PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE PADA PUSAT PELAYANAN SATU ATAP KANTOR KESYAHBANDARAN UTAMA TANJUNG PRIOK

Herlina, Novi (2023) PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE PADA PUSAT PELAYANAN SATU ATAP KANTOR KESYAHBANDARAN UTAMA TANJUNG PRIOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (967kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (176kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (514kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan dari prinsip tata pemerintahan yang baik, dan pengaruh penerapan prinsip-prinsip good governance pada Pusat Pelayanan Satu Atap Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan cara melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif. Hasil dari analisis deskriptif menunjukkan bahwa penerapan dari prinsip tata pemerintahan yang baik di Pusat Pelayanan Satu Atap Kantor Kesyahbanadaran Utama Tanjung Priok berjalan dengan baik dari hasil Wawancara.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Jun 2024 07:08
Last Modified: 19 Jun 2024 07:08
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11262

Actions (login required)

View Item View Item