Maulana, Firman Alik (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA DIRI VINCENT DESTA, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE VINDES STORE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (711kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (871kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (746kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (639kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelit ian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Diri Vincent Desta, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Vindes Store. Data yang digunakan dalam penelit ian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian Merchandise Vindes Store. Tekhnik analisis data dalam penelit ian menggunakan analisis inferensial dan regresi linear berganda, dibantu dengan alat hitung statist ik program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil yang diperoleh dalam penelit ian ini didapatkan dari hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel independen Citra Dir i Vincent Desta (CVD), Persepsi Harga (PH), dan Promosi (PR) berpengaruh posit if dan signifikan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian (KP). Hasil penelit ian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan dan pertimbangan yang bermanfaat bagi Vindes Store untuk mempelajari, menganalisis Citra Diri Vincent Desta, Persepsi Harga, dan Promosi yang dapat meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 03:30 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 03:30 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10368 |
Actions (login required)
View Item |