Tunisya, Ayunda Fitrah (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS CAFÉ COGER KUJANG BOGOR). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (a) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali pada Café Coger Kujang Bogor (b) untuk mengetahui pengaruh suasana café terhadap minat berkunjung kembali pada Café Coger Kujang Bogor dan (c) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan suasana café terhadap minat berkunjung Kembali pada Café Coger Kujang Bogor. Penelitian ini melibatkan sampel sebanyak 100 responden, yang merupakan pengunjung di Café Coger Kujang Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif di mana data dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah dengan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel seperti kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali dan variabel suasana café juga memiliki pengaruh posiif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Dari hasil pengujian secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan dan suasana café sama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada Café Coger Kujang bogor.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 03:52 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 03:52 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11868 |
Actions (login required)
View Item |