Aspuan, Ajeng (2023) STRATEGI MANAJEMEN ANTREAN DI TAMAN MINI INDONESIAINDAH TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (689kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (157kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (68kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (338kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (41kB) |
|
Text
Lampirann.pdf Download (741kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang Strategi Manajemen Antrean Terhadap Kepuasan Wisatawan di Taman Mini Indonesia Indah. Data penelitian menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden wisatawan yang berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution ( SPPS ) versi 26.0 Hasil dari penelitian ini Manajemen Antrean ( X ) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Wisatawan ( Y ) di destinasi Taman Mini Indonesia Indah bahwa semua nilai hitung pada tingkat signifikansi 0,05. Nilai r tabel n – 100 dengan tingkat signifikansi 0,05 adalah 0,196 maka disimpulkan semua variabel valid. Berdasarkan hasil penelitian, strategi manajemen antrian berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan. Kesimpulan penelitian ini dengan adanya manajemen antrian yang sekarang bisa mempermudah wisatawan untuk tidak mengantri antrian yang panjang untuk masuk ke destinasi Taman Mini Indonesia Indah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 04:00 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 04:00 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9101 |
Actions (login required)
View Item |