Simorangkir, Claudia Simponi Nehemia (2024) KETAHANAN NOVOTEL CIKINI SEBAGAI SALAH SATU BISNIS HOTEL DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (526kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (415kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (731kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (453kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (607kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (359kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (735kB) |
Abstract
Novotel Cikini merupakan salah satu bintang empat yang terletak di Jakarta Selatan. Selama pandemic Covid-19, Novotel adalah salah satu hotel yang terkena dampak dari covid. Oleh karena itu Novotel harus berupaya untuk mempertahankan bisnisnya di era covid dengan strategi khusus. Strategi sendiri merupakan rencana yang disusun dengan tujuan untuk mencapai sesuatu yang telah ditetapkan. Salah satu strategi yang ada yaitu strategi pemasaran. Strategi pemasaran biasanya dipakai oleh perusahaan perusahaan dengan tujuan salah satunya yaitu bertahan di Covid- 19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dengan pendekatan kualitatif, Adapun metode analisis yang digunakan adalah metode analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa nya Novotel memiliki strategi sebelum Covid-19 berupa penerapan strategi targeting, positioning, segmenting. Sementara strategi saat pandemi dengan menggunakan strategi pivoting, strategi positioning, contact experience. Untuk strategi setelah covid adalah dengan strategi jangka pendek, jangka menengah, dan jangka Panjang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 28 May 2024 08:08 |
Last Modified: | 28 May 2024 08:08 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11043 |
Actions (login required)
View Item |