PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMUNIKASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA GURU SMA AL ASHRIYYAH NURUL IMAN PARUNG, BOGOR

MUNAJATULLOH, . (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMUNIKASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA GURU SMA AL ASHRIYYAH NURUL IMAN PARUNG, BOGOR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Skripsi Cover.pdf

Download (519kB)
[img] Text
Skripsi BAB 1.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Skripsi BAB 2.pdf

Download (271kB)
[img] Text
Skripsi BAB 3.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Skripsi BAB 4.pdf

Download (688kB)
[img] Text
Skripsi BAB 5.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Lampiran( Daftar pustaka - hasil turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Budaya Organisasi, Komunikasi, Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Guru SMA Al Ashriyyah Nurul Iman Parung, Bogor.Analisis data beberapa pengujian yaitu uji instrument, analisis korelasi regresi linear berganda, uji kelayakan model dan pengujian hipotesis uji t dengan total 120 guru tetap dengan metode pengumpulan data melalui kuisioner. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja yang dilihatkan pada tabel coefficents dalam model persamaan regresi KG= 0,20 +0,482 + 0,235 + 0,263. Hasil uji kelayakan model di perlihatkan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 yang di perlihatkan pada tabel ANOVA yang mengartikan model pada penelitian ini layak digunakan berdasarkan nilai signifikan yang di peroleh. Dengan adanya hasil penelitian ini, Penulis berharap agar para guru dapat selalu meningkatkan dan memperhatikan budaya organisasi, komunikasi, kepemimpinan dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja guru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 05 Oct 2022 07:47
Last Modified: 05 Oct 2022 07:47
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5441

Actions (login required)

View Item View Item