PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE

Fitriyanti, Nabilah (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (678kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (470kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (441kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (553kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (340kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (812kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Whitelab secara online di aplikasi Shopee. Data ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada konsumen yang sudah membeli produk skincare Whitelab di aplikasi Shopee terhadap 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling teknik analisis data program SEM dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 7.0. Hal tersebut menunjukkan bahwa online customer review, brand image dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi R-Square sebesar 0.716 hal ini menunjukkan bahwa bahwa online customer review, brand image dan persepsi harga memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian pada pembelian online. Kata Kunci: Online Customer Review, Brand Image, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 05:33
Last Modified: 19 Mar 2024 05:33
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10119

Actions (login required)

View Item View Item