PERAN SUPERVISOR DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN HOUSEKEEPING DI NOVOTEL JAKARTA CIKINI

NATHANIA, CATRIONA (2024) PERAN SUPERVISOR DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN HOUSEKEEPING DI NOVOTEL JAKARTA CIKINI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (478kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (571kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (362kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (586kB)

Abstract

Dalam menjalankan usaha perhotelan di Novotel Cikini, tentunya harus memperhatikan kinerja karyawan. Kualitas karyawan harus terus ditingkatkan guna meingkatkan kepuasan pengunjung. Salah departemen yang harus punya kualitas dalam menjalankan sektor hotel adalah housekeeping. Cara yang paling ampuh adalah dengan memanfaatkan peran supervisor. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Data diperoleh dari hasil wawancara dan hasil observasi, juga didukung oleh artikel yang relevan. Data yag diperoleh dianalisis menggunakan analisis SWOT dan Matriks. Hasil penelitian menemukan bahwa supervisor memiliki peran krusial dalam meningkatkan kinerja karyawan di departemen housekeeping. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa supervisor di departemen housekeeping telah menjalankan metode-metode yang sesuai untuk meningkatkan kualitas produk sehingga meningkatkan minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 24 Oct 2024 03:40
Last Modified: 24 Oct 2024 03:40
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12393

Actions (login required)

View Item View Item