BUSINESS INTELLIGENCE UNTUK MENGUKUR EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI KONVENSIONAL DAN MODERN PADA SMK LETRIS INDONESIA 2

Rohman, Aditya Nur (2024) BUSINESS INTELLIGENCE UNTUK MENGUKUR EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI KONVENSIONAL DAN MODERN PADA SMK LETRIS INDONESIA 2. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (668kB)

Abstract

Dalam era digital, promosi dan pemasaran tidak lagi terbatas pada metode konvensional seperti iklan cetak atau radio. Penggunaan media sosial dan teknologi informasi telah menjadi komponen kunci dalam strategi promosi modern. SMK Letris Indonesia 2, sebagai institusi pendidikan yang ingin tetap kompetitif, perlu menyesuaikan diri dengan tren ini. Penelitian ini mengkaji implementasi Business Intelligence (BI) dalam strategi promosi dan pemasaran SMK Letris Indonesia 2. Menggunakan pendekatan kualitatif melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi, penelitian ini menemukan bahwa penerapan BI efektif dalam menganalisis dan membandingkan strategi promosi konvensional dan modern. Hasilnya, BI tidak hanya memfasilitasi pengambilan keputusan yang lebih baik tetapi juga meningkatkan efektivitas promosi, sebagaimana terlihat dari peningkatan jumlah pendaftar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Skripsi > Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Sep 2024 02:30
Last Modified: 11 Sep 2024 02:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11743

Actions (login required)

View Item View Item