PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG BATIK DI TOKO BATIK NUSANTARA TANAH ABANG

Fanesa, Nur Hidayat (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG BATIK DI TOKO BATIK NUSANTARA TANAH ABANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover.pdf

Download (441kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (411kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (42kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (607kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan word of mouth terhadap Minat Beli Ulang Batik di toko Batik Nusantara Tanah Abang. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif sampel dengan memberikan kuesioner kepada 100 responden konsumen produk Batik Nusantara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif serta signifikan antara variabel kualitas produk, persepsi harga, dan word of mouth terhadap minat pembelian ulang batik Indonesia. Hasil penelitian ini dapat diharapkan mampu menjadikan para UMKM penjual produk batik agar dapat memperhatikan Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Word Of Mouth yang dapat meningkatkan Minat Beli Ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 25 Oct 2023 07:18
Last Modified: 25 Oct 2023 07:18
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8535

Actions (login required)

View Item View Item