SUTRISNO, BAYU (2023) PENGARUH IKLAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL ANGKATAN 2019-2020 DI MARKETPLACE BUKALAPAK. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (878kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (451kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (474kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (636kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (891kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (248kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (917kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Iklan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Marketplace Bukalapak (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Angkatan 2019-2020 Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Nasional). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang mahasiswa. Jenis data penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif, sumber data eksternal. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara simultan Iklan, Promosi, dan Harga Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Marketplace Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 02:58 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 02:58 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7000 |
Actions (login required)
View Item |