ANALISIS KUALITAS PELAYAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG EVENT INDONESIA OPEN 2022

MAULIDA, SALSABILA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG EVENT INDONESIA OPEN 2022. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (483kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (433kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (340kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung event Indonesia Open 2022, 2) mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pengunjung event Indonesia Open 2022, dan 3) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pengunjung Event Indonesia Open 2022. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah pengunjung Event Indonesia Open 2022. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan studi pustaka dengan teknik pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 23. Hasil pengujian diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pengunjung (Y) event Indonesia Open 2022, variabel Harga (X2) memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pengunjung (Y) event Indonesia Open 2022, serta variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) secara bersamaan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengunjung Event Indonesia Open 2022 dengan hasil menunjukkan bahwa penelitian ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung (Y) event Indonesia Open 2022. Kata Kunci: Event, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pengunjung

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Jun 2024 04:00
Last Modified: 13 Jun 2024 04:00
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11210

Actions (login required)

View Item View Item