk menarik perhatian pelanggan, termasuk menawarkan harga yang berbeda, produk yang bervarian dan menjalankan promosi. Salah satu vapestore yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran di kota Depok adalah Grei Vapestore Depok. Fokus penelitian ini tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran Grei Vapestore Depok. Dimana tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Grei Vapestore Depok. Teori yang digunakkan dalam penelitian ini adalah teori bauran pemasara 7p. Peneliti menggunakan metode kualitatif bersifat deskriptif. Data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder, dalam memperoleh data tersebut peneliti melalui proses pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasara yang dilakukan Grei Vapestore Depok dengan menghadirkan berbagai acara, giveaway, diskon produk, selain itu Grei Vapestore Depok juga memanfaatkan media sosial Instagram dan Whatsapp sebagai media untuk berpromosi dan juga memberikan berbagai informasi kepada konsumen dinilai sangat efektif menarik minat konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 04:34 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 04:34 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7408 |
Actions (login required)
View Item |