Rakhmat, Audi Afiari (2024) PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNIVERSITAS NASIONAL TAHUN AKADEMIK 2020-2023. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (790kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (338kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (335kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (433kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (253kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman Teh Botol Sosro pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Nasional agar dapat menciptakan strategi pemasaran yang lebih inovatif serta mengetahui apa yang menjadi permasalahan agar kedepannya Teh Botol Sosro lebih bisa mempertahankan juga meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden yang pernah mengkonsumsi Teh Botol Sosro setidaknya tiga kali. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Iklan, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 03:14 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 03:14 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9712 |
Actions (login required)
View Item |