PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN FINE DINING AMUZ GOURMET SCBD JAKARTA

TSHANIA, MERCYNDA (2024) PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN FINE DINING AMUZ GOURMET SCBD JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (441kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB III .pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (386kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (950kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (a) untuk mengetahui pengaruh pelayanan, kualitasproduk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan di AMUZ Gourmet, (b) untukmengetahui pengaruh pelayanan, kualitas produk, dan harga simultan terhadaployalitas pelanggan di AMUZ Gourmet, dan (c) untuk mengetahui variabel manayang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di AMUZ Gourmet. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang merupakan pelanggan di AMUZGourmet, dan penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif denganpengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian adalah Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga menghasilkan datayang berpengaruh positif secara bersama-sama dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di AMUZ Gourmet.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 09 Sep 2024 06:13
Last Modified: 13 Sep 2024 03:36
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11654

Actions (login required)

View Item View Item