ALVARO, MUHAMMAD KEVIN (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOMINOS PIZZA PADA CABANG RADIO DALAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (440kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (424kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (494kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (573kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (312kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominos Pizza Pada Cabang Radio Dalam. Penelitian ini menggunakan data primer sebagai jenis data yang digunakan, metode penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan Pemasaran Digital Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominnos Pizza Cabang Radio Dalam. Kualitas Produk Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominnos Pizza Cabang Radio Dalam. Promosi Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominnos Pizza Cabang Radio Dalam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 03:37 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 03:37 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9096 |
Actions (login required)
View Item |