Novitasari, Dhea (2022) STRATEGI PROMOSI FOOD AND BEVERAGE MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN PASCA PANDEMI DI HOTEL GRAN MELIA JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover ( cover s.d daftar isi).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (141kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (261kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (499kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (127kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (217kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan untuk melakukan analisis Strategi Promosi Food and Beverage melalui media sosial dalam meningkatkan minat kunjungan pasca pandemi di Hotel Gran Melia Jakarta. Kegiatan penelitian untuk mengetahui pengaruh keberhasilan promosi pada media sosial dalam meningkatkan minat kunjungan pasca pandemi dihotel gran melia Jakarta apakah berpengaruh secara efektif untuk meningkatkan minta kunjungan tamu untuk datang ke Hotel Gran Melia Jakarta. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara dan observasi. kepada pengunjung, Manajer Food and Beverage dan Executive sales marketing di Hotel Gran Melia Jakarta. Kemudian jumlah responden yang dipilih adalah 100 orang yang mana para pengunjung pernah mencoba food and beverage di Hotel Gran Melia Jakarta. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, hasil dari pengolahan data menunjukkan tingkat keberhasilan strategi promosi food and beverage melalui sosial media dalam meningkatkan minat kunjungan pasca pandemi di Hotel Gran Melia Jakarta dapat dikatakan berhasil.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 03:17 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 03:17 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5338 |
Actions (login required)
View Item |