PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS PRODUK,DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION LAZADA DI KOTA DEPOK

pranata, Ibnu (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS PRODUK,DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION LAZADA DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (490kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (511kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (567kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (843kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (302kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Lazada di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang mengambil 100 responden sesuai dengan rumus Anderson. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data menyebarkan kuesioner kepada konsumen Lazada di Kota Depok. Data yang terkumpul, dianalisis menggunakan teknik analisis data inferensial disertai analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan software Statistical Product and Service Solution versi 25. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel Kemudahan Penggunaan, variabel Kualitas Produk dan variabel Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 07 May 2024 01:56
Last Modified: 07 May 2024 01:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10932

Actions (login required)

View Item View Item