Benedict, Farrell (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KECAMATAN KEBAYORAN BARU. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (563kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (313kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (373kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (286kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (684kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (231kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (630kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Promosi, Variabel Persepsi harga dan Variabel Kualitas produk terhadap variabel Kepuasan konsumen Tokopedia di Kecamatan Kebayoran Baru. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Data Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden konsumen Tokopedia dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan Kepuasan konsumen Tokopedia di Kecamatan Kebayoran Baru
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 04:30 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 04:30 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11881 |
Actions (login required)
View Item |