Septiani, Siti Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUNSCREEN WARDAH PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf Download (558kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (564kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (534kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (593kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (911kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (330kB) |
|
Text
LAMPIRAN (DAFTAR PUSTAKA - TURNITIN).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam variabel independen penelitian ini yaitu berupa kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap variabel dependennya yaitu berupa kepuasan konsumen Sunscreen Wardah pada mahasiswa FEB Universitas Nasional. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner sebanyak 316 responden mahasiswa FEB Universitas Nasional. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS versi 25. Dari hasil analisis regresi linear berganda bahwa variabel kualitas produk (X1) memiliki pengaruh sebesar 0,318 atau sebesar 3,18%, variabel citra merek (X2) memiliki pengaruh sebesar 0,167 atau sebesar 16,7%, variabel persepsi harga (X3) memiliki pengaruh sebesar 0,351 atau sebesar 35,1% terhadap kepuasan konsumen. Maka dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel independen tersebut semuanya memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel dependen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 07:35 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 07:35 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6945 |
Actions (login required)
View Item |