ETIKA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN TEBET WILAYAH JAKARTA SELATAN

Fajriyanto, Wahid (2022) ETIKA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN TEBET WILAYAH JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover sampai daftar isi revisi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (276kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (319kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (125kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (341kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (65kB)
[img] Text
daftar pustaka - lampiran.pdf

Download (642kB)

Abstract

Kelancaran pelaksanaan tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional sangat dipengaruhi oleh kesempurnaan pengabdian aparatur Negara. Pegawai Negeri Sipil atau aparatur birokrasi adalah merupakan unsur aparatur Negara yang menjalankan tugas memberikan pelayanan yang terbaik, adil dan merata kepada masyarakat. Untuk menjamin tercapainya tujuan pembangunan nasional diperlukan aparatur birokrasi (PNS) yang netral, mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, professional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif yakni metode penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Persamaan (Equality) yang disediakan oleh penyedia layanan publik di Kantor Kecamatan Tebet masih dibuka untuk umum tidak maksimal. Kesetiaan (Loyality) yang disediakan oleh penyedia layanan publik telah menyediakan cukup baik tetapi belum optimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 03 Jan 2023 04:26
Last Modified: 03 Jan 2023 04:26
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6137

Actions (login required)

View Item View Item