PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN HAUS CABANG POMAD KOTA BOGOR

Dharmawan, Rachmad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN HAUS CABANG POMAD KOTA BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (888kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (667kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (311kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada produk minuman haus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari pelanggan minuman haus pada cabang Pomad kota Bogor, sebanyak 96 orang responden. Menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Program for Social Science) 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Desain Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk minuman haus pada cabang Pomad kota Bogor.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 26 Sep 2024 07:03
Last Modified: 26 Sep 2024 07:03
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12134

Actions (login required)

View Item View Item