Shakira, - (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ALL NEW ERTIGA DI DEALER SUZUKI MARGONDA DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER SAMPAI DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I TA - SHAKIRA.pdf Download (688kB) |
|
Text
BAB II TA - SHAKIRA.pdf Download (972kB) |
|
Text
BAB III TA - SHAKIRA.pdf Download (799kB) |
|
Text
BAB IV TA - SHAKIRA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V TA _ SHAKIRA.pdf Download (653kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki Dealer Suzuki Margonda Depok. Sumber data penelitian ini adalah sumber data primer berupa penyebaran kuisioner yang berisikan beberapa pertanyaan yang ditunjukkan kepada 100 responden pelanggan yang menggunakan mobil Suzuki All New Ertiga, yang kemudian dikumpulkan dengan Teknik pengambilan sample non probability sampling dan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial, Persepsi harga, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Suzuki All New Ertiga. Dengan demikian bisa diraih kesimpulan bahsawannya variabel Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki All New Ertiga di Suzuki Margonda Depok.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 03:13 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 03:13 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5993 |
Actions (login required)
View Item |