Lukita, Rafida Alya (2023) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PIMPINAN KEPADA PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL BINA PEMBANGUNAN DAERAH KEMENTERIAN DALAM NEGERI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover Skrispsi Rafida (1).pdf Download (492kB) |
|
Text
BAB 1 Skripsi Rafida.pdf Download (221kB) |
|
Text
BAB 2 Skripsi Rafida.pdf Download (289kB) |
|
Text
BAB 3 Skripsi Rafida.pdf Download (137kB) |
|
Text
BAB 4 Skripsi Rafida.pdf Download (605kB) |
|
Text
BAB 5 Skripsi rafida.pdf Download (73kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Rafida.pdf Download (1MB) |
Abstract
Iklim komunikasi organisasi dibentuk melalui interaksi antara anggota organisasi. Upaya organisasi untuk menciptakan suasana kerja yang positif tidak hanya membutuhkan dukungan anggota organisasi, karena setiap individu dalam organisasi membutuhkan penyesuaian dan perbaikan bertahap untuk mencapai hasil dan keuntungan maksimal. Metode penelitian menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran tentang konsep komunikasi organisasi antara pimpinan dan pegawai. iklim komunikasi memiliki lima faktor, yaitu, Supportiveness, Partisipasi dalam membuat keputusan, Kepercayaan, Keterbukaan, dan Tujuan kinerja yang tinggi. Kata kunci:Iklim Komunikasi Organisasi, Meningkatkan Kinerja Pegawai.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 01:58 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 01:58 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7107 |
Actions (login required)
View Item |