PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KECAMATAN KEBAYORAN BARU

Benedict, Farrell (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KECAMATAN KEBAYORAN BARU. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (563kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (313kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (373kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (286kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (684kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (630kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Promosi, Variabel Persepsi harga dan Variabel Kualitas produk terhadap variabel Kepuasan konsumen Tokopedia di Kecamatan Kebayoran Baru. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Data Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden konsumen Tokopedia dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan Kepuasan konsumen Tokopedia di Kecamatan Kebayoran Baru

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Sep 2024 04:30
Last Modified: 13 Sep 2024 04:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11881

Actions (login required)

View Item View Item