Mutiarani, Desty (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC (SURVEY TERHADAP FOLLOWERS PENGGUNA TIKTOK). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (425kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (663kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (695kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (106kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (832kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian pada produk Skincare Skintific di Media Sosial Tik- Tok. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan terhadap followers pengguna Tik- Tok pada wilayah DKI Jakarta berdasarkan Demografi Pengguna Tik- Tok di Indonesia terbesar berada di DKI Jakarta (22%). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sejumlah 130 responden.. Data penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan uji analisis regresi linear sederhana dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare skintific pada media sosial Tik- Tok. Hal ini dibuktikan dengan t_hitung lebih besar dari t_tabel (7,054 > 1,978) dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,00 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 03:20 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 03:20 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8703 |
Actions (login required)
View Item |