PENGGUNAAN TIKTOK SHANDRA OKTAA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PT GOOD SALE TECH PADA ONLINE SHOP GRACE AND GLOW

Susiawan, Wanda Dhealiana (2023) PENGGUNAAN TIKTOK SHANDRA OKTAA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PT GOOD SALE TECH PADA ONLINE SHOP GRACE AND GLOW. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (578kB)
[img] Text
bab II.pdf

Download (641kB)
[img] Text
bab III.pdf

Download (630kB)
[img] Text
bab IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab V.pdf

Download (365kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengguna tiktok saat ini menghasilkan potensi produk untuk menjangkau khalayak luas. Dengan banyaknya influencer, Tiktok dapat memudahkan promosi pada suatu produk. TikTok menawarkan kesempatan untuk berpromosi karena begitu banyak orang yang menggunakannya. Munculnya aplikasi TikTok yang digunakan sebagai sarana promosi dan dapat menyampaikan informasi tanpa sumber daya yang mahal, tidak membutuhkan banyak waktu dan dapat dilakukan dengan cepat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dan sumber data yang didapatkan dari wawancara, observasi. Teori yang digunakan adalah New Media Thery Flew. Dari analisis data yang dilakukan disimpulkan bahwa Menggunakan teknologi canggih untuk membuat konten video yang sesuai ditawarkan kepada para penonton berdasarkan kebutuhan dan minat mereka. Pengguna juga diberikan opsi untuk memposting video yang tampak berbeda di tiktok dan mudah untuk diunggah. Tiktok merupakan salah satu media yang banyak dimiliki oleh para milineal maka dari itu aplikasi tiktok mudah digunakan oleh semua kalangan. Promosi adalah opsi periklanan yang dapat digunakan pada aplikasi tiktok untuk meningkatkan jumlah orang yang menemukan video , jumlah orang yang mengunjungi akun tiktok, dan peluang untuk mendapatkan pengikut. Tiktok adalah platform sosial populer yang memungkinkan pengguna menelusuri beragam konten video, manfaat menggunakan tiktok untuk bisnis mungkin terbantu secara signifikan dengan membuat konten yang relevan dengan tren yang sedang menyebar dikalangan pengguna, selama tren terus berlanjut promosi yang dilakukan tidak akan kehabisan ide. Kata Kunci : Tiktok, Media Promosi,

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Jun 2024 03:37
Last Modified: 13 Jun 2024 04:23
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11200

Actions (login required)

View Item View Item