STRATEGI PENGELOLAAN PROGRAM TODAY’S SPECIAL DI MNC TV DALAM MENINGKATKAN PENONTON

Foenale, Pearly Ferrari (2023) STRATEGI PENGELOLAAN PROGRAM TODAY’S SPECIAL DI MNC TV DALAM MENINGKATKAN PENONTON. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER-1.pdf

Download (683kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (591kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi massa adalah proses pertukaran informasi, yang dilakukan oleh pengirim pesan kepada sejumlah penerima pesan melalui media massa seperti surat kabar, televisi, radio, dan internet. Pada media massa elektronik salah satunya adalah televisi, karena televisi dapat menyampaikan informasi secara efektif dan informasi yang diberikan sudah dikemas dengan baik sehingga mampu meminimalisir penyebaran hoax. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan program today’s special dalam meningkatkan penonton. Penelitian ini menggunakan Teori Manajemen. Konsep pada penelitian ini adalah manajemen, pengelolaan, komunikasi massa, Today’s Special, MNCTV. Penelitian ini menggunakan Metode pendekatan kualitatif deskriptif. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Kesimpulan Penelitian proses Perencanaan dilaksanakan oleh program Today’s Special dimulai dari menentukan lokasi yang kemudian melakukan dealing kepada pihak restoran. Kedua, dalam proses Pengorganisasian program Today’s Special mengkategorikan dalam 2 tim, yang pertama tim produksi dan tim support. Ketiga, proses Penggerakan program Today’s Special diarahkan atau dibimbing oleh produser kepada tim support Keempat adalah proses pengawasan, pada program Today’s Special produser turun langsung ke lapangan untuk memperhatikan dan mengawasi proses syuting. Kata Kunci: Manajemen, Pengelolaan, Komunikasi Massa, Today’s Special, MNCTV

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 26 Jun 2023 01:54
Last Modified: 26 Jun 2023 01:54
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7106

Actions (login required)

View Item View Item