STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO SANDWICH BOOGIE WOOGIE BAR KEMANG

Zein, Muhammad Rafli (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO SANDWICH BOOGIE WOOGIE BAR KEMANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER(COVER, LEMBAR PENUNJANG, ABSTRAK, KATA PENGANTAR,DAFTAR ISI).pdf

Download (893kB)
[img] Text
BAB I MUHAMMAD RAFLI ZEIN.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB II MUHAMMAD RAFLI ZEIN.pdf

Download (526kB)
[img] Text
BAB III MUHAMMAD RAFLI ZEIN.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB IV MUHAMMAD RAFLI ZEIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V MUHAMMAD RAFLI ZEIN.pdf

Download (130kB)
[img] Text
LAMPIRAN(DAFTAR PUSTAKA,LAMPIRAN-LAMPIRAN,LEMBAR AWAL HASIL UJI TURNITIN).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran yang Boogie Woogie Bar Kemang. Teori yang digunakan yaitu Bauran Pemasaran (Marketing Mix). Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan Dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa dilihat dari Bauran Pemasaran Produk (product) yang dilakukan toko sandwich boogie woogie bar yaitu dengan cara menjual variasi isian sandwichnya yaitu topping, chicken, dan beef. Bauran Pemasaran Price (harga) Toko Sandwich Boogie Woogie Bar Kemang yaitu dengan memberikan harga yang lebih terjangkau untuk pelanggan dengan kualitas yang baik. Bauran Pemasaran Place (tempat) Toko Sandwich Boogie Woogie Bar Kemang yaitu tempat yang diberikan sangat strategis sehingga mudah di dijangkau dan didatangi pelanggan. Bauran Pemasaran Promotion (promosi) Toko Sandwich Boogie Woogie Bar yaitu Boogie woogie menggunakan cara collabs dengan influencer, mengadakan pop up event dan memberikan promo lunch yard setiap bulannya. Bauran pemasaran people(orang) waiters untuk membantu owner untuk menghandle customers, Bauran Pemasaran process(proses) membahas tentang aktivitas yang dilakukan di instagram untuk menarik minat beli konsumen hingga alur penjualan produk kepada konsumen. Bauran Pemasaran Physical Evidence yaitu instagram boogie woogie serta whatsapp sebagai media penghubung untuk berinteraksi dengan konsumen dalam menentukan keputusan. Buaran Pemasaran Packaging Packaging yang menarik dapat membantu menarik perhatian pelanggan dan membuat produk terlihat lebih menarik. Bauran Pemasaran Payment yaitu dengan menggunankan tunai, non tunai, dan qris. Kesimpulan Strategi Komunikasi Pemasaran Boogie Woogie telah memenuhi apa yang disarankan oleh Kotler yaitu menggunakan 9P Marketing Mix (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical avendence, Packaging, dan Payment ) sebagai Komunikasi Pemasaran.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 25 Jul 2023 07:01
Last Modified: 28 Dec 2023 03:45
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7974

Actions (login required)

View Item View Item