Nita, Risa Ainun (2024) PEMANFAATAN MARKETPLACE SHOPEE DALAM PENJUALAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA ONLINE SHOP @BEAUTY CLOUDY. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (394kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (814kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (284kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (416kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (250kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (492kB) |
Abstract
Penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan marketplace Shopee oleh @Beauty Cloudy, khususnya dalam penjualan produk Scarlet Whitening, telah berhasil dengan adopsi strategi harga kompetitif, penawaran promo, gratis ongkir, paket diskon, dan fokus pada kualitas layanan pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah Owner online shop @beauty cloudy. Penelitian ini berutujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan marketplace shopee dalam penjualan produk Scarlet Whitening pada online shop @Beauty Cloudy. Penelitian ini Menggunakan teori Technology Acceptance Model (TAM) yang dikaitkan dengan Teori New Media. Fred Davis merupakan sebuah teori perilaku yang digunakan untuk memahami dan memprediksi penerimaan pengguna terhadap sistem teknologi informasi. McQuail, media baru idefinisikan sebagai berbagai perangkat teknologi komunikasi yang masih tergolong baru dan memungkinkan digitalisasi serta ketersediaannya yang luas untuk penggunaan pribadi sebagai alat komunikasi. Hasil dari Penelitian ini adalah pemanfaatan marketplace shopee dalam penjualan produk Scarlet Whitening pada online shop @Beauty Cloudy.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 04:17 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 04:17 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9936 |
Actions (login required)
View Item |