Irawan, Muhammad Andi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NASIONAL 2022-2023). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
cover.pdf Download (643kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (209kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (220kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (83kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel pembentuk keputusan pembelian konsumen seperti kualitas produk,celebrity endorsement, dan citra merek pada produk scarlett whitening agar dapat menciptakan strategi pemasaran yang dalam menghadapi persaingan serta perbaikan perusahaan. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan oleh peneliti melalui kuesioner yang disebar sebanyak 92 responden dengan metode non probability samplig. Data analisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan inferensial. Dalam pelaksanaan penelitian menggunakan data yang diperoleh dari kuesioner diolah dengan aplikasi SPSS versi 25. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda dimana hasilnya menunjukkan: 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2) celebrity endorsemenet berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 03:03 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 03:10 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8511 |
Actions (login required)
View Item |