Pratiwi, Nadia Herliyana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN BEDAH PLASTIK RHINOPLASTY PADA CALON KONSUMEN (STUDI KASUS PT. MAHANDARU THE CLINIC BEAUTYLOSOPHY MENTENG). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (862kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (344kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (723kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (259kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (799kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (128kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Peneltian di fokuskan pada penerapan strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan bedah plastik rhinoplasty pada calon konsumen studi kasus PT Mahandaru The Clinic beautylosophy menteng . Dengan perkembangan zaman cepat product bedah plastik rhinoplasty di era zaman sekarang sudah tidak ada lagi tabu, apalagi dengan metode promosi melalui media sosial yang khalayak umum dapat melihat dan mengakses informasi lebih banyak mengenai bedah plastic rhinoplasty. Tinjauan pustaka yang digunakan adalah dengan konsep strategi pemasaran yang dimana perusahaan dapat menarik perhatian calon konsumen dengan cara strategi pemasarann serta mempromosikan bedah plastik rhinoplasty kepada calon konsumen. Dengan berlandasan teori AIDA dipenelitian ini perusahaan mencakup 4 Elemen AIDA yaitu untuk mendapat perhatian (Attention),mempertahankan minat ( Interset ), membangkitkan hasrat (Desire), dan meraih tindakan (Action) kerangka kerja dikenal sebagai model AIDA konsep Aida akan berkaitan dengan Metodologi penelitian yang digunakan berangkat dari analisis teks naratif, dengan proses wawancara terhadap 4 narasumber di PT Mahandaru The Clinic beautylosophy serta memiiki 3 tahap Strategi yaitu Perencanaan dalam menyusun strategi komunikasi pemasaran serta Membranding tindakan Rhinoplasty,Strategi dalam Pelaksanaan Komunikasi Pesaran digital yaitu mengenai iklan promosi dan pendekatan kepada calo konsumen, Evaluasi komunikasi berkaitan dengan kegiatan pemasaran yang dilaksanakan oleh pihak the clinic pendekatan kepada calon konsumen , mempromosikan kepada calon konsumen melaluiPersonal Selling secara langsung maupun di sosial media kepada calon Konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 08:04 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 07:41 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8011 |
Actions (login required)
View Item |