PENGARUH BRAND IMAGE, LIFE STYLE DAN TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMEJA EXECUTIVE DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN

Agustia, Diana (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFE STYLE DAN TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMEJA EXECUTIVE DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (587kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (517kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (134kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, Life Style dan Trend Fashion terhadap Keputusan Pembelian Kemeja Executive di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Data penelitian ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner terhadap 100 Responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan diolah menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 23. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa variabel Brand Image (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Life Style (X2) tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Trend Fashion (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Kemeja Executive di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Kata Kunci : Brand Image, Life Style, Trend Fashion dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 02:59
Last Modified: 19 Mar 2024 02:59
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10083

Actions (login required)

View Item View Item