Bahiyah Ambarwati, Ayunindia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT BANK NEGARA INDONESIA BEKERJASAMA DENGAN SM ENTERTAIMENT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAPCASH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (949kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (639kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (395kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (174kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran PT Bank Negara Indonesia bekerjasama dengan SM Entertainmnet dalam meningkatkan penjualan TapCash. Metode penelitian ini menggunakan penelitian Kualitatif Deskriptif yang dimana penelitian ini menjabrkan bagaimana tentang Startegi Komunikasi Pemasaran Bank Negara Indonesia Bekerjasama dengan SM Entertainment dalam meningkatkan Penjualan TapCash. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa terdapat Teori Komunikasi bauran 7P di dalam Strategi Komunikasi Pemasaran yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence dan Process yang menunjang Strategi Komunikasi Pemasaran PT Bank Negara Indonesia dalam meningkatkan penjualan TapCash, selain itu juga terdapat unsur-unsur dari Komunikasi pemasaran yaitu Advertising, Sales Promotion, Public Relations dan Direct Selling yang dilakukan oleh Bank Negara Indonesia.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 03:23 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 03:23 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9724 |
Actions (login required)
View Item |