Gunawan, Sentiana (2023) PERAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PROMOSI (@mixuewibawamukti CABANG BEKASI). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (400kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (341kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (735kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text
LAMPIRAN_compressed (11).pdf Download (541kB) |
Abstract
Munculnya teknologi komunikasi dan internet semakin mempermudah aktivitas manusia dalam hal komunikasi, salah satunya Instagram, Instagram ialah sosial media yang dapat berbagi foto dan vidio yang telah banyak digunakan untuk keperluan komunikasi, Instagram juga dapat dimanfaatkan untuk memperkenalkan usaha bisnis produk dan merknya salah satu akun Instagram yang memanfaatkan sebagai media promosi ialah akun Instagram @mixuewibaawamukti cabang bekasi. Kemudahan dalam menggunakan media sosial Instagram serta banyaknya peminat yang mengguanakn media Instagram untuk keperluan kegiatan sehari-harinya menjadikan peluang tersendiri untuk dapat memanfatkan peluang tersebut dengan memakai media sosial Instagram sebagai wadah atau tempat dalam penyebarluasan informasi mengenai merk dan produk yang dijualanya. Tujuan yang diharapkan dalam penelitian ini sesuai dengan rumusan masalah yang telah di rumuskan adalah Untuk Mengetahui “Peran Akun Instagram Sebagai Media Komunikasi Promosi Pada akun Instagram @mixuewibawamukti Cabang Bekasi”. Teori yang digunakan Teori New media. Penelitian ini menggunkan jenis Metode Penelitian Kualitatif Dengan menggunakan tipe penelitian Deskriptif, penelitian yang menghasilkan data berupa pernyataan tertulis maupun lisan dari narasumber yang telah diwawancarai, tujuan penelitian yaitu Untuk Mengetahui “Peran Akun Instagram Sebagai Alat Komunikasi Promosi Pada akun Instagram @mixuewibawamukti Cabang Bekasi”. Berdasarkan hasil penelitian peneliti mendapat kesimpulan yaitu hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peran Instagram yang dilakukan oleh akun Instagram @mixuewibawamukti yang dipilih sebagai alat komunikasi pemasaran promosi dalam penjualannya, bentuk peran Instagram @mixuewibawamukti dari Bauran Pemasarannya yaitu segmentasi demografis @mixuewibawamukti memilih berdasarkan akan jenis kelamin, usia, pekerjaan. Hal ini yang menjadikan dasar penentuan dari target pasar akun Instagram @mixuewibawamukti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 03:25 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 03:25 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8750 |
Actions (login required)
View Item |