REFIKASA, ACHMAD (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION, DAN DISKON TERHADAP MINAT BELI PADA KURSUS ONLINE DIGITAL MARKETING DI VOCASIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
1.COVER REFIKASA.pdf Download (1MB) |
|
Text
2.BAB I Terbaruuu.pdf Download (731kB) |
|
Text
3.BAB II TERBARU-1.pdf Download (582kB) |
|
Text
4.BAB III Terbaru-1.pdf Download (878kB) |
|
Text
5.bab 4 terbaru-1-24.pdf Download (741kB) |
|
Text
6.BAB 5 terbaru.pdf Download (332kB) |
|
Text
LAMPIRAN REFIKASA_merged.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing, Search Engine Optimization, dan Diskon terhadap Minat Beli peserta kursus online Digital Marketing di Vocasia. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder sebagai jenis data yang digunakan, metode penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini secara simultan Social Media Marketing, Search Engine Optimization, dan Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pada Peserta Kursus Online Digital Marketing di Vocasia. Secara parsial, Social Media Marketing berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Pada Peserta Kursus Online Digital Marketing di Vocasia. Search Engine Optimization berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Pada Peserta Kursus Online Digital Marketing di Vocasia. Diskon berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Pada Peserta Kursus Online Digital Marketing di Vocasia. Kata Kunci: Social Media Marketing, Search Engine Optimization, Diskon, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 04:09 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 04:09 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10030 |
Actions (login required)
View Item |