Dharmawan, Rifky (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN ESERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E COMMERCE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (438kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (586kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (494kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (734kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (335kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Persepsi Harga dan E – Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen E Commerce Shopee di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunkana data primer, populasi pada penelitian ini menggunakan Teknik Random Sampliing yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan E – Commerce Shopee di Jakarta Selatan. Data ini diolah menggunakan Product and Service Solution (SPSS), metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Data di analisis menggunakan uji instrument, analisis regresi linear berganda, uji kelayakan model dan pengujian hipotesis (t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa independent yaitu Digital Marketing, Persepsi Harga dan E – Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable dependent yaitu Kepuasan Konsumen, hal ini mengartikan bahwa apabila ketiga variable independent mengalami kenaikan maka akan terdapat peningkatan Kepuasan Konsumen E – Commerce Shopee di Jakarta Selatan. Kata Kunci : Digital Marketing, Persepsi Harga, E – Service Quality, Kepuasan Konsumen, E – Commerce.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 06:12 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 06:12 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10132 |
Actions (login required)
View Item |