SITEPU, WULAN JESSICA PUTRI (2024) PERAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN KOPI JANJI JIWA DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (545kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (390kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (537kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (440kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (684kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (372kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (666kB) |
Abstract
Peneltian ini bertujuan untuk menguji Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa Di Kota Depok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dengan menggunakan teknik analisis inferensial dan menggunakan fasilitas (Structual Equation Modeling) SEM PLS versi 4. Hasil penelitian menunjukan variabel Karakteristik konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Janji Jiwa, Karakteristik konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa, Karakteristik konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kopi Janji Jiwa, Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Janji Jiwa, Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Janji Jiwa, Karakteristik konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kopi Janji Jiwa melalui keputusan pembelian, Karakteristik konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Janji Jiwa melalui kepuasan pelanggan, Karakteristik konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kopi Janji Jiwa melalui keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan, dan Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Janji Jiwa melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Karakteristik Konsumen,Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 02:38 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 02:38 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10834 |
Actions (login required)
View Item |