TSHANIA, MERCYNDA (2024) PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN FINE DINING AMUZ GOURMET SCBD JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (441kB) |
|
Text
BAB II .pdf Download (345kB) |
|
Text
BAB III .pdf Download (283kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (386kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (950kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (a) untuk mengetahui pengaruh pelayanan, kualitasproduk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan di AMUZ Gourmet, (b) untukmengetahui pengaruh pelayanan, kualitas produk, dan harga simultan terhadaployalitas pelanggan di AMUZ Gourmet, dan (c) untuk mengetahui variabel manayang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di AMUZ Gourmet. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang merupakan pelanggan di AMUZGourmet, dan penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif denganpengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian adalah Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga menghasilkan datayang berpengaruh positif secara bersama-sama dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di AMUZ Gourmet.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 06:13 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 03:36 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11654 |
Actions (login required)
View Item |