Suanta, Aufa Ashri Dhamayanti (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC PADA FANBASE NCT DI MEDIA SOSAL TWITTER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (445kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (535kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (491kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (189kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (790kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Korean Wave, Brand Image, Dan Brand Ambassador NCT Dream Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc pada Fanbase NCT Di Media Sosial Twitter. Sampel dalam Penelitian ini sebanyak 100 responden Fanbase NCT di Media Sosial Twitter yang memakai produk Somethinc. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden, dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam menggunakan teknik secara purposive sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Teknik analisis data dengan menggunakan program SmartPLS 3.3.2. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut bahwa Korean Wave, Brand Image. Dan Brand Ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebelumnya telah diuji terhadap item-item pertanyaan yang dinyatakan valid serta reliabel. Kata Kunci : Korean Wave, Brand Image, dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 02:49 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 02:49 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10079 |
Actions (login required)
View Item |