Kusuma, Donny Yuda (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “ PAKE MAKE STUDIO ” DI AKUN INSTAGRAM @PAKEMAKESTUDIOBGR. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (856kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (259kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (318kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (383kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (125kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (616kB) |
Abstract
Perkembangan komunikasi pemasaran saat ini tidak hanya dilakukan secara konvensional saja.Pemasar kini juga memanfaatkan media baru seperti Internet sebagai alternatif untuk melakukan pendekatan kepada calon konsumen. Pemasaran digital adalah suatu kegiatan pemasaran yang menggunakan internet dan teknologi informasi untuk memperluas dan meningkatkan fungsi marketing tradisional. Strategi yang baik akan memberikan keuntungan bagi perusahaan sebagai terwujudnya tujuan dari perusahaan tersebut. Penelitian ini membahas tentang Strategi Komunikasi Pemasaran “Pake Make Studio” di Akun Instagram sebagai media komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh pake make. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diketahui bahwa perencanaan pemanfaatan Instagram yang pake make lakukan adalah dengan makna pesan yang disampaikan, tindakan, dan audiens serta menganalisis khalayak, menentukan tujuan, pemilihan media dan saluran komunikasi, dan mengembangkan rencana atau kegiatan untuk pencapaian tujuan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 04:33 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 04:33 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8710 |
Actions (login required)
View Item |