Maimunah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI PADA MINIMARKET ALFAMART DI WILAYAH PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (785kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (159kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (225kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (568kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian minyak goreng bimoli pada minimarket alfamart di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan data primer yang dimana diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan minyak goreng Bimoli pada minimarket alfamart di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan serta mengolah data dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda pada aplikasi SPSS 23. Hasil dalam penelitian ini bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli pada minimarket alfamart di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan. Dalam hal ini, pengaruh positif dan signifikan menjelaskan bahwa semakin baik kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek akan meningkatkan keputusan pembelian bagi konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 08:33 |
Last Modified: | 20 Oct 2022 08:33 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5916 |
Actions (login required)
View Item |