PENGARUH WORK LIFE BALANCE, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SENTRAL ABADI SEJAHTERA

Lestari, Putri Puji (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SENTRAL ABADI SEJAHTERA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (654kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (483kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (640kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (254kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh work life balance, kecerdasan emosional, dan pengembangan karyawan terhadap kinerja karyawan pada PT Sentral Abadi Sejahtera. Populasi penelitian ini yaitu semua karyawan PT Sentral Abadi Sejahtera dengan jumlah 155 karyawan. Sampel diambil menggunakan teknik Simpel Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden. pada penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner yang telah disebarkan pada 155 responden. Hasil riset ini di proses dan di analisis dengan analisis regresi linier berganda melalui program SPSS Versi 22. Hasil riset ini menampilkan bahwa work life balance, kecerdasan emosional, dan pengembangan karyawan pada PT Sentral Abadi Sejahtera bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian ini mengharapkan instansi agar memperbaiki work life bakance, kecerdasan emosional, dan pengembangan karyawan agar lebih baik karena variabel-variabel tersebut mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > J General legislative and executive papers
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 21 Oct 2024 06:11
Last Modified: 21 Oct 2024 06:11
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12369

Actions (login required)

View Item View Item