Agustia, Diana (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFE STYLE DAN TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMEJA EXECUTIVE DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (587kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (207kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (344kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (287kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (517kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (134kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, Life Style dan Trend Fashion terhadap Keputusan Pembelian Kemeja Executive di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Data penelitian ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner terhadap 100 Responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan diolah menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 23. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa variabel Brand Image (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Life Style (X2) tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Trend Fashion (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Kemeja Executive di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Kata Kunci : Brand Image, Life Style, Trend Fashion dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 02:59 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 02:59 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10083 |
Actions (login required)
View Item |